Masih Jomblo Tidak Punya Pacar, Lakukan 3 Hal ini, Agar Hidup Anda Menyenangkan

Posting Oleh , Pada
Masih Jomblo Tidak Punya Pacar, Lakukan 3 Hal ini, Agar Hidup Anda Menyenangkan
wahok-foto gambar cewek sendiri diatas kapal

Bagaimana Cara Paling Ampuh Menghilangkan Rasa Jenuh Ketika Masih Singel atau Jomblo, Apa film yang paling berkesan buat Anda ? Mungkin beberapa orang akan menjawab Titanic, karena ada Leonardo-nya atau Sixth Sense karena jalan cerita yang tidak terduga, atau bahkan Moulin Rouge karena setting-nya yang megah. Kalau saya dengan yakin pasti menjawab Bridget Jones’ Diary Bridget benar-benar ‘menyindir’ hidup saya. Bedanya, ia tak punya teman-teman yang sibuk bertanya “kapan giliranmu, semuanya sudah lho”. Ketika semua teman sudah menikah, saya mulai merasa semua orang meninggalkan saya dan bertanya-tanya “kapan ya giliran saya?”

Perasaan ingin cepat-cepat menemukan Pujaan Hati "Sang Pangeran" datang karena merasa teman-teman mulai ‘meninggalkan’ saya. Pertanyaannya adalah, pada siapa lagi saya akan berbagi, jika semua sahabat sudah punya suami, tempat mereka berbagi saat ini. Kecemasan semakin besar ketika teman bergantian menjodohkan saya dengan teman-teman sekantornya atau teman suami mereka. Sebenarnya, niat mereka hanya untuk membantu saja. Tapi sayangnya, saya terlanjur over sensitive. “Saya tidak butuh dikasihani kok!” begitu benak saya protes.

Ikatan emosional yang terjadi dalam sebuah kelompok pergaulan (terutama wanita) memang cenderung lebih kuat. Menurut Ida Ruwaida, seorang sosiolog, pendapat ini datang dari penanaman nilai gender yang memisahkan kotak emosional dan rasional. “Perempuan cenderung memiliki ikatan emosional yang kuat dalam membentuk sebuah hubungan, sedangkan pria cenderung lebih rasional,”ujarnya.
Masih Jomblo Tidak Punya Pacar, Lakukan 3 Hal ini, Agar Hidup Anda Menyenangkan

Akibat ikatan emosional yang sangat kuat ini, menyebabkan wanita menjadi tergantung pada ‘keakraban’ dalam pergaulannya. Tanyakan saja pada pria, faktor apa yang utama dalam memilih teman. Dominan akan menjawab kesamaan hobi. Lalu, apa jawaban di pihak wanita ? Rata-rata akan menjawab “kesamaan bahan pembicaraan dan perasaan nyaman ketika bersama.”

Saya berusaha mencocokkan gejala yang saya alami ini dengan penjelasan di atas. Kesimpulannya adalah saya tidak siap menerima perubahan yang terjadi dalam pergaulan yang terbentuk selama ini. Ironisnya, saya menggunakan teori modelling untuk menyelesaikan masalah tersebut. Terpikirkan, bahwa kecemasan akan hilang jika saya menemukan suami dalam waktu dekat ini dan ia dapat menggantikan posisi teman-teman.

“Jangan pernah mengambil keputusan jangka panjang, terutama memutuskan untuk menikah, ketika emosi sedang tidak stabil,” ujar Rabbi David Clyman, penulis Strategies And Solutions for Successful Relationships. Pertanyaan yang jenius bisa dipakai adalah Apakah Anda rela mempertaruhkan masa depan hanya karena teman-teman ‘memaksa’ Anda untuk menikah secepatnya. Tetap saja, yang memutuskan segala sesuatu yang berkaitan dengan masa depan adalah diri Anda sendiri.

Berikut Tips Dan Kiat Bagaimana Rasa Jenuh itu bisa hilang yang bisa dilakukan ketika anda masih Sendiri / Singel menurut Rabbi Clyman

1.Stabilkan emosi. 
Perasaan sedih, cemas dan kecewa terasa lebih dominan dalam hari-hari Anda. Jangan sibuk menyesali apa yang terjadi. Buang kesedihan dan coba lakukan sesutu yang baru. Mungkin Anda bisa mencoba hobi baru, traveling atau olahraga. Siapa tahu dari sini, Anda akan ketemu pergaulan baru untuk saling berbagi.

2.Kurangi rutinitas bersama. 
Untuk beberapa saat, kurangi jadwal pertemuan dengan teman-teman lama. Biar bagaimana pun Anda akan membuka luka lama karena harus mendengar cerita seputar keluarga, suami dan anak. Tapi, bukan berarti memutuskan pertemanan yang terjalin. Bisa saja, tak sering bertemu tapi tetap saling telepon atau membalas e-mail.

3.Kesempatan terbuka dimana-mana. 
Merasa beruntunglah, karena Anda masih punya kesempatan untuk mencari dan memilih siapa yang tepat buat Anda. That’s the art of life, isn’t that?

Terimakasih Telah Baca PostinganMasih Jomblo Tidak Punya Pacar, Lakukan 3 Hal ini, Agar Hidup Anda Menyenangkan, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Teknik Ciuman Paling Romantis Membuat Pasangan Anda Ketagihan
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Masih Jomblo Tidak Punya Pacar, Lakukan 3 Hal ini, Agar Hidup Anda Menyenangkan, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id