Foto Tempat Wisata Di Jalan Olvera Amerika Serikat Seperti Pasar Poncol Jakarta


Advertisment
Foto Tempat Wisata Di Jalan Olvera Amerika Serikat Seperti Pasar Poncol Jakarta
wahok-koleksi foto gambar wallpaper Olvera Street Amerika Serikat via travelonline.com

Melakukan kunjungan ke Amerika Serikat merupakan idam-idaman bagi hampir semua orang Indonesia. Itulah sebabnya banyak biro perjalanan yang menawarkan kunjungan ke negri Paman Sam itu.

Salah satu tempat yang menjadi favorit bagi turis adalah mengunjungi kota Los Angeles. Kota ini merupakan tempat para 'bintang' berkumpul. Lihat saja di televisi, waktu pertandingan bolabasket Los Angeles Lakers beberapa waktu lalu, kamera banyak menyoroti para bintang film, penyanyi dan publik figur lainnya, yang terkenal ke seluruh dunia.

Tetapi dalam jalan-jalan kali ini, kita tidak akan membicarakan mengenai para bintang itu, tetapi salah satu lokasi di Los Angeles yang banyak dibicarakan para turis. Lokasi yang dimaksud bisa disebut perkampungan Mexico di Jalan Olvera, yang dikenal pula sebagai Monumen Bersejarah El Pueblo de Los Angeles.

Jalan Olvera merupakan salah satu jalan tertua di Los Angeles. Pada tahun 1930 jalan tersebut ditutup untuk lalu lintas, dan lahirlah sebuah pasar Mexico.

Kawasan Pasar Di Jalan Olvera Los Angeles ini sangat komersial dan menjadi salah satu tempat yang disukai turis karena suasana di kawasan ini sangat berbau Mexico kuno. dan disana banyak barang jual beli seperti topi, baju, celana, alat musik "gitar, drum, tas dll" yang mirip salah satu pasar loak tradisional di ibu kota jakarta dijalan poncol dekat stasiun kereta api senen, tapi jalan olvera semua barang asli.

Ketika menyusuri jalan ini, kita dapat melihat berbagai macam atraksi menarik. Misalnya saja pajangan di toko-toko di tampilkan dengan berbagai warna. Atraksi lainnya, kita dapat melihat orang membuat gelas, melihat orang mencelupkan lilin, mendengarkan irama musik Mexico dengan mariachinya dan juga mencicipi makanan-makanan yang lezat.

Kerajinan tangan Mexico banyak dijual di toko-toko dan juga kios-kios di kawasan ini. Ada yang murah dan ada pula yang mahal. Begitu pula dengan restoran yang terdapat di jalan ini. Berbagai hidangan terdapat disajikan di sini, ada yang menjual makanan lengkap, tetapi ada pula yang menjual beberapa jenis makanan saja.

Jangan lupa untuk melihat bangunan bergaya Mexico, diantaranya yang dekat adalah Firehouse Museum, Sepulveda Museum dan Avila Adobe. Gedung Avila Adobe dibangun tahun 1818 dan rumah Sepulved dibangun tahun 1887. Gedung-gedung ini menampilkan artifaks tua Los Angeles

Terimakasih Telah Baca Postingan Foto Tempat Wisata Di Jalan Olvera Amerika Serikat Seperti Pasar Poncol Jakarta, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Bisnis Merger Bank Dilihat Dari Motivasi, Skenario, Evaluasi Dan Konsekuensi