Sebelum Punya Pacar Bule, 7 Hal ini Wajib Diketahui Kaum Wanita Agar Tidak Salah Langkah

Posting Oleh , Pada
Sebelum Mendapat Cowok Pacar Bule, Coba Lakukan 7 Hal ini Agar Tidak Salah Langkah
wahok-foto gambar selfie sepasang muda-mudi

Apa Sebaiknya Dilakukan Dan Bagaimana Jika Pacaran Dengan Orang Asing (Bule), ini cerita fiksi !! Kita Sebuat Saja Panggilanya Indah ( samaran ) umur 24 tahun  lahir dari sebuah keluarga Jawa yang sangat taat dalam menjalankan agama dan tradisi. Setahun terakhir ini, ia berpacaran dengan seorang pria keturunan asing yang bekerja di Indonesia. Kami saling sayang dan mencintai, begitu akunya.

Ketika Indah memberitahukan hubungan ini pada ibunya, tak disangka sang ibu pun menangis. Rupanya ia tidak ingin  melepas anaknya pada pria keturunan asing yang tidak diketahui asal usul dan bibit bebet bobotnya. Ibu melarang saya untuk bertemu dengan kekasih saya. Dan larangan ini ia sosialisasikan di dalam keluarga kami, sehingga sekarang saya tidak mendapat dukungan siapa pun.

Adik perempuan saya yang semula menyetujui hubungan kami, jadi ikut-ikut menentang dan memata-matai saya keluh Indah pada suatu hari. Karena terjepit, di depan orang tuanya Indah berjanji akan mengakhiri hubungan asmaranya.

Namun di dalam hati, ia tetap bersikeras untuk mempertahankan hubungan itu. Begitu pun pacar saya. Apa yang harus saya lakukan sekarang? Terus terang, saya masih mencintainya dan tak rela untuk berpisah  tutur Indah sedih.

Di usia yang ke-25 tahun, sebenarnya Indah sudah dapat memutuskan sendiri, kehidupan seperti apa yang dia inginkan, meski untuk itu ia terpaksa harus menerima perlakuan anggota keluarga yang mengasingkannya. Meski menyakitkan, namun keluarga, terutama orang tua tentu sangat memikirkan kebahagiaan Indah, anaknya. Tak ada orang tua yang sejujurnya menginginkan anaknya menderita dalam hidup.

7 Hal Pertama Semestinya Dilakukan Jika Dapat Cowok Bule


1.Jujur pada kedua orang tuanya. Katakan pada mereka, bahwa sebenarnya hubungan asmara itu belum terputus sama sekali.

2.Jelaskan juga betapa Indah mencintai kekasihnya sepenuh hati, dan bahagia bersamanya.

3.Rancanglah pertemuan antara kedua orang tua dengan sang kekasih, dalam suasana yang netral. Misalnya, mengundangnya pada hari ulang tahun adik Indah, atau pada acara pertunangan sepupu Indah.

4.Perkenalkan ia pada orang tua, dihadapan seorang teman baik keluarga atau paman / bibi.

5.Jangan berharap orang tua dapat langsung menerima dan melebur dalam sebuah pembicaraan yang hangat. Semua akan terjadi secara bertahap, perlahan-lahan.

6.Sikap kuat dan dewasa sangat penting untuk menghadapi hal ini. Juga komitmen dan kesabaran.

7.Bersiaplah untuk menerima hal terburuk sekali pun (misalnya diasingkan keluarga). Untuk itulah diperlukan kesabaran dan komitmen yang tinggi antara Indah dan sang kekasih.

Terimakasih Telah Baca Postingan Sebelum Punya Pacar Bule, 7 Hal ini Wajib Diketahui Kaum Wanita Agar Tidak Salah Langkah, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Cara Pacar Kamu Ingin Putus Dilihat Dari Beberapa Tanda Yang Jarang Kamu Ketahui
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Sebelum Punya Pacar Bule, 7 Hal ini Wajib Diketahui Kaum Wanita Agar Tidak Salah Langkah, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id