Malam Pertama Kenapa Tidak Berdarah ?Jangan Sedih, Karena Hal Lain Bisa Terjadi


Advertisment
Malam Pertama Kenapa Tidak Berdarah ?Jangan Sedih, Karena Hal Lain Bisa Terjadi
wahok-gambar foto Wallpaper hd Cewek Sedang sedih dan kecewa via, bings photo

Keperawanan, di sini, masih menjadi identitas sangat penting. Karena itu, wajar sekali jika perempuan menjaga keperawanannya, dan lelaki berusaha mendapatkan perempuan yang masih perawan. Masalahnya bagaimana, jika Anda sudah mati-matian menjaga, tapi tak ada darah di malam pertama.

Keperawanan memang penting, bahkan bagi pria yang selagi lajang, telah bergonta-ganti pasangan. Jika akan menikah, ia pun pasti masih berharap calon istrinya perawan, alias belum tersentuh pria lain.

Bagi wanita tentu saja menjaga keperawanan adalah pekerjaan yang tak mudah. Tapi apa jadinya bila malam pertama dengan sang suami ternyata dinilai tak istimewa. Misalnya saja pada malam pertama, sang suami mudah sekali memasukkan Pennynya. Ia khawatir sang suami menilainya sudah tak lagi perawan. Mudahnya memasukkan Penny, dianggap karena Veggienya sudah melebar. Padahal anggapan tersebut sama sekali tidak benar.

Kekhawatiran wanita bertambah menjadi-jadi bila ternyata ia tak mengeluarkan darah saat mereka berhubungan intim untuk pertama kalinya. "Padahal saya kan masih perawan asli?" kata si wanita, cemas. Kekhawatiran seperti ini kerap dirasakan pasangan muda yang baru saja membina rumahtangga. Si isteri khawatir kalau-kalau si suami memberi penilaian salah. Padahal semua ini bisa saja terjadi pada siapa saja. Anda dan pasangan pun tidak perlu khawatir karena masalah tersebut.

Perlu diketahui, mudahnya penetrasi yang dilakukan pria bukan berarti Veggie si wanita terlalu lebar atau ukuran Penny yang kurang besar. Meskipun saat melakukan hubugan intim Anda berdua tidak mendahului dengan foreplay, namun mungkin saja saat itu Anda berdua sama-sama rileks dalam menjalaninya sehingga tidak ada masalah saat penetrasi berlangsung.

Wanita juga bisa saja tak mengeluarkan darah meskipun baru pertama kali berhubungan intim. Hal ini mungkin saja karena penetrasi yang terjadi tak melukai himen atau selaput dara sehingga secara teknis Anda mungkin tetap "perawan". Atau mungkin saja selaput dara Anda memang sudah robek tanpa Anda sadari ketika Anda melakukan suatu aktivitas berat, atau pernah terjatuh.

Hal lain yang juga patut diketahui oleh pasangan muda adalah bila pria terangsang (ditandai dengan ereksi), dia akan mengeluarkan seman, yang merupakan "pemanasan" sebelum berejakulasi dan mengeluarkan sperma. Bila bentuk sperma berlendir dan berbau menyengat, sarankan pasangan Anda untuk segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin.

Bagi kaum vanita penyakit seputar Veggie juga sangat rentan. Untuk itu jika Anda pernah atau aktif melakukan hubungan s3ksual, dianjurkan untuk memeriksakan diri ke ginekolog secara berkala. Dengan demikian bisa diketahui secara awal, penyakit menular s3ksual yang bersarang di saluran Veggie. Penyakit ini tergantung pada kondisi kebersihan seseorang.

Karenanya selain dianjurkan untuk rajin menjaga kebersihan, cobalah kenakan celana dalam dari kain katun dan menghindari penggunaan dari nilon. Ada baiknya juga rajin menggunakan Veggie douche, pembersih Veggie dengan cara memasukkan selang kecil kedalam Veggie. Perbanyak pula mengonsumsi air putih lebih dari delapan gelas per hari.

