Sonia Fergina Citra
Gaun yang saya kenakan berbahan dasar kain Cual yang merupakan kain tenun tradisional Bangka Belitung dengan motif "Sumping Garuda" Sumping adalah sejenis perhiasan yang dikenakan pada telinga. Sumping biasanya berupa ukiran yang ditatah dengan bentuk yang menyerupai sayap burung atau sulur helai daun. Simbol penggunaan Sumping Garuda dalam kain cual memiliki makna keindahan yang berkarakter, dengan harapan setiap pemakai kain ini muncul karakter kesucian, anggun nan menawan. Sungguh suatu kehormatan saya dapat mengenalkan kain tenun tradisional daerah saya dalam pemilihan Puteri Indonesia 2018 Via instagram.com/soniafergina

Foto Profil Sonia Fergina Citra Puteri Indonesia 2018 Dari Bangka Belitung

Posted on

Diketahui Profil Sonia Fergina Citra Mahasiswi Digital Marketing Berumur 25 tahun dari Bangka Belitung terpilih Menjadi Putri Indonesia 2018 Malam ini berlangsung di Jakarta Convention Centre, pada Jumat (9/3) langsung disiarkan Indosiar dan dipenuhi artis, penyanyi ternama indonesia ikut hadir disana.

Keberhasilan Sonia Fergina Citra membuat bangga warga belitung, khususnya pejabar daerah (Gubernur-Bupati ) serta orang tua si cantik yang memiliki tubuh ideal seperti peragawati itu.

Selain kedua orang tua, teman dan rekan seperjuangan selama masa karantina menjadi putri indonesia 2018 juga sangat antusias atas keberhasilan sonia memakai mahkota putri indonesia 2018.

Sonia Berhasil Setelah Mengalahkan Vania Fitryanti Putri asal Banten sedangkan pada posisi Runner up 2 Puteri Indonesia Pariwisata diraih oleh Wilda Octaviana asal Kalimantan Barat.

Sonia Fergina Citra sejak SMP sudah mengenal dunia modeling sepeti admin kutipp dai bangka tribunnews dan ia Juga pernah Ikuti ajang Miss Oriental Tourism Internasional pada 2011 silam dengan bersaing dari 38 puteri cantik perwakilan provinsi di Indonesia.

Berikut Daftar List 10 Finalis pilihan Pada Juri:

  1. Sumatera Selatan – Berliana Permatasari (19 tahun)
  2. Kalimantan Barat – Wilda Octaviana (22)
  3. DKI Jakarta 2 – Asti Wulan (24)
  4. DKI Jakarta 6 – Karina Basrewan (21)
  5. Jawa Tengah – Kidung Paramadita (24)
  6. Lampung – Shafira Bella (19)
  7. Sumatera Barat – Resti Asda (24)
  8. D.I Yogyakarta – Dilla Fadiela (24)
  9. Banten – Vania Fitryanti (21)
  10. Bangka Belitung – Sonia Fergina (25)

 

Demikianlah postingan Foto Profil Sonia Fergina Citra Puteri Indonesia 2018 Dari Bangka Belitung, lihat juga artike terbau admin yaitu Cerita Menarik Tentang Tato Dikalangan Remaja Kekinian

Advertisements