Cara Terbaik Dan Aman Pilih Kosmetik Untuk Kulit Kering


Advertisment
Cara Terbaik Dan Aman Pilih Kosmetik Untuk Kulit Kering
wahok-foto gambar wallpaper cewek dalam mobil

Bagi wanita dan pria jika keadaan Kulit kering pasti ingin meruahnya sebab kulit kering Merupakan kondisi kulit yang sangat menjengkelkan, karena kulit ini biasanya terasa akan kasar dan bersisik Selain dari itu, kulit kering pun dapat terlihat kurang enak di pandang mata.

Banyak gejala gejala umum dari kulit kering dan dapat terjadi di mana aja pada bagian tubuh, meskipun tempat yang paling umum seperti pada kaki bagian tertutup

Saya tinggal di ruangan ber-AC yang sangat dingin. Kebetulan kulit saya jenisnya normal cenderung kering. Produk perawatan dan kosmetik seperti apa  yang kira-kira cocok untuk saya ? Apakah masker dapat membantu peremajaan kulit Tanya Putri seorang karyawati testil

Baca Juga:

Berikut Cara Mengatasi Permasalahaan Kulit Kering

Mengenakan pelembab setiap hari untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda yang normal cenderung kering. Di samping itu  jangan lupa untuk selalu minum air putih 8 gelas per hari, agar tidak terjadi dehidrasi.

Kosmetik  yang cocok adalah kosmetik yang khusus untuk jenis kulit normal-kering (bukan yang berjenis oil free).

Sebaiknya pilih produk kosmetik yang tidak mengandung wewangian dan tidak menimbulkan alergi, karena kulit Anda yang kering kemungkinan besar juga sensitif.

Saat ke kantor cobalah memilih riasan yang tidak terlalu mencolok, dengan pemilihan warna-warna netral seperti kecoklatan dan pink semu.

Pilih lipstik yang tidak terlalu mencolok namun tetap berkesan segar, seperti : krem, baby pink, peach atau Anda dapat mencoba-coba sendiri dengan bereksperimen mencampur-campur lipstik koleksi Anda, hingga mendapatkan warna yang muda dan segar.

Masker wajah tentu saja dapat membantu peremajaan kulit, tergantung jenis masker yang dikenakan.

Terimakasih Telah Baca Postingan Cara Terbaik Dan Aman Pilih Kosmetik Untuk Kulit Kering, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 5 Hal Penyebab Wajah Menjadi Kusam Dan Bisa Berjerawat