Daftar Situs Terbesar, Terbaik, Terbaru Dan Terpopuler Di Dunia


Advertisment
Daftar Situs Terbesar, Terbaik, Terbaru Dan Terpopuler Di Dunia
wahok-gambar ilustrasi pengguna website

Apakah anda Suka berselancar di internet ? tentu tidak gaptek masalah situs ataupun istilah dunia maya, karena semua kalangan sudah mengerti apa itu jejaringan sosial media bukan ?

Tapi untuk jalan-jalan kesitus milik yang telah kita daftarkan terkadang membosankan dan apa lagi pada website itu tidak sesuai dengan karakter kita, akhirnya situs itupun kita tinggalkan dan mencari situs yang baik untuk pribadi.

Begitu banyaknya website forum ataupun sosmed saat ini, membuat kita bingung, nah dibawah ini ada beberapa situs terkenal dan juga bisa menjadi pilihan anda untuk bergabung disana sambil mencari teman dan menambah pengetahuan, silahkan cek website populer dan sering digunakan netizen dunia.

Berikut Daftar List Website Terbaik Dan Terbesar Dunia

  1. Facebook masih merupakan jaringan sosial terbesar di dunia. Dikatakan memiliki sekitar 2 miliar pengguna bulanan per Desember 2017.
  2. WhatsApp adalah platform jejaring sosial pesan instan yang terutama digunakan pada ponsel cerdas. Baru-baru ini telah dibeli oleh Facebook dan diperkirakan memiliki sekitar 1 miliar pengguna pada Januari 2018.
  3. LinkedIn adalah platform jejaring sosial yang terutama digunakan oleh para profesional bisnis. Sebagai merek dagang dari Microsoft, LinkedIn memiliki sekitar 500 juta pengguna pada Januari 2018.
  4. Google+ adalah jejaring sosial yang dikembangkan oleh Google dan memiliki sekitar 150 juta pengguna pada Januari 2018.
  5. Twitter memiliki sekitar 320 juta pengguna, yang dapat memposting tweet terbatas hingga 280 karakter.
  6. Instagram adalah jejaring sosial berbagi foto dan video. Ini adalah bagian dari Facebook dan memiliki sekitar 800 juta pengguna pada Januari 2018.
  7. Pinterest adalah jejaring sosial tempat konten ditambahkan dalam bentuk pin dan memiliki sekitar 200 juta pengguna pada Januari 2018.
  8. Wayn adalah jaringan perjalanan yang menghubungkan orang-orang yang berpikiran sama dan juga membantu mereka menemukan ke mana harus pergi. Situs ini memiliki lebih dari 20 juta pengguna.
  9. CouchSurfing menyediakan platform bagi anggota untuk menginap sebagai tamu di rumah seseorang, menjamu tamu, bertemu dengan anggota lain, atau bergabung dengan suatu acara. Situs ini memiliki sekitar 15 juta anggota.
  10. YY adalah jaringan sosial besar lainnya di Cina dengan 122 juta pengguna. Ini memungkinkan penggunanya untuk memposting video ke grup yang dapat ditonton oleh ratusan ribu anggota.
  11. Tournac adalah jaringan sosial bagi wisatawan yang menghubungkan orang-orang yang bepergian ke lokasi yang sama.
  12. Cellufun adalah komunitas permainan dengan lebih dari 2 juta anggota yang dapat diakses menggunakan perangkat seluler apa pun.
  13. MocoSpace adalah situs permainan sosial dengan lebih dari 2 juta pengguna dan lebih dari 1 miliar tampilan halaman bulanan.
  14. Zynga menawarkan banyak game yang dimainkan oleh jutaan pengguna harian. Judul populer adalah Farmville, Draw Something, dan Zynga Poker.
  15. Habbo adalah perusahaan game sosial untuk remaja. Ini memiliki lebih dari 5 juta pengunjung bulanan yang unik. Jaringan mengoperasikan sembilan situs untuk pengguna di berbagai negara.
  16. YouTube adalah jaringan berbagi video terdepan di dunia yang memungkinkan penggunanya mengunggah, melihat, dan berbagi video. Ini melayani miliaran video setiap hari.
