Ramalan Hari Lahir Horoskop Jawa, Misteri Lengkap Yang Masih Dipercaya Warga Indonesia

Posting Oleh , Pada
Ramalan Hari Lahir Horoskop Jawa, Misteri Pranata Mangsa Lengkap
wahok-foto gambar ilustrasi Pandava Krishna n Punakawan via bookgeeky.deviantart.com

Mudah bergaul dan banyak menolong orang. Pedagang bisa membuat transaksi. Lakukan pekerjaan apa saja baik, khususnya yang berhubungan dengan benda cair. Bisa juga sebagai orang kantoran/pegawai. Perjalanan luar kota baik hasilnya, banyak bantuan dari kawan baru. Perhatikan hari baik dan pangarasan untuk hal-hal terpenting, membakar hati untuk meningkatkan semangat juang demi masa depan.

Asmara: yang berpacaran, jangan terpancing gosip. Yang baru naksir, belum bisa mendekati si doi.  Keuangan: rezeki baik, ada pemasukan tak terduga itulah sedikit prediksi tentang shio jawa atau biasanya zodiak, ntah anda percaya atau tidak coba lihat ulasan horoskop jawa dibawah ini

KASA
Lahir: 23 Juni-2 Agustus
Maprabasapta: 3 (Satriya Wibawa)

Jangan terlalu percaya pada kata-kata manis. Manfaatkan hari baik untuk menghadap petinggi atau atasan, membuat jadwal meeting perusahaan atau kantor. Perjalanan ke luar kota berhasil. Keuangan: ada modal dari lingkungan terdekat. Remaja: pikiran sedang gelap, sulit membuat keputusan. Harus bersabar dan tekun. Kesehatan: rawan perut. Jangan terlambat makan.

KARO
Lahir: 3 Agustus-25 Agustus
Maprabasapta: 4 (Sumur Sinaba)

Jaga diri jangan menolong orang secara berlebihan. Banyak rekan datang untuk bergabung dengan Anda. Banyak pula yang meminta bantuan agar anda memberikan dorongan semangat. Harus tetap berhati-hati dan waspada. Perjalanan ke luar kota baik. Keuangan: baik dan tidak terduga, tetapi ada pengeluaran besar. Remaja: hati-hati menghadapi kesulitan. Banyak hal gampang dilakukan, tetapi harus eling lawan waspada. Jangan grusah-grusuh. Kesehatan: rawan jantung dan perut. Konsumsi sayur dan buah segar. Lakukan senam pagi secara teratur.

KATELU
Lahir: 26 Agustus-18 September
Maprabasapta: 5 (Satriya Wirang)

Tabahkan hati menghadapi segala masalah. Masalah demi masalah memang datang dan pergi tanpa terduga. Ada yang berusaha menfitnah dan membuat gosip. Semua dapat diatasi. Perjalanan Anda juga bisa menyelesaikan masalah. Keuangan: kurang baik. Tekan pemborosan. Remaja: hati-hati melaksanakan aktivitas. Ada penghalang yang iri kepada Anda. Bisa ada fitnah dan gosip. Jangan kaget dan tak usah emosional. Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Kesehatan: rawan paru-paru dan hati. Perbanyak minum dan makan buah serta sayur segar. Hindari daging merah berlemak atau daging kambing

KAPAT
Lahir: 19 September-13 Oktober
Maprabasapta: 6 (Bumi Kapetak)

Walau pikiran mengalami kevakuman, atasi rasa malas bepergian dan kurang kreativitas. Usahakan tidak bertindak semau gue. Hindari kesan keras kepala. Banyak mempelajari langkah keliru tempo dulu, coba untuk menghilangkan rasa malas dengan bergerak, bepergian. Karena dengan gerak menemukan motivasi, akan ada semacam dorongan semangat. Solusi: baca kitab suci, buku-buku riwayat orang-orang berhasil, atau belajarlah dari lingkungan. Perjalanan jauh ternyata bisa menghasilkan sesuatu yang berguna.

Keuangan: baik walau tak terduga. Hati-hati pengeluaran. Remaja: jangan cepat emosi. Segala perbuatan harus diperhitungkan. Kesehatan: rawan hati dan paru-paru.

KALIMA
Lahir:14 Oktober-9 November
Maprabasapta: 7 (Lebu Katiyup Angin)

Atasi rasa jenuh dan labil, kejenuhan menyebabkan Anda ragu. Bersantailah ke luar kota. Perubahan suasana akan memperbaiki keadaan. Perjalanan ke luar kota lebih baik. Sangat kebetulan bagi yang bekerja di bidang pemasaran. Keuangan: banyak, tapi boros. Remaja: ada kesempatan baik untuk pelajar, mahasiswa, dan pengangguran. Kesempatan bisa mendapatkan yang diinginkan. Jangan meninggalkan kewaspadaan. Kesehatan: rawan pada buah pinggang atau ginjal.

KANEM
Lahir: 10 November-22 Desember
Maprabasapta: 1 (Wasesa Segara)

Badai pasti berlalu. Ini bukan untuk menghibur diri. Namun, bisa jadi kenyataan. Tingkatkan semangat juang, karena Anda sanggup dan mempunyai wawasan luas, berpikir sebelum berbuat, dan membeli sebatas kemampuan. Ada masalah yang harus dihadapi. Namun, yakinlah Anda mampu mengatasi. Bahkan setelah masalah usai, simpati orang-orang akan sangat bermanfaat. Mereka akan bisa dijadikan sebagai mitra. Perjalanan ke luar kota baik sekali. Keuangan: lancar dan dari mana-mana.

