Manfaat Buah Kiwi Dan Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah Agar Tidak BerJerawat

Manfaat Buah Kiwi Dan Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah Agar Tidak BerJerawat

Posted on

Manfaat Buah Kiwi Dan Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah Agar Tidak BerJerawatManfaat Buah Kiwi Dan Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah Agar Tidak BerJerawatManfaat Buah Kiwi Dan Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah Agar Tidak BerJerawatwah ok-foto model hollywood make up alami, Untuk Mendapatkan kulit yang cantik pastilah menjadi impian semua perempuan. Yang paling penting adalah kulit yang sehat karena kulit yang sehat sudah pasti akan menjadi cantik

Manfaat Dan Khasiat Buah kiwi dan minyak zaitun sendiri dipercaya banyak bisa untuk bahan penghobatan, Perawatan wajah yang perlu diperhatikan dengan baik adalah bagaimana cara menghilangkan jerawat batu. Menghilangkan jerawat batu kadang tidak semudah menghilangkan jerawat biasa karena jenis jerwat ini sulit diatasi karena jerawat batu menyebar dan berukuran lebih kecil dan keras.

Jika ingin terhindar dari wajah yang berjerawat batu akan lebih baik jika kita sebaiknya segera melakukan cara menghilangkan jerawat batu. Jerawat batu bisa dihilangkan dengan berbagai cara sederhana seperti yang akan dibahas di bawah ini.

Cara menghilangkan jerawat batu dengan memanfaatkan buah kiwi.

Buah kiwi mengandung banyak flavanoid dan anti oksidan yang bagus untuk kesehatan kulit. Selain itu kandungan vitamin Cnya dikenal lebih tinggi daripada buah jeruk sekalipun.

Cara menggunakan buah kiwi untuk cara menghilangkan jerawat batu adalah dengan membuat masker buah kiwi. Buah kiwi yang sudah dikupas dan dicuci bersih kemudian ditumbuk halus atau diblender hingga lembut. Tambahkan sedikit madu lalu aduk rata sebelum dibalurkan ke wajah.

Buah kiwi punya kandungan air yang tinggi oleh karena itu masker buah kiwi akan terasa dingin dan nyaman. Ini bisa menjadi relaksasi ala spa yang bisa menenangkan kulit kita. Penyembuhan menghilangkan jerawat batu pun lebih cepat dan menghasilkan hasil yang bagus.

Cara menghilangkan jerawat batu dengan memanfaatkan masker minyak zaitun.

Minyak zaitun memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit, selain itu minyak zaitun memiliki khasiat untuk menghaluskan wajah dan membuat wajah menjadi kenyal. Oleh karena itu minyak zaitun dipilih sebagai cara menghilangkan jerawat batu.

Cara memakai masker minyak zaitun adalah dengan mengoleskan minyak zaitun pada wajah yang terkena jerawat batu. Pijat-pijat kulit yang berjerawat agar minyak zaitun meresap hingga ke lapisan kulit bawah. Diamkan selama lima belas menit dengan menutup wajah dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat. Ini digunakan untuk membuka pori-pori sehingga kotoran, kuman, bakteri dan jerawat batu keluar dari pori-pori.

Terimakasih Telah Baca Postingan Manfaat Buah Kiwi Dan Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah Agar Tidak BerJerawat, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 4 Hal ini Dianggap Manjur Menggoda Suami Anda Apa Lagi Pada Malam Hari

Advertisements