Istri Suka Pakai Baju Ketat Dan Terlihat Seksi Di Luar Dan Dalam Rumah, Apa Reaksi Yang Akan Anda Lakukan?

Posting Oleh , Pada
Istri Suka Pakai Baju Seksi Di Luar Rumah, Apa Reaksi Yang Akan Anda Lakukan?
wahok-foto gambar wanita seksi sedang belanja di mall

Ketika anda mulai uring-uringan karena melihat beberapa bulan belakangan ini, istri idaman anda sudah berubah penampilan? Kini busananya sangat ketat, terbuka, dan menonjolkan lekuk tubuhnya. Jangan dulu marah. Dan jangan anggap dia mengidap penyakit jiwa, suka pamer tubuh. Barangkali, itu caranya untuk menunjukkan bahwa dia masih menarik dan butuh perhatian Anda.

Wanita Atau Perempuan adalah makhluk yang sulit ditebak. Jadi, Anda jangan langsung merasa tahu apa yang dia pikrkan dengan berpakaian semacam itu. Juga jangan memvonisnya sebagai kegenitan untuk menarik lawan jenis. daripada bertengkar, lebih baik Anda ikuti tips ini.

Lihat Juga:
Istri Suka Pakai Baju Seksi Di Luar Rumah, Apa Reaksi Yang Akan Anda Lakukan?
Beriku 6 langkah-langkah kiat sukses yang baik dan benar mengetahui isi hati istri

1.Jangan Emosi. 
Jika pasangan Anda memiliki kecenderungan seperti itu, jangan langsung meresponnya atau menegur secara berlebihan. Bisa-bisa ia akan meningkatkan kadar kepamerannya. Kenali dulu penyebabnya. Bisa jadi, itu bagian dari cara dia menarik perhatian Anda yang selama ini tak pernah ia dapatkan.

"Menunjukkan perasaan secara ekstrim memang masih dianggap aneh oleh sebagian besar orang," kata Dr Sandi Mann, penulis Hiding What We Feel, Faking What We Don't.

Teliti kembali hubungan Anda dengannya akhir-akhir ini. Bisa jadi, selama ini Anda kurang memberi perhatian padanya karena kesibukan Anda. Ketika perhatian dan kepuasan tak bisa ia dapatkan dari pasangannya, maka ia akan mencarinya di luar. Kalau Anda sudah menyadarinya, segeralah berubah. Buatlah pasangan Anda merasa nyaman, dan merasa apa yang ia miliki amat berharga bagi Anda. Percayalah, segalanya hanya reaksi sesaat yang bisa dibenahi kembali.

2.Ajak Bicara.
Anda tak setuju dengan sikapnya? Boleh saja, asal jangan menjadikan ketaksetujuan Anda untuk ribut. Sebagai pasangan Anda juga harus menerima sudut pandangnya, harus mengetahui apa yang ia pikirkan dan inginkan. Ajaklah bicara dengan baik-baik tanpa harus mencari letak kesalahannya. Utarakan ketidaksetujuan Anda dengan suara lembut. Ungkapan yang diungkapkan dari dasar hati cenderung akan mudah menyakinkan pasangan Anda. Temukan permasalahannya, kemudian cari penyelesaian untuk menyehatkan kembali hubungan.

"Hubungan yang sehat akan terjadi jika salah satu pasangan tidak mengontrol pasangan yang lain. Sebuah hubungan yang didominasi oleh salah satu pasangan, menandakan bahwa hubungan itu tidak berlangsung sehat," demikian komentar Webster, seorang psikolog.