Hati-hati pula saat Anda membersihkan diri usai buang air besar. Karena salah-salah kotoran yang tersisa secara tak segaja akan masuk ke daerah saluran kemih dan Veggie. Akibatnya tentu saja akan terasa sakit.

Dianjurkan pula bagi setiap pasangan untuk melakukan foreplay sehingga lubrikasi, teknik Veggie membasahi dirinya, dengan begitu Anda tidak merasakan perih dan panas saat melakukan hubungan intim karena sudah ada oli pelicinnya. Namun bisa saja rasa panas tersebut terjadi karena adanya indikasi infeksi di sekitar Veggie. Untuk lebih memastikan sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter-ginekolog.

Terimakasih Telah Baca Postingan Malam Pertama Kenapa Tidak Berdarah ?Jangan Sedih, Karena Hal Lain Bisa Terjadi, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu inilah 4 Alasan Tidak Memilih Persalinan Operasi Bedah Caesar
Setiap hari Senin saya ingin memposting pertanyaan pembaca dan mengambil mendapatkan tikaman di menjawab itu. Hari ini aku sudah benar-benar meminta teman saya, Danielle Tate dari Departemen berkembang, untuk mencoba untuk menangani satu ini. Danielle tertulis sebelum bagi saya tentang hubungan jiwa ketika kita melakukan hubungan dengan seseorang, dan saya pikir dia akan menjadi orang yang besar untuk memberikan yang satu ini untuk.

Gerakan kemurnian mulia telah berusaha untuk menjaga orang-orang muda dan wanita dari terlibat dalam aktivitas sebelum menikah dengan kesadaran bahwa perilaku sebelum Uni diberkati salah secara moral dan secara alkitabiah. Sementara bagian budaya ini kemurnian benar dan kebenaran Alkitab tidak dapat diabaikan, gerakan kemurnian memiliki, dalam banyak cara, jatuh pendek melengkapi pemuda kita berurusan dengan situasi kehidupan nyata.

Hubungan yang solid adalah lebih dari pengalaman dan jika Anda berfokus hanya pada kartu mereka perawan Anda mungkin akan kehilangan hutan untuk pohon. Bahkan jika Anda sudah menulis istri daftar rinci (atau suami daftar untuk wanita), Anda mungkin menemukan satu Allah memimpin menikah tidak cocok setiap hal yang Anda inginkan dalam pasangan.

Danielle Tate, pendiri berkembang kerasulan, bergairah tentang berbagi pesan pemulihan dengan perempuan dari segala usia. Setelah 13 tahun di dunia usaha, dia menjadi tinggal di rumah istri dan ibu. Sekarang, dia menulis dan pembinaan nafsu nya sementara homeschooling anaknya, Wyatt. Dia adalah penulis memulihkan kelopak hilang: pulih dari kerugian kemurnian. Anda dapat menemukan dia blogging di Kementerian berkembang dimana dia menulis tentang iman, makanan, pelayanan dan integritas. Danielle, suaminya, Brad dan putra mereka yang saat ini penuh RV hidup dengan rencana melakukan perjalanan negara dalam beberapa tahun, tetapi Gettysburg, PA selalu akan pulang.

Saya akan mendorong Anda untuk memperoleh pemahaman tentang efek pernah tahan dari aktivitas Memahami bahwa seseorang tidak harus terikat untuk masa lalu mereka. Jika mereka siap untuk menerima penyembuhan dari ikatan jiwa yang dibuat dalam hubungan tidak sehat, Anda dapat membantu mereka dengan menjadi berpengetahuan tentang hubungan jiwa. Keperawanan dan "kemurnian" mungkin akan hilang dalam mata manusia, tetapi Allah penyembuh kami dan mengembalikan dapat membuat semua hal-hal baru!