» » Tips Cara Membuat Obat Gigit Serangga Paling Mudah Di Rumah

Tips Cara Membuat Obat Gigit Serangga Paling Mudah Di Rumah


Sponsored

Baca Juga:

Obat Gigit Serang Paling Mudah Di Buat Sendiri Di Rumah
wahok-Tips Cara Membuat Obat Gigit Serangga Paling Mudah Di Rumah

Biasanya Pada Musim Liburan, Kita Lebih Banyak Menikmati Waktu Di Luar Rumah. Sayangnya, Seiring Dengan Datangnya Kesenangan Musim Liburan Tersebut, Datang Juga Gigitan Dan Sengatan Dari Serangga Seperti Nyamuk, Lebah, Dan Semut.

Tahukah Anda Bahwa Gigitan Dan Sengatan Ini Bisa Diobati Dengan Bahan-Bahan Yang Ada Di Dapur Anda? Ini Ada Beberapa Cara Pengobatan Sederhana Yang Ringkas Dan Akan Membantu Melegakan Rasa Gatal Dan Sengatan Tersebut

Langkah Pertama, Pastikan Untuk Membersihkan Gigitan Atau Sengatan Dengan Sabun Dan Air. Lalu Cobalah Salah Satu Dari Pengobatan Berikut Ini:

#Soda Kue Atau Pelunak Daging

Oleskan Sedikit Cairan Yang Terbuat Dari Soda Kue Dan Air Pada Tempat Yang Terkena Gigitan Atau Sengatan Untuk Menghilangkan Rasa Sakit. Bila Tidak Ada Soda Kue, Cobalah Dengan Pelunak Daging Dicampur Air.

#Jus Lemon, Cuka Atau Jus Bawang Merah

Usapkan Sedikit Jus Lemon Atau Cuka Atau Jus Bawang Yang Dihancurkan Pada Tempat Yang Terkena Gigitan Atau Sengatan. Tindakan Ini Dapat Membantu Menghilangkan Rasa Gatal.

Jika Anda Mengalami Reaksi Alergi Terhadap Gigitan Atau Sengatan Tersebut, Sebaiknya Anda Pergi Ke Dokter. Gejala-Gejala Reaksi Alergi Termasuk Diantaranya, Rasa Kaku Atau Kram, Sulit Bernapas Atau Menelan, Kulit Terlihat Merah Dan Terasa Gatal, Mual Dan Muntah-Muntah.

Demikianlah Artikel Kami, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 7 Cara Hilangkan Sakit Kepala Yang Ampuh Dan Paling Aman Untuk Kesehatan Cara Membuat Tato 3D Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model Miss World Gambar2 Kata-Kata DP BBM Lucu