Cara Rias Mata Sayu, Kecil Dan Besar Agar Terlihat Cantik

Posting Oleh , Pada
Cara Rias Mata Sayu, Kecil Dan Besar Agar Terlihat Cantik
wahok-foto gambar cewek seksi sedang duduk

Cara Merias Mata Sesuai Bentuknya Agar Terlihat Anggun, Wanita karir yang pergi ke kantor suka make up bagian wajah dengan cepat karena mereka di rumah harus siapkan sarapan anak, sehingga sesuatunya sangat terburu-buru, walaupun anda diburu waktu  jangan lupa juga di sekitar kelopak mata anda diperhatikan

Tidak semua orang memiliki bentuk mata seindah Audrey Hepburn. Ada yang kecil, ada yang menjorok ke dalam bahkan ada yang tampak sayu.

Tapi untuk mendapatkan bentuk mata yang mendekati ideal, ada kok cara jitu untuk mengoreksinya. Lalu Bagaimana cara cepat rias mata dalam 5 menit hasilnya sempurna dan bagus terlihat cantik ?

Baca Juga:

Berikut Tips Dan Trik Cara Terbaik Dan Ampuh Membuat Mata Anda Menjadi Indah


1.Mata Kecil /Almond shape

Gunakan eyeshadow warna terang seperti pearl di seluruh permukaan kelopak mata, mulai dari batas garis bulu mata hingga tulang alis.

Lalu ulaskan warna medium seperti cokelat muda pada kelopak bawah (dekat garis mata - dibawah tulang alis). Warna yang lebih gelap bisa Anda bubuhkan di bagian sudut luar kelopak mata untuk menyamarkan bentuk runcing.

2.Mata Sayu

Untuk membuka mata yang tampak sayu, cukup gunakan satu eyeshadow berwarna gelap. Oleskan mulai dari sudut dalam kelopak mata ke arah luar. Gunakan eyeliner hanya pada 1/3 bagian dari sudut luar mata.


3.Mata Menjorok

Oleskan warna terang ke seluruh permukaan kelopak mata. Bubuhkan eyeliner secara tipis atau eyeshadow bubuk warna gelap sepanjang garis mata atas dan bawah.

Baurkan lagi dengan bantuan kuas make up untuk memperhalus tampilannya.


4.Mata Menurun

Untuk memperbaiki tampilan sudut mata yang menurun, kenakan eyeliner yang dioleskan menebal hingga ke bagian ujung luar mata. Garisnya dibuat sedikit mencuat ke atas.


5.Mata Besat

Dapat dipersempit dengan mengoleskan eyeshadow berwarna terang. Setelah itu, bubuhkan warna gelap di bagian sudut dalam mata. Baurkan hingga menipis ke arah luar.

Konsentrasikan penggunaan eyeliner dan maskara hanya di bagian sudut dalam mata.

Terimakasih Telah Baca Postingan Cara Rias Mata Sayu, Kecil Dan Besar Agar Terlihat Cantik, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Cara Terbaik Dan Aman Pilih Kosmetik Untuk Kulit Kering
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Cara Rias Mata Sayu, Kecil Dan Besar Agar Terlihat Cantik, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id