Top 10 Model Anting “Tindik / Piercing” Untuk Telinga, Gambar Foto No 2 Keren Banget

Posted on
wahok.com-Top 10 Model Anting “Tindik / Piercing” Untuk Telinga, Gambar Foto No 2 Keren Banget

Apa dan bagaimana tentang tindik? Mulanya hanya kaum wanita yang sering menindik tubuhnya. Tapi dengan berkembangnya jaman, tak sedikit pula kaum Adam yang melakukannya. Bukan saja di telinga tetapi juga di hampir keseluruhan tubuh Menurut sejarahnya Asal Usul tindik sudah dikenal sejak 3000 SM yang terdapat pada mumi tertua, Otzi The Iceman.

Mumi ini memiliki lubang pada telinganya yang berdiameter 7-11mm. Selain itu, tindik juga diidentikkan dengan suatu kebudayaan, tindakan spiritual, sebagai ornamen, dan indikasi perlawanan. Kebanyakan kaum perempuan pasti pernah ditindik, setidaknya di telinga, karena anting adalah aksesori wajib bagi perempuan Semakin dewasa.

tindikan di tubuh mungkin bertambah Dan perkembangan fesyen, tindikan mungkin tidak hanya hanya di telinga saja, bisa di buat di leher, dibawah alis, pipi, jari pergelangan tangan, pusar, lidah, bibir sampai ketempat yg lebih vital juga ditindik.

Lihat Juga:

Macam dan Jenis Tindik bisa dilakukan dalam beberapa cara, diantara adalah:

1. Cara Sederhana

Dahulu, seseorang yang ingin menindik tubuhnya  menggunakan alat yang tajam, seperti jarum. Lalu dipanaskan dan ditusuk ke bagian tubuh yang ingn ditindik (biasanya telinga).

2. Cara Medis

Menggunakan jarum khusus untuk melubangi bagian tubuh yang ingin ditindik. Biasanya tenaga medis mencari rongga kosong diantara fistula, keadaan abnormal suatu jaringan yang diantara dua epithelium (jaringan kulit).

3. Metode Cannula

Metode ini juga digunakan oleh tenaga medis. Biasanya memasukkan sejenis tabung ke bagian tubuh yang akan ditindik. Cara kerjanya seperti chateter.

4. Senapan Tindik

Ada alat khusus seperti senapan pada umumnya, tapi digunakan untuk menindik. Biasanya penindik sudah melengkapinya dengan satu perhiasan kecil diujung jarumnya. Sehingga begitu jarum menyentuh bagian tubuh yang ingin ditindik, seketika itu pula perhiasan itu menempel di tubuh Anda. Tapi menggunakan alat ini tidak disarankan karena mampu menularkan berbagai virus seperti HIV.

Menindik tubuh bukan tak berisiko, apalagi jika sudah menindik bagian-bagian tubuh yang rawan dan sensitif seperti lidah, alis dan puting susu. Menurut American Dental Assosiation, menindik di tempat-tempat selain telinga dapat menyebabkan infeksi, pendarahan, cacat kulit, hepatitis B dan C, tetanus dan kemungkinan tertular virus HIV. Sedangkan menindik di lidah, dapat menyebabkan gangguan pada lidah dan infeksi mulut, dan kabarnya palang merah internasional menolak sumbangan darah dari orang yang baru saja ditindik ataupun ditato. Kerana dikhawatirkan akan menularkan penyakit dari darah mereka

Dibawah ini Contoh Inspirasi Desain Foto Model Anting Tindik alias Piercing Untuk Telinga Anda

2.Anting sangat unik dan keren dengan beberapa tindik disatu telinga

Baca Juga:

3.double Piercing gaya anak metal jangan lupa baca Gambar Tattoo Mandala, Black Work, Water Color Dan Tatto Pointillism Terbaru 2017

Demikianlah Artikel Tentang tindik admin kutip dari mediaindonesia.com telinga, baca juga postingan terbaru admin yaitu Top 10 Bicycle Tattoo, Gambar Keren Tato Sepeda Koleksi Terbaru Wah Ok

Advertisements