  17. Befilo adalah jaringan sosial baru di mana semua orang secara otomatis berteman dengan semua orang. Semua yang merepotkan tentang permintaan pertemanan sekarang adalah sejarah. Anda cukup bergabung dengan jaringan dan secara otomatis berteman dengan semua anggota.
  18. Zoimas adalah jaringan sosial anti-kecanduan yang membuat Anda tetap online sesedikit mungkin. Anda hanya dapat login sekali dalam 12 jam, online hanya 15 menit setiap login, posting hanya sekali setiap login dan memiliki 150 teman.
  19. Messenger adalah platform jejaring sosial pesan instan lainnya yang berfungsi di dalam Facebook. Penggunanya diperkirakan sekitar 1,2 miliar pada Januari 2018.
  20. Snapchat adalah jaringan konten audio-visual dengan sekitar 200 juta pengguna pada Januari 2018.
  21. Quora adalah platform jaringan sosial berdasarkan pertanyaan di mana pengguna menjawab pertanyaan. Ini memiliki sekitar 200 juta pengguna per Januari 2018.
  22. GirlsAskGuys adalah platform jejaring sosial berbasis lawan jenis di mana lawan jenis bertanya dan menjawab satu sama lain pertanyaan.
  23. ProductHunt (New) adalah situs web jejaring sosial yang mengutamakan konten tentang produk baru.
  24. AngelList adalah platform jejaring sosial yang terutama digunakan oleh investor baru dan pengusaha pemula.
  25. Kickstarter adalah platform pendanaan sosial di mana orang dapat mempromosikan produk atau ide produk mereka untuk mendapatkan pendanaan. Situs ini memiliki hampir 10 juta pendukung.
  26. WeChat adalah jejaring sosial perpesanan ponsel dengan hampir 1 miliar pengguna aktif bulanan yang sebagian besar berasal dari China. Tapi WeChat juga menawarkan versi bahasa Inggris dan internasional. Ini memiliki fungsi yang kaya dari mengobrol ke belanja dengan pengguna bahkan membeli rumah di aplikasi.
  27. Skype adalah platform pesan instan yang memungkinkan komunikasi menggunakan teks, suara, dan video. Ini memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif bulanan dan sekarang menjadi bagian dari Microsoft.
  28. Viber juga merupakan jaringan sosial komunikasi seperti Skype yang memungkinkan pesan teks, suara, dan video. Ini memiliki lebih dari 800 juta pengguna
  29. Tumblr adalah jaringan blog dengan lebih dari 350 juta blog dan lebih dari 500 juta pengguna. Jaringan sosial mendukung web dan seluler.
  30. Line adalah jejaring sosial pesan instan yang populer di Jepang tetapi juga mendukung bahasa Inggris dan bahasa lainnya. Ini memiliki lebih dari 600 juta pengguna di seluruh dunia.
  31. Gab adalah jaringan sosial bebas iklan yang memungkinkan penggunanya untuk membaca dan menulis pesan hingga 300 karakter, yang disebut "gabs." Ini memiliki sekitar 200.000 pengguna.
  32. VK seperti Facebook tetapi lebih populer di Rusia dan negara-negara tetangga dengan lebih dari 400 juta pengguna.
  33. Reddit adalah jejaring sosial berbagi konten dengan lebih dari 500 juta kunjungan setiap bulan. Posting teks atau tautan langsung dapat dibagikan di situs dan dipilih oleh anggota untuk menentukan popularitas.
  34. Telegram adalah layanan pesan instan berbasis cloud yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan.
  35. Tagged adalah jejaring sosial untuk mencari teman baru. Situs ini memiliki sekitar 20 juta pengunjung unik secara global.
  36. Myspace adalah jaringan sosial yang difokuskan di sekitar profil seseorang dan lebih populer di kalangan musisi dan band. Dulunya jaringan sosial teratas di AS, tetapi sekarang hanya memiliki beberapa juta pengguna.
  37. Badoo adalah salah satu jaringan kencan yang paling banyak digunakan di dunia. Ini memiliki lebih dari 360 juta pengguna terdaftar.
  38. Stumbleupon berfokus pada penemuan konten bookmark untuk penggunanya. Ini ditawarkan sebagai bilah alat peramban di semua browser populer.
  39. Foursquare memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi berdasarkan lokasi pengguna dan pembelian sebelumnya. Layanan ini memiliki puluhan juta pengguna dan berkembang pesat di ruang perusahaan.
