» » » AP Archive: Video Demo Anarkis 1999 ini Ngeri Banget, Demonstran Ada Yang Bawa Pistol

AP Archive: Video Demo Anarkis 1999 ini Ngeri Banget, Demonstran Ada Yang Bawa Pistol


Sponsored

Baca Juga:

wahok-foto gambar seorang pemuda membawa tembak saat demo 1999

Sebuah Video viral baru-baru ini beredar dijejaringan sosial media facebook dan twitter setelah di cek link video tersebut ternyata milik dari media internasional aparchive.com dimana mereka menuliskan kalimat bahwa Ada adegan anarki di ibukota Indonesia, Jakarta, setelah pemilihan presiden, Sekelompok setidaknya sepuluh ribu pendukung kandidat presiden yang kalah Megawati melemparkan batu dan bom bensin setelah mereka diblokir di Parlemen.

Pasukan keamanan Indonesia ( Polisi / Tentara ) membalas dengan tembakan air mata dan tembakan peringatan.

Dalam Video Ada Seorang Pria, Dia mengancam polisi dengan pistol, secara ajaib dia melarikan diri tanpa ditembak.

Bentrokan itu kemungkinan besar karena Frustasi karena kalah dalam pertarungan politik Terlihat diantara para perusuh yang ikut demo itu adalah satpam dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati, dengan mengenakan seragam hitam dan merah. silahkan lihat videonya dibawah ini.

INDONESIA: JAKARTA PROTESTS AGAINST WAHID'S APPOINTMENT

Terimakasih Telah Baca Postingan AP Archive: Video Demo Anarkis 1999 ini Ngeri Banget, Demonstran Ada Yang Bawa Pistol, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Kumpulan Gambar Wallpaper Mobil Mercedes Benz Paling Keren Untuk Desktop Ponsel HP Anda abdul rahman wahid bj habibie Hasri Ainun Soeharto Ilham Akbar HabibieMosaic gambar Tato 3D Keren, gratis mp3 terbaru, unik, fakta biografi model artis Visite HTTP://WWW.WAHOK.COM