Anda Bisa Lakukan Hal ini Saat Jalan-Jalan Ke FIJI, Kabarnya Paling Banyak Di Gemari Wisatawan Saat ini

Posting Oleh , Pada
Anda Bisa Lakukan Hal ini Saat Jalan-Jalan Ke FIJI, Kabarnya Paling Banyak Di Gemari Wisatawan Saat ini
wahok-foto gambar cewek jalan kepantai tempat wisata fiji


Fiji terkenal sebagai Kepulauan Kanibal, dan orang Fiji dikenal menakutkan dan tidak bersahabat. Tetapi di lain pihak, Fiji sangat indah dan mempunyai iklim tropis yang menyenangkan. Anda bisa mengunjunginya kapan saja, tetapi waktu yang paling baik adalah musim kering atau musim "dingin Fiji" dari bulan Mei sampai Oktober, karena selama waktu ini temperaturnya sejuk, sedikit hujan dan lembab dan resiko angin cycloon tropis lebih sedikit.

Anda tidak perlu membuat visa sebelum datang ke Fiji, karena secara otomatis anda akan mendapat turis visa selama 4 minggu sejak kedatangan anda dengan gratis.

Jalan-jalan di Fiji cukup murah. Jika anda tidur di hotel backpakers, membeli makanan yang murah, hitch-hiking(mencari tumpangan), dan merencanakan perjalanan dalam pulau-pulaunya dengan baik, anda cukup menghabiskan kurang dari US$ 5-100 per hari. Tetapi anda bisa lebih hemat lagi dengan melakukan paket turis jika anda tertarik pada hal tertentu misalnya menyelam atau kayak.

Mata uang Fiji adalah dolar Fiji tetapi mata uang lain yang banyak dipakai adalah dolar Australia, New Zealand dan Amerika Serikat. Di beberapa restauran, toko, hotel kelas menengah dan atas, agen perjalanan, anda bisa menggunakan Visa, American Express, MasterCard atau Dinner.

Memberi tip bukan kebiasaan dan menawar bukanlah hal yang sopan, tetapi ada kebiasaan bahwa penjual di Fiji menganggap kehilangan pelanggan pertama sebagai pertanda buruk bagi mereka. Jadi jika anda ingin membeli sesuatu, datanglah pagi-pagi dan anda bisa menawar sesuka anda. Selain itu juga perlu menyiapkan koin kecil cukup banyak karena supir taksi pada umumnya punya trik untuk tidak mengembalikan uang kembali anda dengan alasan tidak punya kembalian dan menjadikan uang tersebut sebagai biaya tambahan.

Apa yang anda bisa lakukan di Fiji? Kebanyakan para turis datang ke Fiji untuk berenang, menyelam, selancar angin, berlayar, dsb. Di darat anda bisa bersepeda, hiking, berkuda, eksplore tempat-tempat arkeologi dan melihat burung-burung liar.

Pada masa sekarang ini, datang ke Fiji lewat laut sangat sulit kecuali anda memiliki kapal Cruise atau kapal layar pribadi. Tetapi transportasi antara pulau-pulau di dalam Fiji sendiri cukup baik. Pesawat terbang merupakan transportasi dalam negeri yang termahal tetapi ferry cukup murah, bisa dipercaya dan menyenangkan.

Rute ferry menghubungkan hampir semua daerah perairaan Viti Levu dan Vanua Levu dengan pulau-pulau utama. Di dalam pulau-pulau yang lebih besar, terdapat banyak jaringan bis. Bis ekspres menghubungkan kota-kota utama dan bis lokal berhenti di setiap desa yang dilewatinya.

Terimakasih Telah Baca Postingan Anda Bisa Lakukan Hal ini Saat Jalan-Jalan Ke FIJI, Kabarnya Paling Banyak Di Gemari Wisatawan Saat ini, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Disjoki Wanita Cantik Paling Seksi Dan Hot Di dunia Serta Foto Mosaic gambar Tato 3D Keren, gratis mp3 terbaru, unik, fakta biografi model artis Visite HTTP://WWW.WAHOK.COM
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Anda Bisa Lakukan Hal ini Saat Jalan-Jalan Ke FIJI, Kabarnya Paling Banyak Di Gemari Wisatawan Saat ini, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id