  40. MeetMe berfokus untuk membantu pengguna menemukan orang baru untuk mengobrol dengan di perangkat seluler. Ini memiliki lebih dari 2,5 juta pengguna aktif setiap hari.
  41. Meetup adalah jejaring sosial yang memfasilitasi sekelompok orang untuk bertemu langsung di sekitar topik atau tema tertentu. Ini memiliki sekitar 32 juta pengguna.
  42. Skyrock terutama jaringan sosial Prancis yang menawarkan kemampuan blogging kepada anggotanya. Ini memiliki beberapa juta anggota.
  43. Pinboard adalah jaringan sosial berbayar yang memungkinkan pembagian bookmark. Para pengguna dapat memperoleh manfaat dari pengalaman bebas iklan di situs ini.
  44. Kiwibox adalah jejaring sosial untuk orang dewasa muda yang menawarkan fitur blog, foto, dan permainan. Ini memiliki sekitar 3 juta anggota.
  45. Twoo adalah platform penemuan sosial yang memungkinkan 181 juta anggota untuk membuat profil, mengunggah gambar, dan mengobrol dengan pengguna lain.
  46. Yelp adalah ulasan restoran dan situs layanan rumah yang memiliki fitur sosial untuk berbagi foto, menulis ulasan, dan melihat aktivitas teman.
  47. Snapfish adalah jejaring sosial berbagi foto di mana anggota dapat memanfaatkan ruang penyimpanan tanpa batas untuk foto mereka. Situs ini memiliki puluhan juta anggota.
  48. Flickr adalah jejaring sosial berbagi foto dan video yang mendukung puluhan juta anggota dan lebih dari 10 miliar foto.
  49. Photobucket adalah situs hosting foto dan video yang memiliki lebih dari sepuluh miliar foto dan lebih dari 100 juta anggota.
  50. Shutterfly adalah situs berbagi foto yang memungkinkan 2 juta anggotanya menggunakan foto untuk membuat hadiah yang dipersonalisasi, seperti mug dan kaos.
  51. 500px adalah jejaring sosial berbagi foto Kanada dengan lebih dari 1,5 juta anggota aktif.
  52. BizWallpaper Ialah Kumpulan Gambar Wallpaper Gratis Untuk PC Dan Juga Ponsel
  53. DeviantArt adalah jaringan berbagi seni dengan lebih dari 38 juta anggota terdaftar.
  54. Dronestagram difokuskan di sekitar berbagi foto yang telah diambil menggunakan drone. Itu diklaim sebagai "Instagram untuk drone photography," dengan lebih dari 30.000 anggota.
  55. Fotki tersedia di 240 negara. Ini memiliki lebih dari 1,6 juta anggota dan 1 miliar foto. Situs ini dimulai di Estonia.
  56. Fotolog adalah situs foto-blogging dengan lebih dari 20 juta pengunjung unik.
  57. Yummly adalah jejaring sosial yang didedikasikan untuk resep makanan dan memasak.
  58. Bucketlist adalah jejaring sosial tempat pengguna dapat menetapkan sasaran dan berinteraksi dengan pengguna lain dengan sasaran serupa.
  59. FicWad adalah jejaring sosial tempat pengguna dapat membuat cerita dan kisah mereka ditampilkan pada hasil pencarian.
  60. Ameba adalah salah satu jejaring sosial terbesar di Jepang.
  61. Copains d’Avant adalah jaringan sosial nomor satu yang digunakan di Prancis.
  62. Douban adalah jejaring sosial Cina yang sangat besar yang menyatukan pecinta buku dan film serta penggemar musik.
  63. Hyves adalah jejaring sosial paling populer di Belanda dengan sekitar 10 juta pengguna.
  64. Ibibo adalah salah satu jejaring sosial terbesar di India. Ini memiliki sekitar 4 juta pengguna.
  65. Ning adalah jaringan sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membuat situs web sosial dan mendapatkannya dimonetisasi.
  66. Mylife adalah jaringan sosial yang memberikan skor reputasi untuk penggunanya berdasarkan komentar pengguna lain.
  67. Howcast adalah jejaring sosial yang mirip dengan Youtube di mana pengguna dapat mengunggah konten video petunjuk berkualitas tinggi.
  68. Scribd adalah jaringan membaca sosial besar di mana anggota dapat membaca buku, buku audio, dan majalah.
  69. Bigo Live adalah jaringan sosial live streaming di mana pengguna dapat memamerkan bakat mereka dan bertemu dengan anggota lain. Ini sangat populer di Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang dan India dan memiliki sekitar 40 juta anggota.
  70. Imgur adalah situs berbagi foto di mana anggota dapat memilih (dan memberi peringkat) foto. Situs ini memiliki ratusan juta gambar.
  71. Pixabay membagikan foto berkualitas tinggi dari anggotanya. Situs ini memiliki lebih dari 1,1 juta gambar dan video.
  72. WeHeartIt adalah jejaring sosial untuk berbagi gambar yang menginspirasi. Situs ini memiliki lebih dari 45 juta anggota.
  73. Vero menyatakan bahwa misinya adalah menyediakan online batas-batas alami yang sudah ada di antara orang-orang. Vero memiliki sekitar 3 juta pengguna pada Maret 2018.
  74. Path adalah jaringan berbagi foto dan perpesanan yang memiliki fitur kaya untuk mengendalikan privasi foto yang dibagikan. Sangat populer di Indonesia.
  75. Uplike adalah layanan berbagi foto yang berbasis di Prancis yang memungkinkan pengguna berbagi inspirasi dengan publik. Aplikasi ini saat ini digunakan oleh jutaan orang di sekitar 160 negara.
  76. Last.fm adalah penemuan musik dan jaringan rekomendasi yang juga membagikan apa yang teman-teman di jaringan dengarkan. Situs ini memiliki puluhan juta pengguna dan lebih dari 12 juta trek musik.
  77. VampireFreaks adalah komunitas untuk subkultur gothic-industrial yang memiliki jutaan anggota. Situs ini juga digunakan untuk berpacaran.
  78. CafeMom adalah situs untuk ibu dan ibu-to-be. Ini memiliki lebih dari 8 juta kunjungan unik setiap bulan.
  79. Ravelry adalah jejaring sosial untuk merajut, merajut, berputar, dan menenun. Situs ini memiliki lebih dari 7 juta pengguna terdaftar.
  80. ASmallWorld adalah jaringan sosial berbayar yang hanya dapat bergabung berdasarkan undangan oleh anggota. Situs ini berfokus pada perjalanan mewah dan membangun koneksi sosial, Keanggotaannya dibatasi hingga 250.000.
  81. ReverbNation adalah jejaring sosial bagi musisi untuk membantu mereka mengelola karir mereka dan menemukan peluang baru. Situs ini memiliki sekitar 4 juta musisi sebagai anggota.
  82. SoundCloud adalah platform distribusi audio online yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah, merekam, mempromosikan, dan membagikan suara mereka yang awalnya dibuat. Layanan ini memiliki lebih dari 150 juta pendengar unik setiap bulan.
  83. Cross.tv adalah jaringan sosial yang membagikan konten Kristen ke 650.000 anggotanya.
  84. Flixster adalah situs untuk menemukan film baru, belajar tentang film, dan bertemu orang lain dengan selera yang sama dalam film.
  85. Gaia Online adalah jejaring sosial dan situs web berbasis forum anime. Ini memiliki lebih dari 25 juta pengguna terdaftar.
  86. BlackPlanet adalah jejaring sosial untuk Afrika Amerika yang berfokus pada kencan, menampilkan bakat, dan mengobrol dan blogging. Situs ini memiliki sekitar 20 juta anggota.
  87. My Muslim Friends Book adalah jaringan sosial untuk menghubungkan umat Islam di 175 negara. Situs ini saat ini memiliki sekitar 500.000 anggota.
  88. Care2 adalah jaringan sosial yang menghubungkan aktivis dari seluruh dunia untuk terutama membahas masalah politik dan lingkungan. Situs ini memiliki sekitar 40 juta pengguna.
  89. CaringBridge adalah jaringan sosial untuk orang-orang yang menghadapi berbagai kondisi medis, rawat inap, perawatan medis, dan pemulihan dari kecelakaan, penyakit, cedera, atau prosedur yang signifikan.
  90. GoFundMe adalah jaringan penggalangan dana yang dapat digunakan untuk mengumpulkan uang untuk sebagian besar penyebab apa pun.
  91. Tinder adalah aplikasi seluler kencan berbasis lokasi yang digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna.
