Top 10 Ponsel JADUL Keren, Unik Dan Menarik Pernah Kamu Beli Karena Men-Dunia

Posting Oleh , Pada
10 Ponsel JADUL Toshiba, Motorola, Sagem, Siemens, Nokia, Samsung, Philips  Yang Pernah Men-Dunia,
wahok-foto gambar HTC sales promotion girl (SPG ) ponsel cantik dan seksi

Tak heran jika produsen komputer saat ini sangat jarang mengeluarkan produk terlebih dan kemungkinan bahwa ponsel yang lebih memadai dan bisa dibawa kemana-mana menjadi pilhan terbaik netizen, sebab dengan teknologi internet, mereka lebih suka yang simpeldan  Hal yang sama juga dilakukan oleh produsen ponsel lainya dengan membuat produk-produk berbasis ponsel namun mempuanyai fitur yang bisa menarik perhatian pelangganya, Seperti Salah satunya dilakukan oleh beberapa perusahan ternama asal jepang, amerika, Jerman serta lainya

Persaingan dalam industri perangkat genggam, ponsel dan personal digital assistant (PDA) memang gila-gilaan. Untuk PDA, dulu hanya ada dua merek, Ipaq dari Compaq dan Jornada buatan Hewlett-Pacard, lalu menyusul Casio, Sony, Palm, maupun Handspring. Kini, pasar pun diramaikan lagi, pemain lama dengan teknologi baru!

Berikut ini 10 daftar handphone paling top yang pernah populer di masanya
10 Ponsel JADUL Toshiba, Motorola, Sagem, Siemens, Nokia, Samsung, Philips  Yang Pernah Men-Dunia,
1.Siemen SX45, genggaman mobiler
Siemen memang tak mau tertinggal. Untuk menjadi pesaing terberat Nokia, produk mereka pun dibuat multi guna, seperti ponsel canggih SX45 ini, yang menunjukkan telah tak ada lagi batas yang tegas antara ponsel dan personal digital assistant (PDA). Cocok untuk orang yang bermobilitas tinggi.

Kini batas antara ponsel dan PDA semakin kabur. Kedua produk yan gawalnya dibuat untuk fungsi yang berlainan ini, belakangan kian menunjukan konvergensinya sejalan dengan tuntutan masyarakat yang menghendaki adanya perangkat genggam yang mempunyai kemampuan multimedia. Sebuah PDA dituntut memiliki kemampuan sebagai alat komunikasi, demikian juga sebaliknya ponsel diharapkan dilengkapi fasilitas fitur PDA serta dapat menjalankan berbagai aplikasi termasuk browsing internet maupun video player.

Pihak Siemens mengatakan, bahwa dengan SX 45 mereka ingin mendefinisikan kembali standar perangkat komunikasi data dan suara agar sesuai dengan kebutuhan jaman. Karena perangkat yang ada saat ini boleh dibilang masih mempunyai sejumlah keterbatasan, terutama dalam hal kecepatan dan kemampuan menyimpan data. Karena itu, untuk mengatasi hambatan tersebut Siemens SX 45 dibuat dengan dilengkapi prosesor 150 Mhz MIPS R40000 dan RAM 32 MB yang dapat diekspan dengan menambah Multimedia Card atau Compaq Flash hingga 1 Gb.
10 Ponsel JADUL Toshiba, Motorola, Sagem, Siemens, Nokia, Samsung, Philips  Yang Pernah Men-Dunia,
2.SGH-T100, smart dengan warna jernih
Ponsel ini pertama kali di diluncurkan di Thailand dan Filipina, pertengahan April 2002 untuk meniru kesuksesan T68 Ericsson. Memang ada perbedaaan antara T68 dan SGH-T 100. Jika T68 menggunakan teknologi STN (Super Twisted Newmastic) yang mempunyai resolusi 256 warna pada LCD (Liquid Crystal Display)-nya. Maka pada SGH-T100 hadir dengan teknologi TFT (Thin Film Transistor) dengan resolusi 4.096 warna. Ini merupakan suatu langkah maju, sebab dengan TFT tampilan moving screen saver lebih hidup, bahkan sama dengan kualitas gambar pada televisi.

Seperti tipe ponsel Samsung seri SGH, pada seri T100 tampilan secara umum hampir sama. Tetap mempertahankan bentuk V-flip, yang rasanya sudah menjadi ciri khas Samsung. Desain mengambil inspirasi dari model ponsel populer di pasaran Jepang, layaknya ponsel yang memanfaatkan jaringan I-mode yang memang hadir dengan display berwarna. Samsung sendiri menyebut SGH-T100 sebagai aero dynamic design. Wajar saja, jika diamati tampak bentuk stream line yang tegas pada bagian bawah ponsel.

Pada seri terbaru ini ada perbedaaan sedikit pada tampilan luarnya. Jika mau jujur SGH-T100 kelihatan lebih lebar dari seri-seri sebelumnya, yang sebelumnya slim. Dimensinya 88x50x23mm (termasuk dengan baterai). Bandingkan dengan saudaranya SGH-A300 yang dimensinya hanya 81x42x22mm, sedang beratnya 87 gram. Agak bahenol untuk ukuran ponsel Samsung pada umumnya. Namun begitu masih terlihat cantik, berkat desain baru pada antenanya yang sedikit meruncing pada bagian ujungnya.

Dual LCD juga diterapkan pada ponsel ini layaknya seri SGH-A300. Adanya layar eksternal yang bisa memancarkan warna biru yang menawan juga sangat membantu untuk melihat informasi dalam layar tanpa membuka flip terlebih dulu. Ukuran LCD-nya lumayan besar dengan dimensi 128x160 pixel dan view area 1.8, dijamin puas saat mengirim SMS gambar.

Itu baru luarnya, apalagi dalamnya. Kesan comfort dan elegan terpancar saat membuka ponsel ini. Keypad-nya berbaris rapi laksana busur yang sejajar sehingga sangat nyaman dan tak perlu repot saat menekan deretan tombo. Samsung T100 juga dilengkapi dengan smart button yang fungsinya mirip mouse di Komputer. Selain itu, bentuk keypad-nya yang elips dapat dijadikan sebagai pemandu menu yang praktis. Soal warna jelas tak kalah trendy. Ada 4 warna pilihan yang menunjang kecanggihan ponsel ini, Sand Silver, Yellow Green, White Pearl dan Metalic Gold.

Sudah pasti unggulan utamanya adalah TFT 4.096 warna yang membuat kualitas gambarnya sejernih TV. Fiturnya pun lumayan lengkap, seperti WAP 1.2, voice recorder, voice dialing (20 nama), voice memo (105 detik), memory phone book (500 nama), smart messaging yang mampu mengirim kata dan gambar sekaligus. Selain itu, T 100 juga dilengkapi dual folder/LCD. Mau mengabadikan foto kekasih atau istri, itusoal gampang karena SGH-T100 mampu men-download gambar dari kamera digital dengan format bmp. Sayang, sebagai ponsel hi-end yang pasti dijual mahal, T100 belum dilengkapi fasilitas GPRS yang saat ini sudah bisa dimanfaatkan di Indonesia.

Untuk variasi pada LCD, tersedia wallpaper dengan dua pilihan. Background standar yang bergerak (dengan 6 gambar) dan bisa menampung hingga 8 gambar. Kedinamisan khas Samsung tetap dipertahankan denagn fasilitas lampu LED yang berjumalh 6 warna indah. Bagi yang sibuk, ponsel ini juga sudah dilengkapi PIM (Personal Information Management) yang meliputi scheduler, calculator, alarm, dan calender yang memudahkan semua urusan baik untuk semua keperluan bisnis maupun rumah tangga.

Sedangkan untuk kelancaran komunikasi T100 menggunakan GSM phase 2 yang dilengkapi EFR (Enchange Full Rate), hingga membuat kualitas suara jernih (tergantung operator dan jaringan). Tetapi yang jelas kualitas suara ponsel ini menggunakan Midi. Fasilitas lainnya yakni 16 polyphonic ring tone yang sebelumnya telah diperkenalkan pada seri N-620. Agar hiburan menjadi lebih hidup dan bervariasi, dapat men-download 200 lagi pilihan dari compact disk yang disediakan. Untuk permainan disediakan 3 jenis game, air shooting, space war dan my pet.

Tidak itu saja, ponsel yang menyediakan 4 bahasa yaitu bahsa Indonesia, Inggris, Melayu dan Authomatic (Inggris), ini pun maih mampu mengeset suara alam, kicau burung sampai suara orkestra dan disco. Bahkan suara Anda juga dapat diset menjadi ringer pada ponsel ini.

Bagi yang ingin tampil beda tapi tetap fashionable, maka Samsung SGH T-100 layak dipertimbangkan. Apalagi kedepan sudah pasti tren ponsel color akan semakinpopuler. Soal kemampuan rasanya T100 tidak perlu diragukan lagi. Ponsel ini didukung baterai standar, yaitu Li-on 720 mAh yang mmepunyai waktu siaga hingga 60 jam dan waktu bicara hingga 1,2 jam. Sedang dengan eksternal baterai, Li-on 900 mAh ponsel mampu siaga hingga 90 jam, dan waktu bicara 2,5 jam. Ini termasuk lumayan untuk kategori ponsel colour, karena memang membutuhkan power yang lebih besar.

10 Ponsel JADUL Toshiba, Motorola, Sagem, Siemens, Nokia, Samsung, Philips  Yang Pernah Men-Dunia,
 3.Siemen CL50 mungil tipis canggih!
Siemens untuk pasar Amerika menduduki posisi kedua setelah Nokia. Nah, untuk menggeser posisi itu, mereka pun berbenah, mulai mendesain ponsel mengikuti selera konsumen. Jadilah, bentuk setengah sabun, ciri khas mereka, ditinggalkan. Diganti yang lebih bagus, meski meniru ponsel Korea. Setelah apa yang dilakukan Nokia dengan melakukan pendekatan selera pasar berdasarkan wilayah, kini Siemens Mobile Phone mengambil langkah yang kurang lebih sama. Kali ini vendor asal Jerman itu mengeluarkan seri terbarunya CL50 yang di desain berdasarkan selera Asia.

Tampaknya Asia memang telah menjadi salah satu barometer pasar ponsel dunia. Bukan hanya pada aspek promosi dan pemasaran saja yang menjadi perhatian utama pabrikan, melainkan pada ide desain ponsel yang dikeluarkan. Secara umum pasar Asia boleh dikatakan menyumbang cukup besar dalam bentuk penjualan. Tak berlebihan jika para vendor, khususnya dari Eropa memberikan perhatian lebih dengan menluncurkan seri-seri khusus untuk wilayah ini.

Siemens CL 50 misalnya, di desain cukup unik dan jelas memiliki perbedaan dengan desain ponsel Siemens pada umumnya. Sekilas CL 50 sama sekali lepas dan ciri-ciri ponsel Siemens. Lewat desain body V-flip-nya CL50 lebih mirip produk keluaran Korea. Selama desain V-flip yang selama ini digunakan oelh merek Samsung, LG dan Sewon. CL50 dirancang berdasarkan perpaduan antara tren fashion terkini dan standar teknologi tertinggi.
10 Ponsel JADUL Toshiba, Motorola, Sagem, Siemens, Nokia, Samsung, Philips  Yang Pernah Men-Dunia,
 4.Nokia 7210, kesadaran berbenah
 Nokia memang mengisi 40 persen pasar ponsel dunia. Namun, kini kekhawatiran mulai muncul karena desain Nokia yang mulai tampak monoton dan aneh. Samsung yang tampil mungil, mulai melonjak 10 persen, diikuti Sony-Ericsson yang juga kian manis. Mengeluarkan ponsel seri MMS adalah strategi terbaru Nokia. Berhasilkah?

Setidaknya, untuk seri 7650, Nokia mulai menggeliat. Padahal, untuk "menjajah" pasar, Nokia mengguyur dengan 3 ponsel sejenis, meski tak selengkap 7650; 7210 dan 6610. Persaingan atau penyiasatan di bidang teknologi ini memang penting. Ini karena teknologi tidak lagi menjadi variabel yang sangat menentukan. Dulu boleh saja berbangga denagn feature smart messaging. Kini teknologi yang dimiliki setiap vendor hampir sama. Tinggal bagaimana cara menjualnya saja. Soalnya, teknologi telekomunikasi seluler ini sekarang seperti memiliki standar bersama. Jika tidak iktuan dalam kelompok besar maka akan ditinggalkan.

