Cara Mempengaruhi Suasana Hati Mood Wanita


Advertisment
Cara Mempengaruhi Suasana Hati Mood Wanita
wahok-foto hitam putih wanita sedang termenung

Bosan di tempat kerja? Anda yang wanita tidak perlu khawatir, selama masih banyak rekan pria yang berkeliaran di sekitar Anda. Soalnya, menurut penelitian di Amerika beberapa waktu lalu, aroma lelaki amat mempengaruhi suasana hati atau mood wanita.

Menurut penelitian yang didasari oleh penemuan seorang ahli dari Denmark, Ludwig Jacobson, bila wanita yang sedang melakukan tugas menjemukan menghirup androstadienone, mereka akan berada dalam suasana hati yang lebih menyenangkan ketimbang yang tidak menghirup zat tersebut. Asal tahu saja, androstadienone itu adalah zat kimiawi yang khusus diproduksi pria.

Itu sebabnya pula banyak wanita yang jatuh cinta gara-gara penciuman mereka. Diam-diam, hidung rupanya menjadi organ seks yang amat penting bagi mereka. Inilah sejarahnya mengapa para seksolog kerap melontarkan istilah kimiawi seksual.

Awalnya, Ludwig-lah yang menemukan dua saluran mungil di dalam hidung manusia yang disebut Jacobson's Organ. Penemuan yang terjadi sekitar 200 tahun lalu itu sempat membuat para ahli menggaruk-garuk kepala. Pasalnya, mereka bingung untuk apakah sebenarnya kegunaan organ itu.

Ternyata, studi-studi terakhir menemukan bahwa organ itu bertanggungjawab untuk membaca dan menginterpretasikan semua informasi kimia mengenai orang-orang di sekitar kita dan mengirimkan hasilnya kepada otak. Penemuan itulah yang diulas Lyall Watson dalam bukunya, Jacobson's Organ and the Remarkable Nature of Smell.

Menurutnya, organ itu berfungsi nyaris seperti casting director. "Meneliti dengan saksama dan mengaudisi setiap orang yang potensial untuk dijadikan partner" katanya.

Namun, Jacobson's Organ tak hanya melulu berfungsi melancarkan informasi tentang seks. Sebab, disebutkan pula bahwa organ itu dapat menerangkan mengenai 'indera keenam' dan kekuatan intuisi.

Dari hasil-hasil penelitian para ahli pula diungkapkan bahwa perasaan jatuh cinta disebabkan oleh aroma pribadi seseorang, yang kemudian memicu reaksi pasangannya. Setelah kita mencernakan bau-bauan seseorang yang kita sukai, tubuh kita melepaskan amfetamin alamiah yang membuat kita merasa gembira seketika.

Kata Lyall lagi, itu sebabnya pula efek ciuman lebih dahsyat untuk perasaan cinta. Soalnya, ciumanlah yang seolah-olah menjadi 'tendangan awal' bagi Jacobson's Organ untuk mulai beraksi - terutama dalam mengirimkan berbagai informasi tentang orang yang sedang kita cium. Maka itu, lho, ciuman pertama bisa jadi pembuka jalan ke arah selanjutnya. Percaya, kan?

Terimakasih Telah Baca Postingan Cara Mempengaruhi Suasana Hati Mood Wanita, Dari Admin wahok.com Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Gambar Wallpaper Keren Mobil Mercedes-Benz Plus Model Cantik Untuk Android Dan Iphone
wahwok Tips Mengatasi Perubahan Suasana Hati perubahan mood saat hamil muda versi wahok Tips Simpel Tapi Ampuh Lenyapkan Bad Mood Saat Hamil