» » » » Tips Menggunakan E-mail Yang Baik Dan Benar

Tips Menggunakan E-mail Yang Baik Dan Benar


Sponsored

Baca Juga:

Tips Menggunakan E-mail Yang Baik Dan Benar
wahok.com-Tips Menggunakan E-mail Yang Baik Dan Benar

Apakah anda seorang wanita karir yang selalu berhubungan dengan internet dan emailing kesesasam rekan bisnis kerja ? ini adalah sebuah cerita unik, dimana Seorang karyawati merasa layak mendapat promosi, setelah beberapa waktu ternyata ia tersisih untuk promosi tersebut.

Dia kemudian mengirimkan e - mail yang cukup blak - blakan ke seorang rekan kerja. Isinya mengutarakan tentang layaknya dia mendapat promosi tersebut daripada wanita yang memperolehnya. Ternyata e - mail itu sudah " tidak sengaja " tersebar kemana - mana.

Bagaimana sebainya ia harus berbuat?
Sejauh menyangkut promosi itu, hal terbaik yang bisa dilakukan kini adalah terus menampilkan diri Anda sebagai pemenang. Semakin bersedih semakin Anda akan terlihat seperti kalah. Paksa diri Anda untuk memujinya, meski rasanya seperti menelan gelas.

Misalnya, bila seseorang mengatakan pada Anda, "Pasti sulit rasanya karena Nona X mengambil jabatanmu." Katakanlah, "Tidak…kenapa harus begitu? Nona X mempunyai banyak kelebihan, saya benar-benar mengagumi ketrampilan penjualannya.

Saya yakin bahwa perusahaan ini menangani orang-orang berbakat. Saya tidak akan disini bila saya tidak berpikir saya mempunyai masa depan yang cerah." Katakan ini sepanjang hari seolah-olah Anda mempercayainya.

Kemudian Anda bisa pulang ke rumah dan makan es krim jika Anda mau Atau melakukan apapun yang dapat menyamankan Anda.

Masalah e-mail lebih sulit. Begitu Anda menulis, itu akan hidup selamanya. Apa yang Anda bisa lakukan adalah memberitahu beberapa orang bahwa Anda menyesal telah menulisnya. Dan mengakui Bahwa itu kegilaan Anda sementara. Bila Anda berpikir si X telah melihat, maka Anda harus minta maaf padanya.

Katakan yang sebenarnya. Seperti, Nona X saya tahu Anda melihat e-mail yang seharusnya tidak saya tulis. Itu cuma sifat kekanak-kanakan saya. Saya ingin Anda tahu bahwa saya menyadari tanggung-jawab Anda yang baru. Saya janji akan mendukung Anda.

Lalu…JANGAN pernah melakukannya lagi. Ingatlah, seringkali satu-satunya e-mail yang baik adalah e-mail yang membosankan.

Demikianlah cara menggunakan email yang benar dan baik, lihat juga postingan sebelumnya yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik gmail yahoo, bing yandex adalah 100 Daftar Situs Email Gratis Paling Terbaik Dan Top Dunia

0 Komentar: