Wajib Tahu 10 Gejala Sick Building Syndrome Dan Bagaimana Cara Cepat Mengatasi Masalah itu ?

Posted on

Istilah ini menunjukkan suatu penyakit yang diderita terutama oleh pekerja kantor akibat sirkulasi udara yang tidak baik di dalam gedung / kantor, Tidak sehatnya sirkulasi udara dalam gedung biasanya disebabkan oleh ventilasi gedung yang kurang baik atau sistem resirkulasi pendingin ruangan (AC) yang tidak baik. Maka hal ini akan mengakibatkan beredarnya zat toksin racun dalam udara, yang antara lain berasal dari alat pencetak printer, mesin fotokopi, asap rokok, langit-langit,l antai dan berbagai tempat lainnya.

Jika Anda sering merasakan gejala seperti berikut ini wajib anda tahu bahwa ada kemungkinan Anda telah terkena Penyakit Gejala Sick Building Syndrome Yaitu :

  1. Rasa panas dan berair pada mata dan hidung.
  2. Sesak napas walaupun hanya melakukan aktivitas ringan
  3. Suara serak batuk dan sakit tenggorokan
  4. Pegal dan nyeri pada otot tubuh
  5. Sakit kepala atau tiba2 pusing
  6. Kelelahan yang sangat kronik
  7. Kulit kering dan terkdang gatal
  8. Gangguan konsentrasi tidak fokus
  9. Mual dan jantung berdebar-debar
  10. Tidak tahan bau-bauanyang menyengat

Awalnya, keluhan tersebut biasanya hanya dirasakan saat berada di kantor, tetapi lama-kelamaan gejala tersebut akan dirasakan hampir di setiap saat. Untuk mengatasinya, tidak cukup hanya berobat ke dokter yang hanya dapat mengobati gejala-gejalanya saja, tapi mulailah memperbaiki sistem sirkulasi udara atau sistem AC dalam gedung kantor / rumah agar gejala tersebut tidak acap kali timbul.

Terimakasih Telah Baca Postingan Wajib Tahu 10 Gejala Sick Building Syndrome Dan Bagaimana Cara Cepat Mengatasi Masalah itu ?, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Gambar Tato Lobster / Burung Phoenix Menteri Susi Pudjiastuti, Desain Tattoo Anak Gaul

Advertisements