Tips Pulang Mudik Dan Berpergian Yang Nyaman & Irit


Advertisment
Tips Pulang Mudik Dan Berpergian Yang Nyaman & Irit
wahok-gambar hitam putih wanita ingin naik mobil

Rindu akan kampung halaman akan terasa aat mendekati hati raya maupun natal tahun baru, dan pada waktu itu hampir semua orang akan ingin pulang kampung dan ketemu bersama sanak saudara.

Anda berencana menggunakan kendaraan pribadi mudik Lebaran tahun ini, tentu dengan pertimbangan selain lebih irit dan tentu saja nyaman. Yang jadi kendala utama paling-paling jalan macet dan kendaraannya sendiri.

Namun ada beberapa tips dibawah ini yang dapat menambah kenyamanan dan keamanan perjalanan anda. Dibawah ini ada beberapa hal yang perlu anda diperhatikan sebelum dan selama perjalanan mudik anda:

Tips Pulang Mudik Dan Berpergian

  1. Periksalah kondisi kendaraan sebelum bepergian, service-lah kendaraan Anda untuk menjaga kondisinya agar tetap prima.
  2. Bila menggunakan kendaraan sewaan, sebaiknya periksalah kelengkapan peralatannya, seperti ban cadangan, dongkrak, dan berbagai peralatan lainnya.
  3. Periksalah kembali rute yang akan ditempuh, bawalah peta untuk mengetahui rute-rute alternatif bila terjadi kemacetan.
  4. Sebaiknya bawalah pengemudi cadangan, atau lebih baik lagi bila ada di antara anggota keluarga yang bisa mengemudikan kendaraan selain Anda.
  5. Biasanya di sepanjang jalur mudik akan terdapat berbagai bengkel/service station darurat yang disediakan oleh dealer mobil tertentu. Ada baiknya Anda juga memeriksa lokasi-lokasi pasti di mana saja bengkel-bengkel ini tersedia.
  6. Persiapkan juga obat-obat pribadi untuk keadaan darurat· Cukuplah beristirahat, untuk mengembalikan stamina Anda.
Terimakasih Telah Baca Postingan Tips Pulang Mudik Dan Berpergian Yang Nyaman & Irit , Dari Admin wahok.com Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Tips Cara Pesan Dan Pilih Taksi Yang Aman
wahwok mene versi wahok Pra-rencana Pakaian Anda Saya seorang pengemas yang malas, menit-menit terakhir, jadi saya menghabiskan terlalu banyak perjalanan dengan semua pakaian hitam atau semua pakaian abu-abu karena saya tidak merencanakan pakaian saya sebelum mengepak. Saya melihat kembali foto-foto dan berharap saya lebih berupaya mengepak.

Masukkan Barang Elektronik, Obat-obatan, Sikat Gigi, dan Saus Ekstra Pakaian dalam Tas Anda
Beberapa barang penting harus selalu dibawa kemana-mana. Baju renang juga merupakan ide yang baik jika Anda pergi berlibur di pantai. Anda dapat membeli sebagian besar barang-barang ini jika tas Anda hilang, tetapi menyimpannya dalam tas Anda akan menghemat uang dan waktu jika bagasi Anda hilang dalam perjalanan.

Tanyakan tentang harga SEBELUM Anda Mengambil Transportasi Umum Ada baiknya untuk menanyakan tentang harga sebelum Anda naik bus, guagua, atau bentuk transportasi umum lainnya. Kami belajar pelajaran kami di Republik Dominika  Baca lebih lanjut: Guaguas di DR dan Cara Menghindari Mendapatkan Ditagih berlebihan

Bawalah Lotion dalam Barang Anda Saya mengisi kedua sisi dari kasus lensa kontak dengan losion hydrating (saya menggunakan lotion hydrating alami ini ) karena mereka jarang memilikinya di toilet dan kabin pesawat sangat kering Tetap terhidrasi di Pesawat Saya tahu menyenangkan untuk mabuk pada ketinggian 30.000 kaki, tetapi juga lebih mudah untuk mengalami dehidrasi. Tetap terhidrasi - terutama pada penerbangan jarak jauh - membuatnya lebih mudah untuk mengatasi jet lag juga.