Pakaian Santai Dan Modis Terlihat Keren, Coba Padukan Dengan Beberapa Bahan Pendukung ini

Posted on
Pakaian Santai Dan Modis Tapi Mau Terlihat Keren, Coba Padukan Dengan Beberapa Bahan Pendukung ini

wahok-Kiat Mudah Memadukan Celana Dan Baju Agar Terlihat Lebih Kece | Cara kombinasikan Baju Hijab, Koko Casual Agar Terlihat Cantik

Saat yang ditunggu-tunggu kaum lelaki adalah akhir pekan, saat dimana menanggalkan pakaian berat dan kembali pada pakaian kesayangan Bukan hanya terbebas dari beban kerja saja. Namun sebagai seorang eksekutif tentunya Anda tidak bisa mengabaikan aturan-aturan dalam berbusana santai jika tidak ingin malu bertemu rekan bisnis ketika jalan ke mall.

Jika Anda sangat menyukai berpakaian santai, hanya dengan tiga atasan dan tiga bawahan Anda bisa memadupadankan berbagai penampilan coba jenis pakain dan pewarnaan busana anda.

Lihat Juga:

Berikut ini Beberapa Langkah Yang Perlu Dilakukan Dan Miliki Agar Terlihat Keren

  • Kemeja lengan pendek : Pakaian ini lebih menegaskan pribadi. Kesannya juga berkelas, dan mengurangi rasa tidak nyaman karena keringat. Kenakan kemeja ini dari pada Anda harus menggulung kemeja lengan panjang Anda. 
  • Sweater: Yang satu ini sangat sempurna untuk jalan di malam yang dingin. Berjalan-jalan di sepanjang trotoar bersama teman, selain tampak gaya tentu terlihat santai. 
  • Kemeja putih: Cocok di hampir semua koleksi yang Anda miliki. Juga serasi dipadukan dengan jins atau celana pendek. Karena sifatnya yang mudah kotor, ada baiknya Anda memiliki lebih dari satu. 
  • Celana ringan: Ada baiknya Anda miliki satu koleksi celana ini jika ingin menambah beberapa variasi pakaian. Celana yang ringan dan tipis sangat tepat sebagai pilihan. 
  • Celana pendek: Ini adalah favorit kaum lelaki. Warnanyapun tersedia dalam banyak pilihan seperti hitam, krem, coklat. Model kantong yang dalam bisa juga Anda pilih jika ingin tampak lebih rapi. 
  • Celana panjang katun: Bagi lelaki yang tidak menyukai jins, model celana dari katun bisa jadi pilihan. Tidak tebal seperti jins tidak pula terlalu tipis. Celana ini juga pantas dipakai ke tempat kerja.

Perlu Anda ingat bahwa meski ketiga atasan dan bawahan tersebut bisa dipadupadankan, perhatikan juga cocok tidak nya jika dikenakan. Sweater tipis mungkin tidak sesuai jika dipasangkan dengan celana pendek.

Terimakasih Telah Baca Postingan Pakaian Santai Dan Modis Tapi Mau Terlihat Keren, Coba Padukan Dengan Beberapa Bahan Pendukung ini, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Video Cara Membuat Badan Gemuk Jadi Lebih Langsing Dan Sexy Flakka, Asal Usul, Fakta jokowi, Sejarah ahok who www.wahwok.com Lunch Special Chinese Food Firestone Wah Wok zomato.com Foto Gambar Tato Keren Artis

Advertisements