Tips Pakai Baju Sweater Agar Terlihat Modis Dan Keren Beserta Contoh Sweater Tartan

Posted on

wahok-koleksi foto gambar model baju sweater tartan yang cantik
Musim hujan segera menjelang. Saat itulah, pakaian satu ini sangat kita perlukan sebagai penghangat. Perkembangan mode ternyata berdampak pula pada sweater. Dulu, sweater identik dengan pakaian hangat yang serba tebal dan mengesankan ketuaan. Namun kini, lelaki muda seperti Anda pun gemar memakainya lantaran desainnya yang modis.

Tak ubahnya jenis pakaian lainnya, dalam mengenakan sweater juga ada aturan-aturan yang harus dipahami. Misalnya, apakah harus dikeluarkan atau dimasukkan ke dalam celana. Berikut ini, aturan-aturan yang harus Anda pahami.

Sweater dimasukkan ke dalam celana jika:

  • Pergi makan malam atau pesta resmi.
  • Jika sweater kusut atau berkerut.
  • Jika Anda ingin terlihat rapi.

Sweater tak perlu dimasukkan ke dalam celana jika:

  • Jika sweater kesayangan Anda kelewat tebal. Memasukkannya ke dalam celana hanya akan membuat bokong Anda terlihat penuh.
  • Untuk menutupi sesuatu di celana. Misalnya, kalau celana Anda kotor terkena permen karet. Nah untuk menutupinya, gunakan sweater.
  • Jika mengenakan pakaian olahraga

Tartan, bahan khas Skotlandia kembali mewarnai perjalanan dunia mode dunia. Bahan motif kotak-kotak ini semakin digemari setelah divariasikan dalam berbagai paduan warna. Bukan hanya diminati kaum perempuan, lelakipun bisa mengenakannya.

Baru-baru ini London dikagetkan dengan keluaran sweater model baru dari rumah mode Pringle. Knitwear khas Skotlandia ini disajikan dalam warna-warna lembut untuk dikenakan pada musim gugur. Kontan model busana ini banyak digemari masyarakat Inggris, bahkan aktor Tom Cruise pun mengenakannya saat tidak sengaja ditemui saat wawancara.

Koleksi musim gugur dan musim dingin ini sangat sukses dan menjadikan sweater tersebut sebagai trend komoditi pasar fesyen saat ini. Selanjutnya, Pringle akan menampilkan busana malam yang terinspirasi dari busana tajun 1940 hingga 1950-an. Ciri khasnya adalah dipadukan dengan bulu binatang dan kancing kristal. Khusus model kerah, Pringle memilih model V neck.

Untuk pertama kalinya, rumah mode ini akan mencoba menampilkan bahan denim dan menerobos pasar corduroy melalui model jaket panjang dan perpaduan model jaket yang ada. Warna yang ditampilkan termasuk cashmere untuk sweater.

Sebagai aksesoris, Pringle manawarkan tas, sepatu, dompet dan pernak-pernik motif singa yang sekaligus merupakan simbol Pringle. Menurut pendapat Antony Wright, yang mengamati perkembangan fesyen lelaki, koleksi dari Pringle ini menampakkan kesan London yang kuat dan bagus juga untuk dipakai ke klub malam / diskotik

Koleksi ini sangat fantastis, gaya dan modelnya diserap dari model masa lalu namun lebih diperbaharui jadi nampak modern kembali. Sentuhan London sangat kuat, entah bagaimana busana ini diterjemahkan ke dalam nuansa Amerika katanya.

Terimakasih Telah Baca Postingan Tips Pakai Baju Sweater Agar Terlihat Modis Dan Keren Beserta Contoh Sweater Tartan, silahkan cari harga baju sweater tartan di olshop terdekat rumah anda.
Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Cara Memilih Sweater Pada Musim Hujan Atau Di Alam Gunung Yang Dingin

Advertisements