Connect with us

Profil Biografi Jo Poole, Dj Wanita Suka Tampil Metal Beserta Foto

Uncategorized

Profil Biografi Jo Poole, Dj Wanita Suka Tampil Metal Beserta Foto

wahok-koleksi foto gambar wallpaper disjoki jo poole asal inggris saat manggung

Lenny Kravitz menanggalkan nama belakangnya, setidaknya untuk judul album terbaru keenamnya. Pelantun single If I Could Fall In Love ini mencantumkan nama depannya sebagai judul album Lenny. yang banyak menginspirasi seniman piringan hitam termasuk Jo Poole.
Single andalannya yang sekaligus single pertama dalam album ini If I Could Fall In Love baru akan mesiarkan radio dan video klip Dalam album ini para penggemar bisa menikmati lagu Bank Robber Man yang terkensan dan kental genre rock metalnya.
Musik rock memang menjadi banyak inspirasi musik dunia, dan di remix menjadi karya yang enak didengar, seperti yang dilakukan oleh dj berparas keibuan “jo poole”
Profil Jo Poole asal inggris sudah memilik anak dan ia memiliki beberapa akun sosial media seperti fans page facebook @JopooleDj dan juga instagram, selain itu dia juga punya channel youtube dan soundcload yang bisa kita unduh lagu mp3 dia.
Dj Jo Poole menekuni dunia hiburan yang selalu terlihat dalam diskotik itu sangat suka memaikan lagu klasik era 90-an walapun begitu dia tetap ikuti nada-nada house musik jaman sekarang.
Profil Biografi Jo Poole, Dj Wanita Suka Tampil Metal Beserta Foto

Seperti admin  lihat terakhir jo poole bermain dalam sebuah acara dikota inggris walapun masih tergolong vj wanita yang baru, namun keunik genre yang dibawa, membuat jo lebih dikenal para clubber.

Terimakasih Telah Baca Postingan Profil Biografi Jo Poole, Dj Wanita Suka Tampil Metal Beserta Foto, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Profil Disjoki Duo Doss, Dj Wanita Beserta Foto Paling Hot Dan Seksi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top