Foto Viral Pria Berkerudung Ditangkap Dan Digelandang Warga, Alasanya Bikin Menyayat Hati, Mengharukan

Posting Oleh , Pada
Foto Viral Seorang Pria Ditangkap Dan Digelandang Warga, Tapi Alasanya Bikin Menyayat Hati, Sungguh Mengharukan
wahok-foto Ahmed Via Website Berita english.alarabiya.net

Baru-baru ini beredar foto sedang viral disosial media dan warga net merasa terharu lantaran pria bernama ahmed asal kairo mesir dengan tangan diborgol dan dia memakai cadar atau kerudung yang biasa dipakai kaum wanita untuk sembunyi-sembunyi ingin ketemu pujaan hatinya yang selama ini ia cintai setelah dia baru pulang dari masa liburan di luar negeri.

Namun usaha dia untuk ketemu sang pacar ketangkap warga yang curiga melihat gerak-gerik ahmed dan pada akhirnya setelah kepergok warga ahmed dipukuli, diperkusi dan digelandang keliling desa.

Sungguh Malang Kalau Usaha Ahmed akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian dan dihukum, sebab di mesir seorang pria dilarang dengan sembunyi-sembunyi mendatangi seorang wanita kalau bukan muhrimnya.

Saya sudah berkali-kali mendatangi orang tua warga kekasih saya namun berulang kali juga ditolak ayahnya, ungkap hati ahmed.
Foto Viral Seorang Pria Ditangkap Dan Digelandang Warga, Tapi Alasanya Bikin Menyayat Hati, Sungguh Mengharukan
Terimakasih Telah Baca Postingan Foto Viral Seorang Pria Berkerudung Ditangkap Dan Digelandang Warga, Alasanya Bikin Menyayat Hati, Mengharukan, Sungguh Mengharukan, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik Untuk karir biodata profil egi sudjana 1src.com gratis mp3, unik, fakta biografi tato model artis Visite HTTP://WWW.WAHOK.COM
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Foto Viral Pria Berkerudung Ditangkap Dan Digelandang Warga, Alasanya Bikin Menyayat Hati, Mengharukan, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger