Ternyata Kriteria Pria Sexy Dan Macho Dimata Wanita Seperti Poin Berikut


Advertisment
Ternyata Kriteria Pria Sexy Dan Macho Dimata Wanita Seperti Poin Berikut
wahok-koleksi foto gambar wallpaper tulisan macho untuk desktop pc komputer

Pria seperti apakah yang memenuhi kriteria yang sexy dan mampu membuat cewek menjadi terpesona? Lalu Tips Bagaimana Cara Menjadi Pria Idaman Wanita ? Ketika pertanyaan diajukan pada sejumlah artis dan wanita matang ternyata jawabannya seragam: Cerdas, atletis, punya karakter kuat, rapi, bersih, dan jantan.

Jantan di sini, bukanlah pria dengan otot super macho bak binaragawan, melainkan lebih pada sikap melindungi dan bertanggung jawab. Siapakah sosok pria yang memenuhi kriteria ideal, jawabannya hampir sama : Antonio Banderas dan Brad Pitt. Bagaimana sosok aktor sinetron Indonesia dan grup F4 yang kini menjadi idola?

Ah, mereka terlalu manis untuk ukuran pria, tutur pengusaha Lusyana Tanoyo dan Sylvana Sutanto serempak. Begitu juga model Gina dan Lulu Kurniawati, mereka setuju bahwa daya tarik pria tidak hanya dari pesona fisik tetapi juga kepribadiannya.

"Saya suka pria yang punya karakter kuat, intelektual, smart dan communicated. Fisik bukan ukuran utama, yang bertubuh sedang tapi berisi, rapi dan bersih. Pokoknya enak dilihat dan diajak ngobrol," ujar Sylvana.

Sementara Lusy lebih suka pria penyayang dan tidak kemayu atau terlalu ribet dengan urusan fisik. Lusy dan Sylvana melihat akhir-akhir ini memang semakin banyak pria yang sadar untuk merawat diri.

Mereka menjadi sadar akan pentingnya olah raga dan merawat tubuh. Itu bagus, asal nggak kebablasan menjadi terlalu macho dan genit kata Sylvana sembari tertawa.

Menurut kedua wanita ini, ketika pertama kali melihat pria tentu saja melihat dari penampilan fisik.

Bukan apakah dia tampan atau tidak, cukup good looking (keren) lah. Baru kemudian melihat cara dia membawakan diri dan berbicara, yang terakhir inilah justru yang sangat menentukan, tutur Sylvana.

Pria Yang Cuek dan liar

Kalau aku sih yang pertama kulihat ya fisiknya. Yaitu tinggi badannya, ujar Gina, gadis model asal Surabaya itu sambil tersenyum dan tampak lesung pipinya.

Memang senang sih ngelihat pria cakep dan berotot, macho gitu. Tapi ya untuk dilihat thok lho ya, tambahnya.

Gina menjelaskan bahwa sebenarnya ada beberapa aspek yang dilihatnya dari seorang pria, yang bisa menjadi pacarnya. Yang pertama adalah dia haruslah lebih tinggi dari dirinya, dan itu menjadi syarat utama. Syarat kedua, harus mau berusaha dalam hidupnya.

"Karena percuma kan, kalau misalnya dia punya materi berlebih tapi nggak mau kerja ataupun berusaha untuk survive. Aku nggak suka orang yang menggantungkan hidupnya pada orang lain," katanya kalem.

Yang ketiga adalah pria haruslah bersih dan rapi. "Meskipun nggak mutlak sih, tapi aku seneng aja punya pria bersih. Soalnya kan ini berhubungan dengan attitude. Yang keempat harus pinter. Pria itu harus smart. Gak perlu pinter-pinter banget sih, tapi mau usaha buat mikir. Kalau seseorang mau usaha mikir, pasti jadinya pinter kan. Dan yang terakhir sih, ya inner beauty-nya harus ada. Baru aku bisa suka dia," cetus Gina.

Pria yang dapat menarik hatinya pada pandangan pertama adalah pria yang berpenampilan lain dari yang lain. Cuek atau agak liar istilah kerennya. "Tapi bukanlah termasuk kriteria pria yang bisa kujadikan pacar lho. Kriteria itu hanyalah milik pria yang aku senang ngelihat-nya saja," tambahnya.

Sedang Lulu Kurniawati mengaku gilo kalau melihat cowok dengan badan kekar seperti Rambo.

"HI... gila," tukasnya dengan ekspresi layaknya sedang melihat sesuatu yang sangat menggelikan.

Komentar itu dilontarkan menanggapi postur lelaki berotot seperti para binaragawan. Meskipun banyak kaum wanita yang menggagumi postur tubuh semacam itu, namun bagi Lulu, sama sekali tidak mempunyai daya tarik.

Sambil menyaksikan para model asuhannya berlatih fashion dance, wanita yang biasa disapa Lulu itu mengungkapkan keherannya terhadap wanita yang suka dan bahkan mengagumi laki-laki yang memilki postur tubuh seperti Ade Rai. Sampai-sampai berebut foto bersama.

"Apanya yang menarik? Kalau saya, amit-amit. Nggak lah ya," tandas pemilik salon di Kompleks Pertokoan Raya Gubeng yang pernah menyaksikan penampilan Ade Rai di sebuah hotel berbintang di Surabaya.

Menurut dia, cowok macho bukan yang berotot besar, melainkan yang ramping namun berisi, tinggi dan berkulit bersih. "Kira-kira seperti Ricky Martin, Beckham atau Brad Pitt," ujarnya sambil memutar bola matanya ke atas, mebayangkan Ricky Martin saat bergoyang di atas panggung. "Ehmmm.. seksi bo," ucapnya, lirih.

Sewaktu masih bujangan, ia banyak ditaksir laki-laki yang memiliki postur tubuh yang diidamkan seperti itu. Namun Lulu terpaksa harus menutup diri menolak secara halus. Alasannya, dibalik postur yang bagus tadi tidak melekat kepribadian yang kuat.

"Kita kan nggak hanya melihat posturnya saja. Apa artinya postur yang bagus tidak diimbangi dengan personality yang bagus, tidak mempunyai wawasan luas, dan sebagainya. Justru masalah non fisik ini yang saya utamakan, karena lelaki macho yang sebenarnya adalah laki-laki yang penuh kasih sayang dan tidak berani mennyakiti wanita," kata Lulu.

Terimakasih Telah Baca Postingan Kriteria Pria Sexy Dimata Wanita, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik Untuk karir