  92. Crokes adalah komunitas atau jejaring sosial untuk penulis. Ini mirip dengan Twitter, tetapi membatasi posting hingga 300 karakter.
  93. Goodreads adalah jejaring sosial untuk pecinta buku, yang dapat merekomendasikan buku dan melihat apa yang dibaca teman-teman mereka, di antara fitur-fitur lainnya. Situs ini dimiliki oleh Amazon dan memiliki puluhan juta anggota.
  94. Internations (New) adalah jaringan sosial yang menghubungkan ekspatriat di 390 kota di seluruh dunia. Ini memiliki hampir 3 juta pengguna.
  95. PlentyofFish adalah jejaring sosial kencan yang bebas digunakan tetapi juga menawarkan beberapa layanan premium. Ini memiliki lebih dari 100 juta anggota terdaftar.
  96. Minds (New) adalah jaringan sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membuat saluran pada berbagai topik dan juga memberikan penghargaan kepada pengguna untuk aktivitas online mereka. Ini mempromosikan kebebasan dan privasi di Internet dan memiliki lebih dari 2 juta anggota.
  97. Nexopia adalah jaringan sosial Kanada yang memungkinkan anggotanya untuk membuat forum tentang topik apa pun dan berdiskusi dalam forum tersebut. Situs ini memiliki lebih dari 1 juta pengguna.
  98. Glocals adalah jaringan sosial yang dibuat di Swiss untuk komunitas ekspatriat. Ini memungkinkan anggota untuk bertemu, mengatur kegiatan, dan berbagi informasi.
  99. Academia.edu adalah situs web jejaring sosial untuk akademisi. Platform dapat digunakan untuk berbagi makalah, memantau dampaknya, dan mengikuti penelitian di bidang tertentu. Situs ini memiliki lebih dari 55 juta pengguna.
  100. Busuu adalah jaringan sosial pembelajaran bahasa. Situs ini menghubungkan pembelajar dengan penutur bahasa asli untuk mempermudah proses belajar.
  101. Italki.com membuat koneksi antara pembelajar bahasa dan pengajar bahasa untuk membantu mempelajari bahasa baru. Situs ini memiliki lebih dari 1 juta siswa.
  102. Untappd adalah jaringan sosial seluler yang memungkinkan anggotanya untuk menilai bir yang mereka konsumsi, mendapatkan lencana, berbagi foto bir mereka, meninjau daftar keran dari tempat-tempat terdekat, dan melihat apa yang teman minum mereka minum. Situs ini memiliki sekitar 3 juta anggota.
  103. Doximity adalah jejaring sosial untuk dokter AS. Ini memiliki lebih dari 800.000 anggota.
  104. FunnyOrDie adalah jaringan video komedi yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah, berbagi, dan menilai video. Video sering menampilkan selebriti. Jaringan ini memiliki ratusan juta pemirsa.
  105. Tout adalah jaringan video yang membantu bisnis menumbuhkan pendapatan video online dan mendorong keterlibatan yang lebih dalam dengan pemirsa. Ini memiliki 85 juta pemirsa bulanan yang unik.
  106. Vine mendapatkan popularitas sebagai jaringan berbagi video untuk video 6 detik. Itu sekarang menjadi bagian dari Twitter.
  107. MyHeritage adalah jaringan silsilah online yang memungkinkan pengguna untuk membuat pohon keluarga, mengunggah dan menelusuri foto, dan mencari miliaran catatan sejarah global. Situs ini memiliki 80 juta pengguna di seluruh dunia.
  108. 23andMe adalah perusahaan analisis DNA yang menghubungkan pelanggannya dengan keluarga mereka berdasarkan analisis DNA. Ini juga mengidentifikasi apakah orang tersebut mungkin memiliki masalah terkait kesehatan berdasarkan analisis DNA.
  109. Ancestry.com dalam bisnis menemukan leluhur Anda - yaitu, membangun jaringan genealogi. Situs ini memiliki sekitar 2 juta anggota yang membayar.
  110. Viadeo adalah jaringan sosial untuk pemilik bisnis, pengusaha, dan manajer - sebagian besar di Eropa. Ini memiliki sekitar 50 juta anggota.
