3 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Noda Bekas Cacar Air Paling Ampuh Dan Mudah Dicari

Posted on

wahok-Pengertian Varicella simplex Atau infeksi virus varicella zoster | Gejala Dan Penyebab Terjadinya Cacar Air Pada Anak dan orang dewasa

Memang Nasif udah jatuh tertimpa tangga mungkin pribahasa ini sangat cocok untuk menggambarkan jika kita sedang mengalami cacar, mengapa? karena sudah rasanya sakit setelah sembuh pun masih harus menderita akibat bekas cacar yang ditinggalkan, sakit cacar yaitu penyakit yang diakibatkan oleh virus, meskipun tidak berbahaya namun penyakit cacar ini cukup merepotkan bagi penderitanya, namun jika anda terserang cacar anda tetap harus waspada ya, Langkah awal yang harus anda lakukan jika mengalami cacar yaitu dengan memeberikan obat berupa antivirus, untuk menekan perkembangan virus agar tidak semakin berkembang luas.

Lihat Juga 

Gejala yang dialami oleh penderita yaitu demam, badan terasa nyeri, lalu disusul dengan timbulnya bintik bintik berisi cairan, sebaiknya pada saat sudah keluar bintik-bintik cairan anda jangan pernah sekali kali menggaruknya, karena hal ini akan menyebabkan cairan pecah dan jika cairan tersebut mengenai bagian tubuh yang lain makan akan mudah sekali merambat. memang rasanya sangat gatal dan panas, tapi sebaiknya jangan digaruk, cukup di usap pelan pelan saja, jangan terkena angin dan karena penularanya sangat mudah sekali.

Salah satu hal yang paling ditakutkan dari Cacar air yaitu akan meninggalkan noda bekas luka pada daerah yang timbul bintik ciaran, tentu hal ini sangat mengganggu sekali, apalagi jika bekasnya itu di wajah ! tapi jangan panik dulu, mimin punya resep alami nih untuk Menghilangkan noda bekas cacar air, jadi jika anda terkena cacar bisa segera diobati bekasnya, silahkan simak resep alami untuk menghilangkan cacar air berikut ini :

Menggunakan Jagung Muda
Jagung muda ini tentu sudah sangat familiar sekali ya kasiatnya untuk menghilangkan noda bekas cacar air, Caranya mudah sekali, ambil 2 buah jagung yang masih muda, lalu parut jagung sampai menjadi bubur, balurkan parutan jagung pada bagain bekas cacar air, lakukan setengah jam sebelum anda tidur, biarkan dan keesokan paginya bersihkan dengan air hangat, lakukan secara rutin, selama seminggu, atau sampai noda menghilang. jika bekasnya masih baru, kurang lebih seminggu niscaya noda akan hilang tanpa bekas.

Menggunakan Lemon
Lemon sangat kaya akan vitamin C, dimana kita tahu bahwa vitamin C merupakan salah satu vitamin yang merangsang untuk pertumbuhan sel kulit yang baru, selain itu juga diyakini dapat mencerahkan kulit yang menghitam akibat bekas cacar, caranya Ambil 1 buah lemon belah menjadi 2 bagian, peras airnya lalu oleskan perasan lemon pada bagain yang terkena bekas cacar.

Menggunakan Madu
Madu dapat berfungsi sebagai pelembab alami yang dibutuhkan oleh kulit sehingga kulit tetap lembut, dan juga dapat mencerahkan titik hitam bekas cacar, caranya cukup oleskan madu pada titik titik bekas cacar, lakukan hal ini secara rutin, sampai bekas menghilang.Demikian tadi artikel cara menghilangkan noda bekas cacar yang dapat mimin sampaikan.

Terimakasih Telah Baca Postingan, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Foto Biodata Profil Tsamara Alatas Dan Biografi Ayah Muhammad Alatas Direktur Albros Group

Advertisements