3.Jangan Memaksa. 
Mungkin Anda tak tahan jika ternyata istri Anda tak juga mau berubah. Ia selalu mengenakan pakaian seksi yang terbuka tiap kali keluar rumah. Dan mau tak mau reaksi Anda mulai berlebihan. Di situlah salahnya, kata Dr Charles Friedman, peneliti masalah psikologi di Amerika Serikat. Anda tak bisa secara paksa mengubah seseorang. "Seringkali kita terjebak dalam siklus dimana kita mengatakan pada pasangan kita tentang sesuatu yang tidak kita sukai atau setujui, tapi dia tetap tidak berubah, sehingga kita mengatakan hal itu lagi padanya secara berulang-ulang. Yang seperti ini justru akan membuatnya menggali lebih dalam lubang perlindungannya. Lebih efektif jika Anda mengatakannya sekali, kemudian bersikap menunggu. Lama-lama ia pasti akan berubah juga," katanya. "Anda harus yakin, dengan sedikit sikap, dia akan merasa bersalah sendiri, lalu memperbaiki sendiri."

4.Kkatakan dia seksi.
Ternyata ia belum mau berubah juga, dan Anda pun seolah kehilangan akal. Acap kali keyakinan memang perlu dibangun secara perlahan. Saatnya Anda menegaskan keyakinan itu secara verbal di saat yang berbeda. Ingat, wanita lebih terbiasa menggunakan perasaan ketimbang logika. Yakinkan dan katakan bahwa ia amat seksi berungkali di saat berbeda. Dengan demikian ia tak hanya dibuat yakin bahwa ia seksi, tapi jadi merasa seksi. Katakanlah dengan penuh perasaan. Tataplah matanya, sentuhlah, dan sampaikan padanya betapa kagumnya Anda pada dia.

Keyakinan bahwa ia memiliki daya tarik merupakan hal penting yang membantunya untuk memiliki kepercayaan diri. Kaum pria cenderung memperoleh kepuasan dan ingin agar harga dirinya dipenuhi oleh pekerjaan, kemampuan, dan apa yang ia lakukan. Bagaimanapun juga, seorang wanita, ingin agar harga dirinya lebih dari bagaimana ia memandang dirinya, dan bagaimana ia melihat orang menilai dirinya sebagai wanita. Ia lebih gampang dihancurkan oleh hal-hal yang berhubungan dengan citra dirinya yang terbangun atau jatuh di mata suaminya. Ini berarti perhatian dan kasih sayang Anda amat penting.

5.Puaskan Dia. 
Lontaran secara verbal juga perlu diikuti dengan respon Anda secara visual. Bahasa tubuh kadang lebih bisa menggambarkan perasaan seseorang. Cobalah tangani di tempat tidur dengan sentuhan-sentuhan yang penuh perasaan yang menunjukkan betapa indah dan berharga apa yang ia miliki bagi Anda. Buatlah hubungan lebih romantis di atas ranjang sebagai kegiatan yang menyenangkan untuk kesehatan.

6.Konsultasi. 
Jika semua hal di atas sudah Anda lakukan, dan tak ada perubahan, bahkan cenderung meningkat kadar kevulgarannya, bisa jadi, pasangan Anda mengidap eksibisionis, penyimpangan pemuasan seksual dengan mempertontonkan keindahan tubuhnya dihadapan orang banyak, dan mendapatkan kepuasan. Segera konsultasikan ke dokter atau spesialis yang ahli menangani penyimpangan seksual. Anda pun ikut dalam konsultasi untuk mengubah pola relasi keluarga. Keputusan ini pun diambil dari kesepatan bersama. Berilah pengertian bahwa ini bukan semata masalah dia, tapi juga masalah Anda. Ingat, jika sampai itu yang terjadi, dampingi dia. Hanya cinta Anda yang dapat menyembuhkannya.

Terimakasih Telah Baca Postingan Istri Suka Pakai Baju Ketat Dan Terlihat Seksi Di Luar Dan Dalam Rumah, Apa Reaksi Yang Akan Anda Lakukan? kutipan majalah suara merdeka, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Istri Gila Pekerjaan Kantor, Suami Jangan Curiga Dahulu Mungkin Karena Hal ini Dia Lakukan wallpaper hot model, kesehatan penyakit gratis mp3, islam, kristen, harga, unik, fakta, top10, biografi musik
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Istri Suka Pakai Baju Ketat Dan Terlihat Seksi Di Luar Dan Dalam Rumah, Apa Reaksi Yang Akan Anda Lakukan?, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger