8 Hal Penting Tampil Cantik Saat Bulan Ramadhan


Advertisment
8 Hal Penting Tampil Cantik Saat Bulan Ramadhan
wahok-Foto Wanita Cantik Wallpaper Hijaber

Sering kali kaum wanita melupakan kecantikan saat pada bulan ramadhan, selain menjaga pandangan kaum adam dan juga tidak ingin tampil seksi seperti biasa, karena bulan ramadhan adalah bulan suci untuk menghapus dosa.

Bagi muslimah memakai hijab memang dianjurkan ajaran islam terutama dalam al-quran menjaga adab setiap masuk bulan ramadhan.

Menjalankan ibadah puasa adalah kebahagiaan tersendiri, karena puasa adalah saat membersihkan jiwa. Namun berpuasa sehari penuh berisiko menyebabkan kulit wajah suram dan kuyu. Namun dengan trik yang tepat Anda tetap dapat tampil cantik selama Ramadhan.

Berikut tip Cantik Saat Bulan Puasa Ramadan.


1.Air Putih Tetap 8 Gelas Sehari
Sekalipun berpuasa, tetaplah mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas sehari. Konsumsi air sebanyak itu, dapat dilakukan selama berbuka puasa hingga sahur. Tujuannya selain kelembapan kulit tetap terjaga,  kandungan H2O dalam air putih juga dapat membersihkan gigi dan merangsang produksi saliva (air liur) agar gigi dan gusi tetap mendapat perlindungan terhadap plak.

2.Rajin Sholat
Bila rajin melaksanakan salat, otomatis Anda sering membasuh wajah dengan air wudhu. Air inilah yang akan menjaga kulit tetap segar meski  sedang puasa.

3.Konsumsi Sayuran Hijau
Bekali tubuh dengan makanan  mengandung magnesium yang terdapat pada sayuran hijau. Mineral ini dapat meredakan kondisi syaraf yang tegang dan stres sehingga Anda bisa tidur nyenyak dan mendapat istirahat cukup untuk  menjalankan puasa sehari penuh.

4.Jus Kranberi
Saat berbuka puasa, cobalah mengkonsumsi jus kranberi. Jus ini ampuh  membantu kerja limpa melakukan detoksifikasi, sehingga rasa mual saat puasa akan berkurang.

5.Gunakan Water Spray
Biasakan membawa air dalam kemasan khusus untuk wajah (water spray), jadi bila kulit wajah terasa "lelah" Anda bisa menyemprotkan air ke wajah.

6.Lip Gloss
Gunakan pelembap bibir untuk menghindari kulit bibir  pecah-pecah. Kenakan lipgloss yang mengandung vitamin E, berwarna netral, marun atau coklat kemerahan agar bibir tetap indah merekah.

7.Tetap Olahraga
Bila Anda malas bergerak atau olahraga dan memilih tidur dengan alasan lemas,  maka tubuh Anda akan semakin tidak bertenaga. Sebaiknya Anda tetap berolahraga, hanya saja agar tidak dapat lemas lakukanlah olahraga satu jam menjelang buka puasa.

8.Gunakan Blush On Warna Netral
Langkah ini dilakukan agar wajah tidak terlihat pucat dan suram. Gunakan sehabis memakai pelembab dan bedak. Pelembab juga berguna agar kadar air pada wajah tetap terjaga.

Terimakasih Telah Baca Postingan 8 Hal Penting Tampil Cantik Saat Bulan Ramadhan, Dari Admin wahok.com Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Gambar Wallpaper Keren Mobil Mercedes-Benz Plus Model Cantik Untuk Android Dan Iphone
wahwok hotel versi wahok Air merupakan sekitar 50% hingga 60% dari tubuh kita kira-kira. Namun jelas bahwa mempertahankan persentase yang dibutuhkan adalah penting atau efeknya akan terlihat pada kulit Anda juga. Bibir Anda yang paling alami dilengkapi untuk pelestarian diri, mereka adalah yang pertama untuk menunjukkan efeknya. Untuk mempertahankan warna alami bibir, penting untuk menjaga tingkat hidrasi dengan minum banyak air sepanjang hari untuk mempertahankan kelembapan alami bibir Anda, terutama selama musim dingin ketika kita sering cenderung minum lebih sedikit air, dan dehidrasi diperhatikan. Selain itu, tambahkan kadar air yang tinggi untuk diet Anda seperti buah-buahan seperti mentimun, semangka, jeruk, dan lemon.

cenderung lebih mengeringkan kelembapan pada Anda daripada menambahnya. Dokter kulit karenanya menyarankan kami untuk tidak menjilati bibir agar tetap basah karena dalam proses ini Anda semakin mengeringkannya dan ini dapat menyebabkan penggelapan bibir. Bahkan kebiasaan menggigit bibir harus dihindari karena ada risiko merusaknya, sebagai gantinya tetap sediakan pelembab bibir yang berguna untuk aplikasi karena melindungi dan memperbaiki bibir Anda.

bibir dan lip balm adalah suatu keanehan yang banyak diderita oleh banyak orang. Ini adalah reaksi terhadap kegugupan atau stres. Ini mungkin menenangkan saraf Anda pada saat itu tetapi kerusakan jangka panjang yang dilakukannya pada bibir Anda cukup keras. Itu membuat mereka kering, pecah-pecah dan bahkan berdarah pada waktunya. Cara terbaik untuk menghindari hal ini adalah dengan terlebih dahulu berhenti menggunakan balsem bibir beraroma dan kedua untuk membuat upaya sadar untuk mengadopsi cara lain untuk menghilangkan stres.