Fenomena Fakta Kota Shenzhen Pada Malam Hari Bikin Takjub Lelaki Berduit


Advertisment
Fenomena Fakta Kota Shenzhen Pada Malam Hari Bikin Takjub Lelaki Berduit
wahok-koleksi foto, gambar wallpaper keren Shenzhen Nightlife and Clubbing via flickr

Hiruk-pikuk masyarakat kota Shenzhen Kota di Republik Rakyat Tiongkok Cina nampaknya tak pernah meredup bahkan hingga malam menjelang. Kota ini mirip sekali dengan Hong Kong, begitu liberal, bebas dan ‘nakal’ sehingga kejahatanpun marak disana. Belum lagi kegiatan malam harinya yang penuh dengan intrik dan tipu daya pramunikmat serta para induk semangnya.

Mereka menghalalkan segala motif untuk merebut hati lelaki yang ingin berfantasi dan bervariasi dengan hasrat biologis serta jiwa kelelakiannya.

Di tengah hiruk pikuk bisnis lapak mahyong atau judizhing bersama dengan sahabat-sahabatnya pergi ke sebuah diskotek 'Moonlight', masih mengenakan rok mini ketat. Di tempat itu dia sengaja mencari pasangan yang lebih muda.

Zhing bisa melakukan semuanya itu karena dia mendapat transfer lebih dari cukup atau bahkan mewah. Biaya hidup yang terbilang mewah dari lelaki gaek yang bekerja sebagai presiden direktur di sebuah perusahaan mainan anak yang menjadikannya perempuan ‘simpanan’.

Dengan uang yang ada Zhing dapat mencari pasangan bercinta yang lebih energik dan bergelora serta lebih memuaskan. Daripada lelaki gaek yang hanya bisa menyuruhnya menari di depan hidungnya. tanpa bisa memuaskan dahaganya sebagai perempuan yang masih bergelora.

Madam Zhu Mien yang merupakan pimpinan di diskotek Moonlight. Memiliki lebih dari dua ratusan perempuan pramu nikmat yang siap melayani dan memanjakan setiap lelaki yang datang.

Dengan postur tubuh yang ideal selera lelaki, kulit kuning langsat atau putih bersih walaupun mata agak sipit. Pramunikmat di sana merupakan incaran para wisatawan dari manca negara. Masalah mata sipit itu bisa diubah dengan operasi plastik yang dapat mengubah total penampilan mereka.

Selain itu, bisnis malam di sana juga marak diwarnai dengan penjualan organ tubuh dibeberapa klinik transplantasi. Yang paling terkenal adalah bisnis organ ginjal.

Masih merupakan bisnis malam yang terlarang adalah bisnis relabeling minuman keras dengan merek terkenal seperti Hennesy dan Bordeaux.

Bagai berlomba dengan waktu ‘Shenzhen’ memelihara banyak perempuan simpanan dan menghasilkan banyak anak yang tidak dikehendaki oleh orangtua mereka. Begitulah lekuk garis tubuh kota Shenzhen yang indah dan menggiurkan itu

Terimakasih Telah Baca Postingan Fenomena Fakta Kota Shenzhen Pada Malam Hari Bikin Takjub Lelaki Berduit, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Tips Mandi Bareng Bersama Si Dia Sambil Olahraga Agar Lebih Sehat Dan Ber-Manfaat
Wisata Keliling dan Belanja Shenzhen dari Hong Kong Pada tur sehari penuh Anda, Anda memandu Anda menjemput dari hotel Hong Kong dan membawa Anda ke stasiun kereta api di mana Anda akan naik kereta untuk perjalanan 1 jam ke Shenzhen. Tur dimulai di Shenzhen dengan kunjungan ke Lichi. Taman. Taman yang semarak ini merupakan tempat yang populer bagi masyarakat setempat untuk berkumpul untuk berolahraga pagi hari. Tur kemudian akan menuju Meridian View Center, dek observatorium Shun Hing Square, salah satu gedung tertinggi di Shenzhen. Window of the World, Hong Kong Wetland Park,

Dapatkan pemandangan kota yang indah dan berbatasan dengan Hong Kong sambil menikmati segelas makanan ringan. Bacalah ke Pusat Seni Rupa dan Kerajinan China untuk melihat koleksi pahatan yang memukau ini yang awalnya dikubur di sebuah makam di dekat Xi'an. Angka-angka yang menggambarkan tentara Kaisar Qin, kaisar pertama Dinasti Qin (221-207 SM), dikuburkan bersama dia untuk menjaga kerajaannya di akhirat, dan beberapa di antaranya dikirim ke Shenzhen untuk tujuan pameran. Kunjungi juga produk giok dan upacara minum teh di sini tempat wisata di Lianhuashan Park, Lizhi Park, Guangdong

Nikmati makan siang Cina yang lezat sebelum memulai ekstravaganza belanja Anda dengan waktu luang untuk menjelajahi beberapa 1.500 toko di Lo Wu Commercial Shopping Mall. Anda akan memiliki 2,5 jam untuk melihat-lihat di sekitar bangunan kaca berlantai lima ini. Temukan semua yang pernah Anda bayangkan termasuk jam tangan, tas tangan, sepatu, barang elektronik, pakaian dan banyak lagi! Setelah berbelanja, perjalanan dengan kereta kelas satu ke Hong Kong dengan drop-off di hotel guangzhou, Shanghai, Hong Kong, Beijing

PENGATURAN ARAH Anda dapat memilih makan siang dari pilihan berikut: Opsi 1: Dim Sum Makan siang di Shangri-la Hotel Setelah mengunjungi Museum Sejarah dan Pusat Rakyat, kami telah mengatur makan siang dim sum secara khusus untuk Perut Anda di Shang Palace Dimsum Restaurant yang terkenal di Shangri-La Hotel Luohu, Shenzhen.Option 2: Makan siang India di Restoran India Authentic Lokal Anda akan memiliki pilihan untuk menikmati makan siang tradisional India di Indian Restaurant yang terletak di Shenzhen. Makanan India akan memberi Anda pengalaman unik dan tak terlupakan.