KAPITU
Lahir: 23 Desember-3 Februari
Maprabasapta: 2 (Tunggak Semi)

Berpacu dengan waktu. Gandakan tenaga kerja untuk mewujudkan keinginan Anda. Cari mitra kerja sebanyak-banyaknya. Bekerja dengan mereka, cita-cita akan lebih cepat tercapai. Anda pandai dan mudah melobi ke mana-mana, terutama untuk usaha atau pekerjaan. Banyak kenalan baru dalam perjalanan itu. Ada pula yang menawarkan jasa berbisnis bersama. Hal itu harus dilakukan secara berhati-hati karena Anda mudah ditipu. Perjalanan ke luar kota berhasil. Hindari pertengkaran. Keuangan: baik, asal berhati-hati mengendalikan pengeluaran. Remaja: jangan emosional. Segala perbuatan harus diperhitungkan untung ruginya. Kesehatan: rawan hati dan paru-paru.

KAWOLU
Lahir: 4 Februari-1 Maret
Maprabasapta: 3 (Satriya Wibawa)

Ayo bangkit! Pacu semangat! Kesempatan baik yang sedang Anda nanti-nantikan, telah tiba. Manfaatkan hari baik untuk menghadap petinggi atau atasan, membuat jadwal meeting perusahaan atau kantor. Perjalanan ke luar kota berhasil. Keuangan: ada modal dari lingkungan terdekat. Remaja: pikiran sedang gelap, sulit membuat keputusan. Harus bersabar dan tekun. Kesehatan: rawan perut.

KASANGA
Lahir: 2 Maret-26 Maret
Maprabasapta: 4 (Sumur Sinaba)

Hati-hati. Ada kemungkinan Anda terlalu royal. Rawan penipuan. Banyak rekan datang untuk bergabung dengan Anda. Banyak pula yang meminta bantuan agar anda memberikan dorongan semangat. Harus tetap berhati-hati dan waspada. Perjalanan ke luar kota baik. Keuangan: baik dan tidak terduga, tetapi ada pengeluaran besar. Remaja: hati-hati menghadapi kesulitan. Banyak hal gampang dilakukan, tetapi harus eling lawan waspada. Jangan grusah-grusuh. Kesehatan: rawan jantung dan perut. Konsumsi sayur dan buah segar.

KASADASA
Lahir: 27 Maret-19 April
Maprabasapta: 5 (Satriya Wirang)

Anda sedang diselimuti perasaan galau dan bimbang. Usahakan mengikis dari pikiran dengan banyak bergaul. Setidaknya konsentrasikan pikiran pada bacaan-bacaan berguna. Yang jelas, bisa timbul kesalahpahaman antara Anda dan mitra sekerja. Jangan kaget kalau ada yang menfitnah dan membuat gosip. Semua dapat teratasi. Perjalanan ke luar kota hati-hati, tetapi bisa menyelesaikan masalah. Keuangan: kurang baik. Tekan pemborosan. Remaja: hati-hati melaksanakan aktivitas. Ada penghalang maupun yang iri kepada Anda. Bisa ada fitnah maupun gosip. Jangan kaget dan tak usah emosi. Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Kesehatan: rawan paru-paru dan hati. Perbanyak minum dan makan buah dan sayur segar.

DESTHA
Lahir: 20 April-12 Mei
Maprabasapta: 6 (Bumi Kapetak)

Segala langkah harus berhati-hati. Atasi rasa malas bepergian dan kurang kreativitas. Bisa minta pertimbangan dengan orang terdekat atau sahabat. Jangan mengurung diri dan menjauhi mereka. Dengan menemukan motivasi, akan ada semangat. Solusinya: baca kitab suci, buku-buku riwayat orang-orang berhasil atau menyaksikan kehidupan nyata. Perjalanan jauh bisa menghasilkan sesuatu yang berguna. Keuangan: baik walau tak terduga. Hati-hati mengendalikan pengeluaran. Remaja: jangan cepat emosi. Segala perbuatan harus diperhitung kan untung ruginya. Kesehatan: rawan hati dan paru-paru.

SADDHA
Lahir: 13 Mei-22 Juni
Maprabasapta: 7 (Lebu Katiyup Angin)

Tidak betah di rumah. Malas menghadi situasi lingkungan terdekat. Semua itu akibat Anda jenuh menghadapi kehidupan. Banyak masalah tertunda. Juga kesulitan keuangan menyebabkan kegundahgulanaan. Santailah ke luar kota. Perubahan suasana akan memperbaiki keadaan. Perjalanan ke luar kota justru lebih baik. Bahkan jika bertemu kawan lama, bisa untuk curhat. Aha, hal itu akan menimbulkan suasana segar. Keuangan: banyak, tetapi boros. Remaja: kesempatan baik sebagai pelajar, mahasiswa, dan pengangguran untuk mendapatkan yang diinginkan. Jangan meninggalkan kewaspadaan. Kesehatan: rawan buah pinggang atau ginjal. Lakukan upaya pencegahan dengan memperbanyak minum air tawar.

Terimakasih Telah Baca PostinganRamalan Hari Lahir Horoskop Jawa, Misteri Lengkap Yang Masih Dipercaya Warga Indonesia, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu AP Archive: Video Demo Anarkis 1999 ini Ngeri Banget, Demonstran Ada Yang Bawa Pistol Mosaic gambar Tato 3D Keren, Oleh Ki Hudoyo PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Susilo Bambang Yudhoyono Joko Widodo Soekarno Abdurrahman Wahid Basuki Tjahaja Purnama terbaru, unik, fakta biografi model artis Visite HTTP://WWW.WAHOK.COM
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Ramalan Hari Lahir Horoskop Jawa, Misteri Lengkap Yang Masih Dipercaya Warga Indonesia, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id