Cara Memilih Sweater Pada Musim Hujan Atau Dialam Pegunungan Yang Dingin


Advertisment
Cara Memilih Sweater Pada Musim Hujan Atau Dialam Pegunungan Yang Dingin
wahok-koleksi gambar foto wallpaper wanita pakai sweater yang sexy

Apa itu sweater model leher turtlenecks? Turtleneck adalah sweater dengan bagian kerah berbentuk pipa yang tinggi. Model ini biasanya memiliki bagian leher panjang yang bisa digulung agar penampilan lebih oke.

Karena bentuknya yang tinggi, tentu saja akan menutupi bagian tulang leher. Dan sweater model ini biasanya menjaga tengkuk Anda tetap hangat dalam cuaca yang dingin seperti musim hujan, dalam ruang ber-ac ataupun lagi di wilayah pengunungan yang terkenal dingin.

Busana dengan model tinggi di bagian leher ini cocok dikenakan untuk kesempatan formal ataupun casual. Model ini bisa menggantikan posisi kemeja dengan dasi dalam busana pertemuan bisnis. Namun, jika acara yang akan Anda hadiri sangat resmi sebaiknya jangan mengenakannya sebagai pengganti kemeja dan dasi.

Dalam penampilan sehari-haripun turtleneck dapat memperbaiki penampilan Anda. Bahkan Anda tinggal menanggalkan blaser setelah jam kerja dan siap menghadiri kencan makan malam dengan tetap rapi.

Ingin mengenakannya dengan celana jins atau celana sportif lainnya, turtleneck tetap serasi dipadankan. Kemudian kenakan juga jaket kulit agar penampilan Anda tambah maskulin,modis untuk jalan-jalan menikmati malam.

Yang perlu diingat adalah kombinasi warna yang sederhana jika Anda ingin menghindari kesalahan fesyen yang utama. Selamat mencoba.

Terimakasih Telah Baca Postingan Cara Memilih Sweater Pada Musim Hujan Atau Dialam Pegunungan Yang Dingin, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 5 Aksesoris Wanita Paling Populer Sepanjang Masa