Nokia sendiri sudah memulai dengan meluncurkan Nokia 3610 yang sudah di support MMS. Sayangnya, fasilitas yang dimiliki masih pada standar yang paling rendah. Baru dapat menerima saja. Walau demikian, Nokia tidak tinggal diam. Untuk fasilitas MMS dengan kapasitas maksimal sudah diterapkan di seri 7650, 7210 dan 6610.

Ketiga seri tersebut untuk mengisi penggolongan konsumen yang ada. Misalnya, 7650 dimasukan dalam segmentasi imaging oleh Nokia. Pengguna yang disasar adalah orang-orang yang senang menggunakan ponsel secara maksimal. Sedangkan seri 6610 lebih ditujukan bagi para pengguna profesional yang mobile. Begitu pula dengan Nokia 7210. Selain MMS, ketiga ponsel itu juga sudah didukung oleh GPRS. Hingga memungkinkan fitur MMS digunakan secara maksimal.

Dari sisi desain, Nokia 7210 ini memiliki posisi keypad yang unik. Beberapa anak tombol berjajar di sisi badan ponsel. Sedangkan di tengah ada tombol empat arah. Warna casing Xpress-on khas Nokia juga bernuansa berbeda dengan yang sudah-sudah. Tersedia tiga warna yang termasuk dalam paket dan tujuh warna terpisah.

Ukurannya, Nokia 7210 (106 x 45 x 17,5 mm) berbeda dengan beberapa mili dengan Nokia 5210 atau Ericsson R600 dan Siemens SL45. Sedangkan beratnya hanya 83 gram, cukup ringan. Harganya akan berada dikisaran lebih dari Rp 2 jutaan.

Mau tidak mau, ponsel-ponsel keluaan terkini harus mengusung dari salah satu fitur yang sedang ngetren, seperti GPRS, MMS dan Java. Jika tidak, ngga bakalan dilirik. Walaupun dasar dari lirikan maut tersebutlebih pada gengsi bukan karena kebutuhan, Hasil karya yang menakjubkan itu dapat pula dibagi pada para rekan dan keluarga lainnya. Soalnya, Nokia 7210 ini sudah didukung oleh fasilitas full MMS yang memungkinkan untuk menerima, mengirim dan forward file berisikan gambar atau video klip tersebut. Kualitas suara yang dimuat juga lebih tinggi kemampuannya. Minimal dengan speakers foliponik yang ada pancaran suara akan lebih top.

Bicarakan tentang foliponik, Nokia 7210 ini juga sudah dapat menyimpan ringtone sekulitas MIDI. Baik panggilan masuk saat ada pesan datang, nada dering foliponik akan nyerocos dari speaker. Sayangnya, masih jarang fasilitas MIDI itu sendiri. Searching di internet juga mungkin tidak membantu. Bahkan disitus club nokia sendiri fasilitas suara mirip dengan aslinya itu jugabelum ada.

Fasilitas radio FM juga disediakan. Sedang bete ngga punya kegiatan, tuning saja di channel kesayangan. Suara penyiar atau alunan lagu favorit pasti membuat hati bungah lagi. Ditambah lagi, Nokia 7210 ini juga memiliki fasilitas untuk menerima aplikasi berbasis Java. Misalnya, memasukan games aktraktif yang menantang atau aplikasi lain yang menarik untuk anda.
10 Ponsel JADUL Toshiba, Motorola, Sagem, Siemens, Nokia, Samsung, Philips  Yang Pernah Men-Dunia,
 5.Nokia 7650, gaya hidup elegan
Seri kepala 7 dari Nokia memang dimulai dengan versi 7710. Tapi, seri 7650, dsainnya berubah total. Hanya satu yang masih dipertahankan dan memiliki kesamaan dengan 7110 yakni rolling flip. Memang sih, tidak mirip sangat. Kalau 7110 rolling flip-nya hanya sekedar penutup keypad saja, sedangkan pada ponsel ini rolling flip berfungsi juga sebagai tempat sembunyi keypad karena sederetan tombol tradisi duduk manis di dalamnya. Seperti batang korek apai bersembunyi dalam kotak. Layar yang menghiasi Nokia 7650 ini malah sudah lari dari 7110, full colour. Layaknya sebuah televisi mini dalam genggaman.

