inilah Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Untuk Kesehatan Tubuh Serta Cara Pengolahanya

Posting Oleh , Pada
inilah Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Untuk Kesehatan Tubuh Serta Cara Pengolahanya
wahok-foto gambar buah sirsak

Buah Sirsak Sering juga disebut nangka belanda atau durian belanda, dimana tumbuhan ini kunon bberasal dari Karibia, Amerika Tengah yang sekarang tumbuhan itu sangat mudha ditemukan dipasar-pasar tradisional maupun modern indonesia.

Pasti sudah tahu kalau buah sirsak ini Tidak hanya terkenal dengan daging buahnya yang tebal dan rasanya yang khas, buah sirsak ternyata juga memiliki daun yang berfungsi tak hanya sebagai hiasan, melainkan memiliki suatu kandungan yang mampu digunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit menakutkan. Berikut akan berikan sedikit ulasan mengenai manfaat daun sirsak untuk kesehatan yang bisa anda jadikan sebagai referensi tips menjaga kesehatan tubuh.

Baca juga:
Berikut inilah Manfaat-Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan tubuh

Yang pertama adalah sebagai obat kanker. Jika para pasien kanker di rumah sakit biasanya melakukan kemoterapi untuk menyembuhkan diri dari kanker, daun sirsak bisa memberikan efek yang lebih bagus dari pada itu untuk menyembuhkan kanker.

Hal ini karena kemoterapi terkadang bisa membunuh juga sel-sel yang tak berbahaya di dalam tubuh, sedangkan daun sirsak bisa lebih fokus dalam menghadapi lawan-lawan yang hanya mebahayakan kesehatan tubuh saja.

Langkah pengolahan agar mendapatkan manfaat daun sirsak untuk kesehatan sangat lah mudah dilakukan. Anda bisa mengolahnya menjadi berbagai makanan dan minuman yang sesuai dengan kesukaan anda dan keluarga. Misalnya, jika anda ingin membuat hidangan pagi hari.

Cobalah untuk menyajikan teh daun sirsak ikuti Caranya sebagai berikut:

1.Siapkan 10 lembar daun sirsak yang sudah tua serta 500 ml air.

2.Panaskan air hingga mendidih, kemudian masukkan daun dan aduk-aduk.

3.Jika air sudah menguap dan takarannya sudah menyusut, matikan kompor kemudian angkat dan pindahkan air seduhan daun sirsak ke tempat yang lebih dingin.

4.Setelah menunggu kurang lebih 3 sampai 5 menit dan air seduhan mulai menjadi hangat, hidangkan sebagai minuman pagi hari.

Dengan mempraktekkan cara tersebut secara rutin setiap pagi, maka tubuh anda akan memproduksi hormone yang mengebalkan tubuh dari penyakit kanker dan atau bisa menyembuhkan kanker saat anda telah terserang penyakit tersebut.

Perlu kita ketahui, masih ada banyak penyakit seperti asam urat, diare, bisulan, rematik, dll, yang bisa disembuhkan dengan mengeksplorasi manfaat daun sirsak untuk mengobati kesehatan.

Mengembangkan berbagai ide pengolahan yang kreatif dan mengenakkan juga bisa bermanfaat karena kebanyakan para penderita penyakit kronis tak mau meminu obat herbal karena imej rasanya yang tak sedap.

Terimakasih Telah Baca Postinganinilah Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Untuk Kesehatan Tubuh Serta Cara Pengolahanya, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Contoh Desain Gambar Tato Jepang Paling Populer Di dunia
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan inilah Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Untuk Kesehatan Tubuh Serta Cara Pengolahanya, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id