Tips Dan Kiat Saat Berlibur Mandi Ke Pantai Agar Kulit Tetap Halus


Advertisment
Tips Dan Kiat Saat Berlibur Ke Pantai
wahok-foto gambar orang mandi dan berenang dipantai laut

Pantai memang tempat yang menyenangkan untuk berlibur, anda dapat mandi sambil bermain ombak sepuasnya atau berjemur sambil menikmati pemandangan alam nan indah disekitar pantai.

Namun dibalik kesenangan ini, air laut dan sinar matahari ternyata cukup berbahaya bagi tubuh anda. Nach, supaya anda terhindar dari ketidaknyamanan ini.

Beberapa tips dibawah ini dapat anda pakai saat ingin pergi bersama pacar atau keluarga saat ke pantai.

Cream atau Lotion
Untuk mengurangi sengatan ultra violet ditubuh anda, gunakan cream, lotion atau tabir surya yang mengandung zat pelindung sinar matahari. Untuk kulit yang peka, pakailah pakaian santai dalam berjemur, jangan terbuka, karena akan membahayakan diri anda sendiri.

Kacamata Hitam atau Sunglasses
Sinar ultraviolet dapat menimbulkan penyakit katarak, nach untuk mencegahnya anda cukup gunakan kacamata hitam atau sunglasses. Kacamata ini dapat mengurangi efek sinar ultraviolet bagi mata anda, selain itu anda juga dapat bergaya dengannya.

Topi atau Kerudung
Untuk menghindara kepala anda dari panasnya sinar matahari, gunakan topi atau kerudung. Pakailah topi yang berdaun lebar, sedangkan untuk kerudung jangan yang terlalu tipis maupun yang tebal.

Terimakasih Telah Baca Postingan Tips Dan Kiat Saat Berlibur Mandi Ke Pantai Agar Kulit Tetap Halus, Dari Admin wahok.com Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu  Wallpaper Keren Mobil Mercedes-Benz Dengan Model Cantik Untuk Android Dan Iphone
wahwok templat wisata versi wahok Santorini, Greece. santorini greece Astarte Suites Cappadocia, Turkey. halaltravelguide Göreme Bariloche, Argentina. bariloche.argentina Bariloche Great Barrier Reef, Australia Venice, Italy  Arashiyama, Japan Moraine Lake, Canada Plitvice Lakes, Croatia Beberapa kecelakaan perjalanan ini dapat dihindari dan beberapa dari mereka hanyalah bagian dari perjalanan. Anda tidak bisa merencanakan segalanya. Namun, mengingat beberapa hal penting dalam pikiran akan membuat perjalanan Anda jauh lebih mudah. Jadi, tanpa urutan tertentu, berikut adalah 25 kiat perjalanan terbaik saya

Jadilah Fleksibel Kami selalu berencana untuk menunda dan mencoba untuk tidak kecewa ketika hal-hal pasti salah. Kesabaran sangat penting saat bepergian! Buat daftar Sekitar satu minggu atau lebih sebelum setiap perjalanan, saya membuat daftar mental item yang saya tidak ingin lupa - yang saya AKAN lupa jika saya tidak menuliskannya. Saya telah belajar bahwa ketika saya memikirkan sesuatu, saya harus menuliskannya.

Tempat-tempat wisata di bali, bandung, medan, surabaya, jogjakarta Jangan Lupakan Baterai Kamera Ekstra (atau Dua) Pernahkah Anda sampai ke tempat foto matahari terbenam yang menakjubkan dan menyadari baterai kamera Anda sudah mati dan Anda tidak memiliki cadangan? Saya mencoba untuk membawa setidaknya tiga baterai kamera di semua perjalanan kami sehingga kami tidak kehilangan tembakan yang sempurna itu.

Baca lebih lanjut: The Ultimate Packing Guide untuk Fotografer Perjalanan Selalu Bawa Sarung Sarung bisa digunakan sebagai bungkus saat Anda kedinginan, handuk, gorden, atau sepotong pakaian yang bisa dipakai lusinan cara yang berbeda. Warna yang solid sangat bagus, tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang menonjol, saya suka sarung ini .

Tempat Wisata Terbaik Di Asia, eropah, amerika, afrika dengan biaya murah  wisata bahari ternama di indonesia dan malaysia Setelah lebih dari sepuluh tahun perjalanan yang konsisten, saya telah benar-benar belajar banyak pelajaran. Seperti saat saya dirampok di kereta api karena saya lengah atau waktu Scott dan saya muncul di Bandara Bozeman hanya untuk menemukan bahwa kami tidak lagi memiliki sewa mobil.