Yang unik, Nokia kini sudah mulai menggunakan tombol pintar seperti ponsel-ponsel asal Korea dan Jepang. Nokia menyebutnya dengan joystick navigator. Tombol inilah yang berfungsi untuk menjelajahi menu yang terdapat di dalam seri 7650 ini. Langkah ini bukan hal biasa. Masalahnya, Nokia selama ini terkenal dengan tidak meniru. Terutama dari segi desain. Produsen asal Finlandia ini lebih senang menjadi trend setter dibandingkan follower.

Layar yang menghiasi ponsel berdimensi 114 x 56 x 26 mm dengan resolusi 176 x 208 pixel dan berat 154 gram ini boleh dibilang lebar. Hampir sepertiga dari seluruh badan ponsel (35x 41 mm), tipe VGA. Itu sebabnya keypad bersembunyi dibalik badan ponsel, tidak berjajar di permukaan seperti pada ponsel tradisional. Resolusi gambar yang digasilkan kamera digital mencapai 640x 480x pixels.

Penempatan layar lebar ini bukan tanpa sebab. Salah satunya adalah untuk mendukung fasilitas Nokia 7650 saat mengakses informasi dari dunia maya. Soalnya ponsel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas GPRS. Bisa sakit mata bila harus melihat berderet-deret informasi dalam layar yang kecil. Nah, untuk mempermudah penggunaannya, Nokia membuatkan layar dengan kemampuan tinggi untuk kelas ponsel.

Kedua, ponsel memiliki fasilitas Multimedia Messages Service (MMS), sebuah kelanjutan dari teknologi SMS. Jadi memungkinkan para pengguna ponsel ini untuk mengrimkan gambar dengan kualitas terbaik. Bukan hanya itu, ponsel ini juga mampu mengirimkan suara. Wouw! Itu artinya Anda dapat mengirimkan sebuah gambar bunga cantik plus sekilas rayuan gombal. Banyangkan, indahnya hidup ini jika selalu dapat menyapa keluarga atau rekan dengan gambar-gambar menarik. Terlebih lagi, ada kamera yang terdapat dibagian punggung ponsel yang memungkinkan Anda untuk merekam suara indah di pegunungan atau keakraban keluarga untuk dikirimkan pada kerabat.

Tentu saja, untuk mengaktifkan fasilitas ini syarat utamanya adalah si penerima juga menggunakan ponsel yang berkemampuan sama. Jangan, takut beberapa produsen besar sudah berkomitmen untuk mengeluarkan produk yang mendukung fasilitas ini. Sebut saja Ersicsson dan Motorola.

Gambar-gambar tadipun dapat disimpan dalam album yang terdapat dalam ponsel. Jadi kapan saja pesan bergambar itu akan dikirim atau dilihat tidak menjadi masalah. Kapasitas penyimpanan juga lumayam banyak. Ada 4 MB dinamik memori untuk images, phonebook, calender, messages atau untuk memasukan apalikasi lain.
10 Ponsel JADUL Toshiba, Motorola, Sagem, Siemens, Nokia, Samsung, Philips  Yang Pernah Men-Dunia,
 6.Toshiba PC e310, tipis yang menggoda
Toshiba adalah pemain lama. Kini pabrikan Jepang membuat gebrakan dengan meluncurkan seri Toshiba Pocket PC e3lO-nya. Perangkat genggam ini lebih ditujukan sebagai pengganti atau pelengkap notebook yang dinilai masih kurang praktis jika di bawa kemana-mana.

Dari segi tampilan dan desain boleh dibilang biasa saja. Seperti PDA atau komputer genggam umumnya yang telah beredar di pasaran. Toshiba e3l0 berbentuk segi empat nyaris tak banyak lekukan dan sepintas terkesan kaku. Namun begitu karena bentuknya yang slim dan cukup mungil membuat Toshiba e3l0 tampil lebih menawan.

Dilengkapi dengan empat tombol menu utama di bagian depan bawah plus satu navigasi. Keempat menu tadi terdiri dari program Kalender, Task, Home, Kontak. Sementara pada samping kiri bagian atas terdapat tombol rekam, dan scroller. Sedangkan pada bagian samping atas terdapat mikrophone, earphone, infrared, SD Card

slot, serta tombol power. Posisi Stylus Holder sendiri berada di samping kanan bagian atas. Pada sisi samping bawah tersedia soket koneksi ke PC, charger, dan baterai switch. Semua tersusun begitu rapi sehingga nyaman untuk digenggam. Sayangnya pada baterai switch terlalu kecil sehingga cukup menyulitkan saat digerakan ke samping kanan atau kiri.

Toshiba e3lO bentuknya mirip PDA-nya Casio atau Sony yang lama. Cuma keluaran Toshiba ini lebih tipis dan sudah tampil dengan layar sentuh dan layar TFT berwarna yang cukup dapat menunjang berbagai aplikasi terkini. Seperti PDA umumnya yang menggunakan operating system Pocket PC keluaran Microsoft, Toshiba e3l 0 juga mudah dalam pengoperasiannya.

Saat pertama kali dibuka akan tampil dengan logo Pocket PC. Cukup layar disentuh dan mengikuti petunjuk maka akan segera masuk ke menu berikutnya berupa tulisan align screen di antara warna orange. Tinggal sentuh tanda Plus dengan stylus pen pas ditengah titik silangnya, maka tanda Plus otomatis akan bergerak. Sentuh kembali pada tanda plus hingga masuk ke menu Stylus. Tekan saja tanda Next di bagian bawah, lantas tekan dan tahan di sekitar tanda panah lengkung lantas pilih cut, kemudian taken lagi stylus lalu tekan paste, kemudan tekan Next hingga masuk ke menu utama. Di menu inilah semua kebutuhan yang diperlukan telah tersedia.

Sebagaimana umumnya PDA yang menggunakan sistem operasi Pocket PC, fitur yang tersedia begitu lengkap. Mulai dari Today, Calender, Activesync, Contak, Inbox, Pocket Intemet Explorer, Notes, Taks, Pocket Excel, MSN Messenger, Pocket World, Microsoft Peader, Windows Media Player, program Setting, dan masih sederet fitur aplikatif lainnya yang menarik.

Untuk memasukan data seperti jadwal kegiatan keseharian, meeting, pertemuan bisnis dan sebagainya cukup dilakukan dengan perangkat genggam ini. Dengan Menu pop-up, misalnya, bisa secara cepat memilih file. Seperti menambah daftar kontak, mengCopy, atau kirim e-mail dapat dilakukan dari satu menu-ke menu lainnya dengan gampang karena masing-masing saling berhubungan.

Pesan atau pun pengingat jadwal kegiatan akan tampil atraktif dengan menggabungkan antara suara hasil rekaman maupun alarm, serta lampu indikator yang akan berkedip-kedip. Begitu pula dalam pembuatan pesan, mengisi jadwal kegiatan, menulis nomor panting, atau mengirim SMS maupun email dapat dengan mudah dilakukan.
10 Ponsel JADUL Toshiba, Motorola, Sagem, Siemens, Nokia, Samsung, Philips  Yang Pernah Men-Dunia,
7. LG-W5200, sms menjadi sangat puas
 LG memahami trend yang berkembang - yaitu adanya layar yang lebar - untuk kebutuhan saat ini yang data sentris, maka LG mengembangkan banyak tipe folder. Tipe ini memungkinkan ponsel memiliki layar yang lebar, sebagaimana LG-W5200. Merek yang menguasai pasar ponsel Indonesia saat ini yang biasanya taat dengan bar type, sebentar lagi akan mengeluarkan tipe folder. Itu semata karena tidak bisa menghindar dari kecenderungan yang berkembang.

