Tips Mandi Bareng Bersama Si Dia Sambil Olahraga Agar Lebih Sehat Dan Ber-Manfaat

Posted on

wahok-Koleksi Foto, Gambar Wallpaper Mandi Bersama Pasangan Yang Romantis

Mandi bersama dengan orang yang kita cintai memang mempunyai nuansa tersendiri. Kebersamaan seks yang tercipta secara alami bagai alunan musik pengantar makan malam yang indah. Bayangkan. Saat peluh di tubuh belum kering, Anda berdua saling membersihkan tubuh.

Saling memandikan itu memiliki pesona tersendiri. Tidak peduli salah seorang di antara Anda berdua terpaksa harus bersandar pada dinding bak mandi yang kurang nyaman.

Saling menggosokkan sabun ke seluruh tubuh pasangan, dimana setelah itu saling mengeringkan, adalah sebuah bentuk ‘permainan’ yang sangat merangsang.

Siramlah tubuhnya, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Menggosok-gosokkan busa sabun di setiap jengkal tubuhnya dengan penuh kelembutan, dapat membangkitkan semangat yang tadi sudah menurun. Apalagi kalau kamar mandi Anda fasilitasnya cukup lengkap. Anda berdua bisa sekalian ‘berenang’.

Kalau ada pegangan di atas kepala pada bak, suruhlah pasangan Anda memeganginya. Maka Anda dapat leluasa mencuci tubuhnya. Petualangan liarpun akan terus berlanjut.

Sebaliknya, dinginnya air justru membuat gesekan berlangsung dengan cepat, Karena jika terlalu lama, tubuh Anda mulai dingin dan mengkerut. Keadaan ini dapat menurunkan hasrat Anda berdua.

Mandi sambil olahraga? Kenapa tidak? Selain efisien (Anda tak perlu mencuci baju olahraga), Anda bisa tetap menjaga kebugaran tubuh. Di negeri Paman Sam, banyak lelaki eksekutif yang menyukai olahraga shower ini. Tertarik? Coba deh!

Gunakan air hangat, yang suhunya sekitar 15 derajat Celsius. Lakukan olah raga sekitar 10 menit. Demikian saran Dr. Howard Donsky, ahli penyakit kulit dan kosmetik dari Rochester, New York. Caranya lakukan ritual mandi seperti biasa, sebelumnya.

Setelah itu, lakukan peregangan di bawah guyuran air. Selanjutnya, kitabisa ikuti gerakan di bawah ini:

Otot Punggung. Otot yang satu ini perlu di’lurus’kan karena mengalami ‘pembengkokkan’ sepanjang delapan jam tidur malam. Caranya?

  • Hadapkan tubuh pada sebuah sudut kamar mandi, (tentu saja tubuh harus tetap tersiram shower.
  • Letakkan telapak tangan pada bahu atas sehingga siku lengan menekan kedua belah dinding.
  • Tekan panggul sampai Anda merasa nyaman di daerah dada dan punggung. Tahan sekitar 15 detik. Ulangi dua kali atau lebih.
  • Naikkan siku sekitar tiga Inchi setiap kali melakukan streching.

Lutut dan Paha Bawah

  • Biarkan tangan tetap di bahu, dan bokong tempatkan seperti posisi duduk.
  • Bengkokan lutut secara perlahan-lahan (jangan sampai kepleset) sampai bkong berada dalam posisi (seperti) duduk.
  • Angkat sebelah kaki bergantian sampai mencapai dada. Tahan setiap gerakan selama 15 detik, dan ulangi empat kali atau lebih.

Bagi kaum lelaki, olahraga ini juga bisa sekaligus memeriksa ada tidaknya kanker testiskular. Setelah latihan selesai, dan airnya dimatikan, periksalah testis Anda. Siapa tahu ada benjolan atau bercak yang mencurigakan.

Nah, olahraga sambil mandi shower, bisa membuat segar sekaligus sehat, kan

Terimakasih Telah Baca Postingan Tips Mandi Bareng Bersama Si Dia Sambil Olahraga Agar Lebih Sehat Dan Ber-Manfaat, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 9 Mitos Kuno Tentang Bayi, Sering Disalah Artikan

Advertisements