Manfaat Dan Jenis Keju Untuk Kesehatan Tubuh Yang Belum Anda Tahu !!

Posting Oleh , Pada
Manfaat Dan Jenis Keju Untuk Kesehatan Tubuh Yang Belum Anda Tahu
wahok-foto gambar kue keju dalam kotak

Keju tinggi lemak tidak hanya kaya akan protein, kalsium, dan rasa tapi juga memiliki kandungan lemak yang mungkin saja dapat membantu mengecilkan ukuran perut. Pendapat yang mengatakan jika ingin makan keju maka pilihlah keju yang bebas lemak atau keju rendah lemak adalah pendapat yang benar. Masalahnya, hal tersebut biasanya membatasi pada pilihan produk, keju kemasan yang kaya akan rasa memiliki kandungan lemak tinggi.

Jadi hal itu sungguh membangkitkan selera. Lalu apakah manfaatnya keju tinggi lemak, bukankan makin sedikit kalori makin rendah juga resiko terserang penyakit jantung.

Kombinasi dari protein dan lemak seperti yang terdapat pada keju tinggi lemak sangat mengenyangkan. Sebagai hasilnya makan keju tinggi lemak dapat menahan nafsu makan untuk beberapa jam dan hal tersebut mengakibatkan seseorang akan mengurangi jumlah makanan pada saat jam makan berikutnya. Jadi nikmati saja cemilan keju tinggi lemak terutama jika tidak sedang diet.

Jika kamu peduli terhadap kolesterol perhatikan fakta berikut Bahwa Ilmuwan Denmark  menemukan bahwa ketika pria mengkonsumsi keju tinggi lemak 10 ons setiap hari selama 3 minggu maka kandungan kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh tidak bertambah. Jadi sudah jelas keju berkadar lemak tinggi tidaklah menakutkan seperti yang dibayangkan. Keju tinggi lemak dapat dijadikan cemilan sehat dan cara yang bagus untuk membuat selera makan menjadi lebih baik.

Jadi  anda bisa  memuaskan selera makan keju tinggi lemak tanpa perlu khawatir kolesterol jahat.

Dibawah ini Adalah Jenis Macam pilihan Keju terbaik Dunia.

1.Roncal adalah produk susu yang berasal dari susu domba. Ini adalah keju kunyah dengan unik, rasa pedas.

2.Comté adalah keju Perancis yang terbuat dari susu sapi yang tidak dipasteurisasi.
Memiliki tekstur yang yang relatif keras dan fleksibel. Rasanya sedikit manis dan pedas.

3.Robiola adalah keju susu campuran tapi bahan utamanya adalah susu kambing.
Merupakan keju Italia yang lunak dan cocok digunakan sebagai krim.

4.Sainte-Maure adalah keju yang sering digunakan sebagai penambah salad.
Ini adalah keju lunak yang berasal dari susu kambing. Dapat meningkatkan cita rasa salad.

5.Cheddar Montgomery adalah keju asli dari Inggris.
Keju ini memiliki rasa buttermilk yang kental.

6.Bayley Hazen Blue merupakan keju yang biasanya dijadikan mekanan penutup, keju biru ini memiliki rasa yang sering disamakan dengan cokelat.

7.Hoja Santa adalah keju susu kambing  dari Texas.
Paling nikmat dikonsumsi dengan anggur putih.

Terimakasih Telah Baca Postingan, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Manfaat Dan Khasiat Daun Kemangi Untuk Pria Dan Wanita Serta Cara Mengolahnya
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Manfaat Dan Jenis Keju Untuk Kesehatan Tubuh Yang Belum Anda Tahu !!, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id