Cara Merawat Rambut Lurus, Keriting Dan Pendek Agar Terlihat Rapi Dan Cantik

Posting Oleh , Pada
Cara Merawat Rambut Lurus, Keriting Dan Pendek Agar Terlihat Rapi Dan Cantik
wahok-foto gambar model cantik rambut ikal

Mungkin saat ini Anda sedang kesal dengan rambut ikal Anda dan ingin meluruskannya saja. Kedengarannya memang seperti solusi yang mudah, praktis lagi, dari pada harus mem-blow dry setiap kali habis keramas? Begitu? Tunggu dulu, sebaiknya keinginan itu Anda tunda dulu, karena sekaranglah saatnya Anda menampilkan rambut ikal Anda yang sexy.

Rambut ikal atau bergelombang kembali menjadi hot style saat ini! Tidak hanya berlaku bagi yang berambut panjang, Anda yang berambut pendek pun bisa mendapatkan new wave look ini, begitu sebutan populernya.

Tapi bagaimana dong kalau rambut Anda asli lurus dari sananya? Tidak usah berkecil hati. Untuk mendapatkan rambut seksi seperti yang dimiliki Kate Beckinsale aktris dalam film Pearl Harbour ini, ikutilah beberapa tips berikut:

Baca Juga:

Cara Mudah Merawat Dan Menata Rambut Sendiri Agar Terlihat Rapi dan Keren


Cara Merawat rambut lurus :
  • Bagilah rambut menjadi beberapa bagian
  • Lilitkanlah bagian-bagian rambut dalam keadaan setengah kering dengan menggunakan potongan-potongan kain atau handuk yang sudah tak terpakai, kemudian ikatlah ujung masing-masing kain tersebut. Biarkan kering dengan sendirinya
Cara Merawat pendek :
  • Untuk mendapatkan ikal yang soft dan tidak beraturan, bubuhkan mousse atau gel pada rambut Anda, kemudian pilinlah sebagian-sebagian sampai batas kulit kepala Anda.
  • Untuk ikal yang lebih tegas , ambil satu inci bagian rambut Anda kemudian gunakanlah curling iron untuk membentuk ikal yang 'matang', kemudian acaklah dengan jari Anda.
Cara Merawat keriting:
  • Agar rambut keriting menjadi bergelombang , bubuhkan styling lotion yang ringan atau wax pada rambut yang masih basah
  • Kemudian bagi rambut menjadi beberapa bagian yang cukup besar
  • Buatlah kepang, jangan terlalu rapat.
  • Biarkan mengering tanpa di blow-dry.
  •  Buka kepang, dan lihat hasilnya
Untuk mendapatkan hasil yang lebih bertekstur dan bervolume, sebaiknya rambut dipotong model layer sebelumnya,Jangan lupa menyemprotkan hair spray agar tatanan rambut lebih tahan lama.

Terimakasih Telah Baca Postingan Cara Merawat Rambut Lurus, Keriting Dan Pendek Agar Terlihat Rapi Dan Cantik, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Cara Memberikan Bunga Untuk Seseorang Yang Kamu Sayang
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Cara Merawat Rambut Lurus, Keriting Dan Pendek Agar Terlihat Rapi Dan Cantik, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id