  111. Tuenti adalah jaringan sosial yang didedikasikan untuk mahasiswa dan siswa sekolah menengah. Ini memiliki sekitar 12 juta anggota dan sangat populer di negara-negara berbahasa Spanyol.
  112. Xing adalah jejaring sosial berorientasi karir yang digunakan oleh konsumen dan bisnis. Xing mendukung grup tertutup untuk mengaktifkan jaringan pribadi dan aman dalam suatu perusahaan
  113. Nextdoor adalah jaringan sosial yang menghubungkan tetangga dengan berbagi acara mendatang dan kegiatan lingkungan lainnya. Lebih dari 150.000 lingkungan di AS menggunakan Nextdoor.
  114. About.me terutama melayani freelancer dan pengusaha yang ingin meningkatkan jumlah klien mereka. Ini memiliki sekitar 5 juta anggota.
  115. Cloob adalah jaringan sosial yang terutama melayani negara-negara berbahasa Iran dan Farsi.
  116. Bandcamp adalah jejaring sosial yang menghubungkan musisi dan seniman.
  117. Bitbucket adalah pengguna whare jaringan sosial yang dapat berbagi kode skrip dan ide tentang pengkodean.
  118. Disqus adalah jaringan sosial yang memungkinkan anggotanya untuk membangun audiens online di sekitar konten atau situs web blog mereka.
  119. Dribble adalah jaringan sosial yang terutama memungkinkan desainer untuk terhubung dan berbagi ide.
  120. Houzz adalah jaringan sosial tempat pengguna menghubungkan dan berbagi konten desain dan dekorasi terkait.
  121. Jsfiddle adalah jaringan sosial tempat pengguna menguji dan menampilkan kode HTML, CSS, dan JavaScript mereka.
  122. Letterboxd adalah jejaring sosial tempat pengguna suka, mengulas, dan berbagi konten tentang film.
  123. MeetVibe adalah jaringan sosial berbasis telepon seluler yang memungkinkan penggunanya untuk melihat profil orang-orang terdekat pada saat itu.
  124. MixCloud adalah jaringan sosial tempat pengguna dapat mendengarkan DJ, membuat dan membagikan daftar mereka dengan pengguna lain.
  125. Slashdot adalah jejaring sosial tempat pengguna dapat menambahkan berita dan artikel mereka untuk dikomentari oleh pengguna lain.
  126. Stack Exchange adalah jaringan sosial berbasis pertanyaan yang mirip dengan Quora.
  127. Twitch adalah jejaring sosial yang didedikasikan untuk game online.
  128. Crunchyroll adalah jaringan sosial untuk mereka yang suka anime, kartun dan sejenisnya.
  129. Cyworld adalah situs web Social Networking Korea Selatan. Ini memiliki sekitar 20 juta anggota dan hanya di langauge Korea.
  130. DailyStrength adalah jejaring sosial berbasis masyarakat dan dukungan-masyarakat dengan sekitar 43 juta anggota.
  131. Mastodon adalah jejaring sosial baru, sesuatu antara Instagram dan Twitter. Ini menjadi cepat populer dan menambahkan fitur baru yang tidak ada di dua lainnya.
  132. Diaspora adalah jejaring Sosial terdesentralisasi yang menawarkan berbagai cara untuk berbagi pos Anda dan bersosialisasi dengan pengguna lain.
  133. Elftown adalah jaringan sosial yang memiliki komunitas yang tertarik pada seni fantasi dan seni fiksi dan sastra. Ini memiliki sekitar 200.000 anggota.
  134. Ello adalah jaringan sosial komunitas global yang menyatukan seniman dan pembuat konten.
  135. Zing adalah jaringan sosial terbesar di Vietnam. Ini memiliki sekitar 7 juta anggota dan dianggap lebih besar dari facebook lokal.
  136. eToro adalah jaringan investasi sosial di seluruh dunia yang mempertemukan para pedagang sosial.
  137. Afinitas Film adalah jaringan sosial yang menyatukan orang-orang yang menyukai film dan serial TV.
  138. Filmow adalah jaringan sosial yang berbasis di Brasil yang memungkinkan penggunanya untuk daftar, menilai dan merekomendasikan film yang mereka tonton.
