foto gadis cantik bertato sedang selfie
foto gadis cantik bertato sedang selfie

Tato itu Unik Bikin Penasaran Kaum Muda-Mudi

Posted on

wahok-Inilah metamorfosa tato. Semula identik dengan penjahat dan preman, kini tato bahkan menjadi identitas eksekutif. Tentu saja, tato yang dilukiskan itu berbeda. Maka, tak jarang kita melihat eksekutif sengaja memakai pakaian khusus yang mampu manampakkan tatonya, atau menato tubuh di bagian yang kelihatan.

Sayangnya, karena demam tato ini begitu ngetren, banyak eksekutif yang gegabah menato tubuhnya. Misalnya, ada yang mentato dengan nama kekasihnya di pergelangan tangan, atau di dada atas. Hal ini sebetulnya wajar, saat pesona cinta menguasai. Tapi, kasih kadang tidak permanen, sedangkan tato itu permanen. Atau kalau tidak, untuk menghilangkannya, butuh waktu yang lama. Nah, jika hubungan dengan sang kekasih itu bubrah, tato itu pun masalah.

Karena itu, kalau Anda ingin menato tubuh, pastikan gambar atau lambang yang Anda pilih bermakna bagi Anda. Jadi, pikirkan dengan saksama, dan juga perkirakan image dari gambar atau lambang yang Anda pilih. Lalu, desainnya pun harus dipikirkan, cari yang klasik sehingga tidak berkesan usang. Ini penting saat tren tato itu nanti sudah pergi.

Selama ini hanya dikenal dua jenis tato yakni, flash dan custom. Flash merupakan tato favorit yang banyak dipilih dan gambarnya juga sangat familiar dengan kita seperti naga, hati dan jangkar. Apalagi, lambang ini bermakna baik, dan dikenal dalam tradisi mana pun. Sedangkan custom merupakan tato yang dibuat berdasarkan keinginan atau ide pihak yang bersangkutan. Nah, ini yang butuh perhatian Anda. Bila perlu, tidak ada salahnya meminta saran dari ahlinya.

Pemakaian tenaga ahli kami sarankan bukan saja agar Anda nyaman dengan si tato, tapi juga mencegah efek samping semacam infeksi di jaringan kulit. Ini juga untuk memperimbangkan warna dan besar kecil ukuran lambang saat di tempatkan di bagian tubuh Anda.

Anjuran yang lain, karena ini hanya gaya hidup atau mode, jelas tato tidak akan ngetren selamanya. Karena itu, lebih baik memakai tato yang tidak permanen. Ini biar kalau Anda bosan, Anda dapat segera menghapusnya, atau menggantinya dengan tato yang baru. Selain itu, tato tidak permanen ini pun aman dari kemungkinan infeksi. Artinya, kalau hanya untuk gaya, kenapa harus mencari risiko.

Demikianlah postingan Tato itu Unik Bikin Penasaran Kaum Muda-Mudi, lihat juga postingan sebelumnya yaitu Taman Mini Puri Maerokoco Semarang Untuk Wisata Murah Keluarga 

Advertisements