Keunggulan tipe folder LG, terutama LG-W5200 adalah pada layar dengan 8 baris huruf. Melengkapi keunggulan itu, bila Anda ingin ber-SMS, pesan Anda tidak lagi pendek karena sebagaimana LG-510W tipe terbaru memiliki format SMS yang panjang, yaitu 1024 character. Dengan jumlah character yang banyak ini, Anda dapat menulis surat setengah halaman folio dalam satu kali send.

"LG-W5200 yang mulai kami pasarkan bulan September ini di Indonesia, dirancang agar lebih baik dari tipe sebelumnya. Kami memberikan banyak kelebihan bagi pemakainya. Selain dual LCD, LG-W5200 dilengkapi polyphonic ring tone dengan 16 poly yang memungkinkan lagu nada dering seumpama konser musik, atau sekualitas midi," jelas Young Ha Kim, Presiden Direktur LGEIN.

Rancangan bentuk dan warna, menurut Young Ha Kim, pada LG-W5200 tidak lagi konvensional. Ia merupakan perpaduan selera tinggi dari gaya hidup progresif kaum mapan dengan citra teknologi canggih. Oleh karena itu Anda melihat sesuatu yang berbeda dari ponsel ini. Ada 3 warna yang dipasarkan di Indonesia, yaitu silver, merah dan biru.
10 Ponsel JADUL Toshiba, Motorola, Sagem, Siemens, Nokia, Samsung, Philips  Yang Pernah Men-Dunia,
 8.Sagem MYX-5, pamer warna dan suara
Tidak seperti kebanyakan ponsel layar warna yang beredar di pasaran. Sagem MY X-5 telah dilengkapi dengan fasilitas hi-fi ringtone yang dapat merekam sampai dengan 80 jenis suara. Koleksi 80 hi-fi ringtone ini masih bisa tambah jika men-download 20 hifi ringtone dari situs resmi Sagem. Belum lagi fitur-fitur standard tambahan lainnya yang cukup menarik dan atraktif. Untuk sebuah ponsel yang dijual seharga Rp 2,5 juta ini, konsumen dijamin akan mendapat banyak fitur.

Seri MY X-5 boleh dibilang merupakan terobosan berani dari vendor asal Perancis ini. Jika dulu desain Sagem sangat tak ergonomis, bentuknya besar, kaku dan warna dasarnya selalu berkesan muram, maka MY X-5 ini tampil lebih manis dan nyaman dilihat maupun saat digenggam. Memang bentuknya sedikit meniru Nokia yang jago dalam hal fashion phone. Bentuknya mirip seri 8 tetapi lebih ringan. Warna casing Sagem MY X-5 yang dilapisi titanium juga dilengkapi dengan X-press on cover yang bisa digonta-ganti seperti ponsel Nokia pada umumnya.

Keunggulan lainnya, ponsel ini pun mampu merekam suara dengan kualitas sebanding polyringtone. Format suara direkam dalam bentuk Midi, imelody, atau WAV. Hi-fi ringtone dari Sagem ini khusus merekam suara utama dan meminimalkan suara bising lain di luar suara utama. Jadi pengguna ponsel ini dapat merekam suara burung dengan jernih biarpun suara di sekitarnya yang berisik mengganggu proses perekaman.

Ponsel Sagem terbaru ini didukung 256 warna. Untuk memaksimalkan layar warnanya telah tersedia 30 koleksi colour wallpaper ditambah 20 wallpaper yang bisa diperoleh dari internet. Untuk fasilitas download wallpaper ini Sagem telah kompatibel dengan semua jenis ponsel, termasuk untuk menerima gambar dari format BMP, GIF maupun JPG.

