Cara Pilih Riasan Make-Up Alami Membuat Anda Tampil Lebih Cantik


Advertisment
Cara Pilih Riasan Make-Up Alami Membuat Anda Tampil Lebih Cantik
wahok-foto gambar rias pernikahan

Mengatasi bibir kering dan pecah-pecah akibat udara yang terlalu dingin atau terlalu lama berada di dalam ruangan ber ac dapat diatasi dengan mengoleskan petroleum jelly yang dapat dibeli di gerai-gerai yang khusus menjual produk kecantikan dan kesehatan.

Kandungan dasar mineral oil yang terdapat di dalam petroleum jelly akan melembabkan lapisan bibir dan melindungi bibir dari kekurangan air yang banyak diserap akibat udara dingin, Dapat dikenakan sesering mungkin dan setiap malam sebelum tidur.

Apa yang melintas dalam pikiran Anda saat mendengar dua kata tentang "RIASAN ALAMI" Riasan dalam nuansa kecoklatan? Riasan yang diaplikasikan tipis-tipis? Atau riasan yang menggunakan kosmetik seminimal mungkin? silahkan anda berpikir sejenak.

Pengertian Riasan Alami kurang lebih dapat dirumuskan dalam satu kalimat, yaitu  riasan dengan nuansa yang mendekati warna kulit. Untuk wanita Indonesia yang kebanyakan berkulit sawo matang, warna-warna kecoklatan dianggap sebagai warna yang paling sesuai.

Namun, karena warna-warna semacam ini tergolong klasik, pengaplikasiannya harus mendapat perhatian lebih. Salah-salah, riasan Anda malah tampak seperti gaya riasan 10 tahun yang lalu alias kuno.

Riasan alami muncul dengan kesan plus, yatiu seksi dan modern. Riasan diaplikasikan secara ringan, dan tampak mengilap di beberapa bagian sehingga berkesan fresh dan sensual.

Kunci sukses bagaimana Cara pengaplikasiannya?  terutama terletak pada jenis produk yang Anda pilih, bisa anda lihat keterangan dibawah ini
  • Foundation : pilih yang mengandung formula ringan sehingga tidak tampak tebal melapisi wajah.
  • Bedak : bedak tabur transparan sesuai warna kulit.
  • Eyeshadow : pilih yang bertekstur krim atau liquid. Untuk krim, bubuhkan dengan menggunakan ujung jari sehingga hasilnya tampak lebih natural.
  • Blush on : bila kulit wajah Anda tak bermasalah (tidak berjerawat, tidak berminyak), pilih yang berbentuk krim. Dengan catatan, sebelumnya Anda tak perlu menggunakan bedak.
  • Lipstik : coba pilih lip balm sebagai ganti lipstik, tapi jika lip balm ini tak mengandung warna, lapisi lagi dengan lipstik warna kecoklatan secara tipis-tipis.
Terimakasih Telah Baca Postingan Cara Pilih Riasan Make-Up Alami Membuat Anda Tampil Lebih Cantik, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 14 Foto Romantis Sama Pacar Paling Mesra Asli Keren Banget