  139. Canoodle adalah jejaring sosial kencan yang menyatukan orang-orang dengan minat yang sama.
  140. Gapyear adalah jaringan sosial yang menyatukan para pelancong di seluruh dunia.
  141. Gay adalah jaringan sosial untuk komunitas LGBT. Ini memiliki lebih dari 100.000 anggota.
  142. Geni adalah jaringan sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membuat silsilah keluarga mereka dan mengundang kerabat lainnya untuk bergabung. Ini memiliki sekitar 180 juta pengguna.
  143. Gentlemint adalah jaringan sosial yang didedikasikan hanya untuk pria untuk membicarakan dan berbagi hal-hal yang berkaitan dengan pria.
  144. Telfie adalah jaringan sosial untuk hiburan.
  145. hi5 adalah salah satu jaringan sosial tertua yang populer di Asia, Eropa Timur dan negara-negara Afrika. Ini memiliki sekitar 80 juta anggota.
  146. Hospitality Club, jaringan sosial yang menyatukan tuan rumah dan tamu, wisatawan dan penduduk setempat untuk menemukan akomodasi gratis di seluruh dunia.
  147. HR.com adalah jejaring sosial untuk para profesional sumber daya manusia di seluruh dunia.
  148. Hub Culture adalah jaringan sosial yang memungkinkan anggotanya untuk membuat koneksi di dunia fisik dan digital.
  149. Indaba Music adalah jaringan sosial untuk komunitas musik di seluruh dunia.
  150. Influenster adalah jaringan sosial untuk revies dan pengambilan sampel produk-produk baru secara online. Ini memiliki sekitar 1 juta anggota.
  151. Library Thing adalah jaringan sosial yang didedikasikan untuk buku dan komunitas pembaca buku.
  152. Evernote adalah jaringan sosial internasional yang menghubungkan para profesional bisnis. Ini memiliki sekitar 15 juta pengguna.
  153. Spinchat adalah jejaring sosial tempat Anda dapat bertemu orang baru dan bermain game dengan mereka.
  154. Miarroba adalah jejaring sosial berbasis Spanyol yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi berbagai jenis konten.
  155. Soup adalah jejaring sosial tempat pengguna didorong untuk berbagi hal-hal keren. Ini memiliki sekitar 4 juta anggota.
  156. Altervista adalah jejaring sosial Italia tempat pengguna dapat membuat situs web gratis. Situs ini memiliki sekitar 2,5 juta pengguna.
  157. Anobii adalah jaringan sosial tempat pembaca dapat terhubung dan bertukar ide tentang buku.
  158. Rediff adalah jejaring sosial dan portal berbasis di India yang mirip dengan pinterest.
  159. Zotero adalah jejaring sosial dan perangkat lunak gratis yang berfungsi sebagai asisten untuk penelitian web.
  160. Webnode adalah jaringan sosial yang menyatukan pengguna berdasarkan bangunan situs web gratis. Ini memiliki 30 juta pengguna.
  161. GetJealus adalah jaringan sosial tempat anggota berbagi konten terkait perjalanan.
  162. Kroogi adalah jaringan sosial dalam bahasa Rusia dan Inggris yang menyatukan seniman, musisi, dan pelukis. Ini memiliki sekitar 100.000 pengguna.
  163. Stage32 adalah jejaring sosial dan situs web pendidikan untuk orang-orang di TV, bioskop, dan industri film.
  164. Houseparty adalah jaringan sosial berbasis video tempat pengguna nongkrong sebagai grup melalui fungsi FaceTime.
  165. Weibo adalah jaringan sosial besar di China yang memiliki sekitar 300 juta anggota.
  166. Rooster Teeth adalah jejaring sosial yang didedikasikan untuk game online, webseries, musik dan anime.
  167. SlideServe adalah jejaring sosial besar tempat pengguna dapat mengunggah dan membagikan slide dan presentasi Powerpoint mereka.
  168. The Dots diciptakan pada tahun 2014 di Egland. Misinya adalah membantu para profesional tanpa kerah untuk terhubung dan bekerja sama untuk proyek-proyek kreatif.
  169. Blogster adalah jejaring sosial dan blog yang memungkinkan penggunanya untuk membuat blog dan berinteraksi satu sama lain. Ini memiliki sekitar 1,5 juta pengguna.
  170. Renren adalah jejaring sosial Tionghoa besar lainnya dengan sekitar 200 juta anggota, terutama populer di kalangan mahasiswa.