Seperti tren ponsel generasi sekarang, selain didukung teknologi GPRS seri terbaru Sagem juga dilengkapi dengan kemampuan EMS (Enhanced Messaging Service), T9 text input serta dapat menampung 300 nomor telepon. Kapasitas SMS di dalamnya dapat memuat sampai 100 pesan, menyimpan 10 panggilan yang tak terjawab 10 panggilan masuk, dan 10 panggilan keluar (dialled calls).
10 Ponsel JADUL Toshiba, Motorola, Sagem, Siemens, Nokia, Samsung, Philips  Yang Pernah Men-Dunia,
9.Motorola V70 yang Mengejar Gaya
Motorola V70 ini berukuran 94 mm x 38 mm x 18,3 mm, dengan berat 93 gram dan volume 56 cc. Alat ini dilengkapi baterai 400mAH lithium ion dengan kemampuan waktu bicara 130 menit dan waktu siaga 140 jam. Beberapa fasilitas dan fitur yang ditawarkan antara lain GSM 900/1800 MHz dual band, menyimpan 500 memori pada handset, 64 ringer tone-32 di antaranya dapat diisi dengan nada yang diinginkan pengguna, serta keypad yang seluruh tombolnya bisa bersinar.

Dari segi fitter yang dimiliki, keluaran terbaru Motorola ini nampaknya sama dengan ponsel lain namun untuk soal desain, ponsel ini belum tersaingi. Diperkirakan V70 akan bersaing ketat dengan produk Nokia 8850, Samsung A400 dan Ericsson T66/T68.

Motorola yang desain inconenya dibuat dari tim Persey (Direktur Consumer Experience Desaign dengan kontribusi dari Motorola Desaign Center di Beijing, Tokyo, Seoul, Singapura, Milan dan sebuah kota di Amerika Serikat) ini dijual Rp 5,25 juta. Ponsel ini juga tersedia dalam dua warna, midnight dan ceramica.

10 Ponsel JADUL Toshiba, Motorola, Sagem, Siemens, Nokia, Samsung, Philips  Yang Pernah Men-Dunia,
 10.Philips Fisio 820, Lucu Penuh Warna
Fisio 820 yang tampil dengan nuansa krom metal merupakan rancangan yang apik dan cukup indah dilihat dengan ukurannya yang mungil 98 x 47 x 21 mm. Lebih kecil ketimbang Sony Ericsson T68 (100 x 48 x 20 mm). Bisa dipastikan kalau ponsel ini enak digenggam apalagi dikantongi. Beratnya cukup ringan, hanya 85 gram, walau tak seringan Sony Ericsson T66 (59 gram).

Walau desain keypad masih bernuansa lama, tapi ada kesan unik pada Fisio 820, yaitu navigation key yang terletak dipersilangan tombol angka 2, 4, 6, 8 sehingga membentuk ikon tanda tambah. Ini sangat berbeda dengan seri Philips terdahulu, terutama seri Xenium yang menggunakan pilot key yang terletak di samping untuk ber-navigasi di menunya. Pada seri Fisio ini memang tetap mempertahankan carousel, yaitu gulungan ikon di layar yang memberikan akses ke menu pilihan alias membentuk suatu rotasi menu.

Menu yang ditampilkan pada Fisio 820 mencakup operator service, picture album, Phone book, Messages, Email, Call list, Organizer, Communication, Extras, Settings, dan Quick Settings. Ponsel ini juga memiliki kemampuan attachment untuk cgambar warna, teks, dan melodi. Yang bikin Fisio 820 terasa lain dari seri sebelumnya adalah hadirnya teknologi GPRS (General Packet Radio Service) class 10 untuk kecepatan akses internetnya. Belum lagi ponsel ini juga di-backup oleh WAP microbrowser 1.2.1 dan bluetooth.

Menjadi salah satu ciri khas keunggulan ponsel Philips yaitu terletak pada daya tahan atau kekuatan baterainya. Ditenagai dengan baterai standar lithium ion 700 mAh, yang mampu bertahan hingga 400 jam waktu siaga dan 5 jam waktu bicara. Ini memang masih kalah jauh dari tipe Xenium 9@9 misalnya yang mampu bertahan 600 jam. Namun untuk kategori ponsel yang dilengkapi full color display, kemampuan Fisio 820 sudah cukup lumayan.

Terimakasih Telah Baca Postingan Top 10 Ponsel JADUL Keren, Unik Dan Menarik Pernah Kamu Beli Karena Men-Dunia, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik wallpaper hot modelAcer Liquid Z220 Android Lollipop smartphon, top10, biografi musik
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Top 10 Ponsel JADUL Keren, Unik Dan Menarik Pernah Kamu Beli Karena Men-Dunia, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger