Cara Pacar Kamu Ingin Putus Dilihat Dari Beberapa Tanda Yang Jarang Kamu Ketahui

Posting Oleh , Pada
Sebelum Diputusin Pacar Kamu, Kenali Tanda ini Agar Tidak Menyakitkan Saat Mengakhiri Hubungan Kalian
wahok-Tanda Kalau Pacar Anda Ingin Putus 

 Bunga adalah seorang gadis pendiam, tak pandai bergaul dan berpenampilan sederhana, ketika bertemu dengan Andi, kakak kelasnya di kampus. Sebagai senior, Andi tergolong beken di antara teman-teman sebaya Bunga. Bagaimana tidak? Ia tipe laki-laki dengan rasa percaya diri tinggi, aktif di senat mahasiswa, dan good looking! Karena itulah hati Bunga luruh habis-habisan. Gayung ternyata bersambut, dan berpacaranlah mereka akhirnya.

Ketika Andi menceritakan soal pacar terdahulu yang meninggalkannya begitu saja demi pria lain, hati Bunga semakin lantak. Ia pun berjanji akan menjadi wanita sempurna di hadapan Andi dan tak akan mengulang kisah sakit hatinya.

Anehnya, semakin Bunga berusaha menyenangkan hati Andi, semakin pula Andi sering mencela perilaku Bunga. Ada-ada saja yang dikritiknya, entah caranya berpakaian, polesan make-up, atau gaya berbicaranya. Semua dikritik Andi, sehingga Bunga pun lama kelamaan kehilangan jati diri, bahkan rasa percaya dirinya. Telah lebih dari seorang sahabat Bunga yang mencium gelagat tidak sehat dari hubungan Bunga-Andi.

Namun Bunga seakan tak peduli, cinta mati nya pada Andi membuatnya buta terhadap penyiksaan emosi yang tengah dideritanya. Bunga terlihat dengan relanya membiarkan Andi mengobok-obok kepribadiannya, Yang penting kan dia tidak pernah memukul atau mengasari saya, begitu kilahnya.

Setelah tiga tahun mereka berpacaran, Andi pun terpikat wanita lain, dan meninggalkan Bunga begitu saja. Dapat ditebak, Bunga terpuruk, seolah dunia tak berharga lagi tanpa Andi disisinya. Enam bulan lamanya Bunga mengemis cinta pada Andi. Meski demikian, Andi tetap pergi dan semakin menjauh.

Hubungan yang tidak sehat bukan selalu terjadi pada pasangan yang sering berkata-kata kasar, saling memukul, atau semacamnya. Penyiksaan emosi yang berlangsung secara diam-diam dan halus malah lebih sering terjadi, dan jarang disadari oleh korban, demikian komentar Gerard Webster, seorang psikolog. Penyiksaan yang seperti inilah yang disebut dengan emotional abuse.

Penyiksaan emosional ini lama kelamaan akan pula melahirkan penyiksaan dalam arti kata sebenarnya, yaitu penyiksaan secara fisik. Semakin lama wanita berada dalam hubungan tak sehat seperti itu, semakin sulit pula ia keluar dari lingkaran itu, katanya lagi.

Uniknya lagi, emotional abuse tidak selalu dilakukan oleh pria berpenampilan kasar dan bringas (walau kebiasaan berkata-kata kasar juga termasuk ke dalam salah satu ciri emotional abuse). Emotional abuse bisa dilakukan oleh pria mana saja, termasuk pria dengan penampilan yang lembut. Oleh karenanya, sulit mendeteksi apakah pria tersebut seorang emotional abuser atau bukan

Adalah hak masing-masing pasangan untuk didengar pendapatnya. Jika Bunga tidak merasa berhak memprotes perilaku Andi pada dirinya, maka itulah salah satu ciri utama korban emotional abuse: merasa tidak setara di hadapan pasangan. Sebaiknya Bunga menunjukkan keberatannya diperlakukan seperti itu oleh Andi. Jika Andi tak menanggapi dan menganggap itu hanyalah problem Bunga belaka, maka tak dapat disangkal, Andi memang abuser, demikian komentar psikolog.

Tidak sulit menilai sehat atau tidaknya suatu hubungan. Hubungan yang sehat akan terjadi jika salah satu pasangan tidak mengontrol pasangan yang lain, demikian komentar Webster. Sebuah hubungan yang didominasi oleh salah satu pasangan, menandakan bahwa hubungan itu tidak berlangsung sehat. Dengan kata lain, pasti ada salah satu yang menjadi korban emotional abuse.

Berikut Delapan Ciri-Ciri atau Tanda-Tanda Kalau Pacar Anda Ingin Putus Wajib Anda Ketahui


1.Sering berteriak di hadapan Anda, meski untuk persoalan yang sepele, Biasanya cowok suka melakukan hal ini jadi mulai sekarang harus waspada

2.Mencoba mengendalikan keuangan Anda, Tipe kedua mungkin dia sudah tahu kalau dia akan habiskan waktu dan uangnya, oleh karena itu jika pasangan kamu melakukan hal itu, wajib tahu alasanya.

3.Selalu ingin tahu ke mana Anda pergi, menelpon setiap saat, dan menginterogasi setelahnya. cemburu dibilang ia,namun terkadang alasan pada poin ini dibuat secara sengaja

4.Mempermalukan Anda di hadapan teman-teman, Dalam hal ini jika pasangan anda melakukanya, sudah jelas ia ingin akhiri semua masa lalu dengan anda.

5. Selalu mengkritik penampilan, ide dan pendapatyang anda utarakan

6. Terang-terangan merayu wanita lain didepan mata anda, seperti dia mengajak kencan serta nonton.

7. Tidak pernah menyemangati dan mendukung usaha yang Anda lakukan

8. Tidak peduli terhadap perasaan Anda dan suka cuek masa bodoh apa yang anda lakukan

Terimakasih Telah Baca Postingan Cara Pacar Kamu Ingin Putus Dilihat Dari Beberapa Tanda Yang Jarang Kamu Ketahui, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik Untuk karir
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Cara Pacar Kamu Ingin Putus Dilihat Dari Beberapa Tanda Yang Jarang Kamu Ketahui, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id