  171. Kendur adalah jejaring sosial yang menyatukan anggota tim pada karya dan proyek tertentu.
  172. Fc2 adalah jaringan sosial terbesar ketiga di Jepang. Ini juga tersedia dalam banyak bahasa lain.
  173. LiveInternet adalah salah satu jejaring sosial terbesar di Rusia. Anggotanya diperkirakan sekitar 25 juta.
  174. Spaces adalah jaringan sosial yang terutama populer di negara-negara berbahasa Rusia.
  175. StudiVZ adalah jaringan sosial yang didedikasikan untuk siswa dan guru di negara-negara berbahasa Jerman.
  176. Taringa! adalah jaringan sosial yang sangat populer di Argentina dan negara-negara berbahasa Spanyol lainnya.
  177. Media mungkin adalah jejaring sosial terbesar di dunia untuk membaca dan menulis. Ini memiliki sekitar 60 juta pengguna.
  178. Hatena adalah jaringan sosial Jepang yang dikenal dengan fitur bookmark-nya. Pengguna berinteraksi melalui url yang telah mereka bagikan.
  179. Brave adalah jaringan sosial untuk pembuat situs web, pemasar email, dan sejenisnya. Ini memiliki 15 juta pengguna.
  180. Listografi adalah jaringan sosial dengan daftar dan otobiografi.
  181. Jurnal Live adalah jaringan sosial yang sangat populer di negara-negara berbahasa Rusia.
  182. Hellolingo adalah jaringan sosial yang didedikasikan untuk mengajar dan belajar bahasa asing.
  183. Mixi adalah jaringan sosial yang populer di Jepang. Ini memiliki sekitar 25 juta anggota.
  184. Mubi adalah jaringan sosial berbasis langganan untuk komunitas bioskop.
  185. Nasza Klasa adalah jaringan sosial yang sangat populer di Polandia.
  186. Odnoklassniki adalah jaringan sosial yang sangat populer di negara-negara berbahasa Rusia dan negara-negara bekas Uni Soviet.
  187. PatientsLikeMe adalah jaringan sosial untuk pasien yang menghubungkan pasien dengan penyakit yang sama untuk mengolah informasi.
  188. Storia adalah jaringan sosial tempat pengguna dapat membuat dan membagikan kisah mereka. Jaringan ini memiliki sekitar 10 juta anggota.
  189. Bibsonomy adalah jaringan sosial di mana anggota dapat mengatur kerja ilmiah, penelitian, mengumpulkan publikasi, dan menghubungi rekan dan peneliti yang berpikiran serupa.
  190. Partyflock adalah jaringan Sosial Belanda yang mengumpulkan anggota yang tertarik dengan musik rumah dan musik elektronik umum.
  191. Plurk adalah jaringan sosial yang sangat populer di taiwan yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan berbagi konten dalam gelombang pendek.
  192. Qzone adalah salah satu Jaringan Sosial terbesar di Cina. Ini memiliki 480 juta anggota dan hanya dalam bahasa Cina. Juga situs web terbesar ke 9 di dunia.
  193. Raptr adalah jejaring sosial terutama melayani pengguna yang tertarik dengan game online.
  194. TravellersPoint adalah jaringan komunitas perjalanan online di mana pengguna berbagi pengalaman perjalanan mereka.
  195. Trombi adalah jaringan sosial prancis di mana anggota menemukan dan menghubungkan teman lama. Ini memiliki lebih dari 9 juta pengguna.
  196. Wattpad adalah salah satu jejaring sosial berbasis literatur terbesar di mana pembaca dan penulis terhubung. Ini memiliki sekitar 65 juta pengguna.
  197. WriteAPrisoner adalah jaringan sosial yang berbasis di AS-Florida yang menyatukan pengguna dan anak-anak yang terkena dampak kejahatan.
  198. Xt3 adalah jaringan sosial Katolik yang didirikan untuk pemuda di Australia. Ini memiliki sekitar 70.000 anggota.
  199. Zoo.gr adalah jejaring sosial bagi orang Yunani untuk bertemu dan terhubung.

Terimakasih Telah Baca Postingan Daftar Situs Terbesar, Terbaik, Terbaru Dan Terpopuler Di Dunia, Dari Admin wahok.com Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Gambar Wallpaper Mobil Mercedes-Benz Plus Model Cantik Untuk Android Dan Iphone