Foto Tidur Dengan Wanita Rusia, Pria Goa ini Tulisanya Menjadi Viral


Advertisment
wahok-foto manusia goa thailand bersama cewek russia

Pria thailand 48 tahun tengah viral di sosial media lantaran ia merayu wanita cantik asal rusia, sebagai wisatawan ke negri gajah putih itu

Pria keseharian tinggal disebuah goa ini juga pagiat sosial media, terlihat pada halaman facebook miliknya ada beberapa foto menarik dirinya bersama wanita cantik. diantaranya ketika dia naik motor harley.

Jika Diterjemahan bahasa thailand ke indonesia, tulisan the cave man 2018  seperti dibawah ini

Hari ini, saat aku mengendarai sepeda motor menuju ke gua, aku melihat seorang wanita, rupa yang halus, indah, datang dari sisi lain jalan.

Aku punya perasaan bahwa aku menyukainya segera, jadi aku harus cepat kembali dan menyapa dia di depan tujuh inggris dengan dia, tapi dalam percakapan, saya menerjemahkan ke thai memberikan)
Aku menyapa dia: " halo

Dia mengucapkan salam, menjawab dengan melihat saya dengan ragu bahwa saya menyapa dia, mengapa saya terus mengatakan Anda mengganggu saya, saya naik mobil pulang, tapi ketika saya melihat kecantikan anda, saya harus memutar kembali mobil untuk menyapa anda dan mencari tahu apakah identitas anda benar-benar indah seperti tampilan anda

Dia tertawa, setelah itu, aku memintanya untuk terus berbicara, dan menggoda dia untuk bermain campuran kepala dengan sedikit humor sampai dia orang Rusia, dan hari ini adalah hari terakhirnya di pulau, jadi besok dia akan terbang kembali ke Rusia, jadi aku. Berkata: " maka hari ini adalah kesempatan terakhir anda untuk mengenal saya.

Kita perlu menemukan tempat yang indah untuk duduk dan berbicara. " dia bertanya kembali " sekarang" ya, jika tidak sekarang, anda tidak akan memiliki kesempatan. "Aku mengatakannya dengan damai, percaya diri, dengan sedikit senyum di wajah, dia bertindak seperti dia akan mengatakan ya, tapi masih ragu-ragu bahwa aku masih orang asing di matanya, jadi dia berkata," itu akan menjadi baik ? Kau bisa berbahaya untukku. " aku tersenyum dan kemudian membalas," benar. Aku mengerti bagaimana perasaanmu. Anda berada di luar negeri, yang bukan rumah anda, maka ada orang asing untuk mengundang anda di mana saja. Jika aku jadi kau, aku akan melakukannya.

Mungkin tidak pergi baik, tapi jangan khawatir tentang hal itu. Aku tidak punya bahaya, dan di mana aku tidak bisa menerimanya, aku tidak punya tempat tidur. Jika anda pergi dengan saya, maka ada perasaan. Tidak percaya diri. Anda dapat berteriak kepada orang-orang di Ketika dia mendengar, jadi dia berkata ya, lebih mudah dan naik sepeda motor saya.

Pria yang disebut sebagai The Cave Man 2018 Dalam halaman facebooknya juga mengunggah tidur bersama dua orang wanita cantik, berikut ini foto romantis mereka.


Terimakasih Telah Baca Postingan Foto Tidur Dengan Wanita Rusia, Pria Goa ini Tulisan Menjadi Viral Dari Admin wahok.com Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Gambar Wallpaper Keren Mobil Mercedes-Benz Plus Model Cantik Untuk Android Dan Iphone