Filosofi Karakter Warna Lipstik Wanita, inilah Prediksi Lihat Berdasarkan Kepribadian Anda

Posting Oleh , Pada
wahok-foto gambar ilustrasi model wanita cantik dan seksi

Putri bekerja disebuah Bank Swasta dan selalu tampil Nyetrik, terlebih dia selalu gunakan lipstik dengan warna menyolok, walaupun sudah berkali-kali dibilang rekanya, kalau warna tersebut akan membuat dirinya terlihat lebih tua, namun putri selalu tidak gubris perkataan temanya tersebut.

Percaya Atau Tidak Bahwa jenis lipstik yang berbeda punya pengaruh yang berbeda pula pada bibir Anda. Karena itu, jangan pakai sembarang lipstik hanya karena terpesona kilaunya. Sesuaikanlah pilihan lipstik Kalian untuk mendapatkan efek bibir yang sesuai dan menunujang karakter Kalian.

Lihat Juga:
Berikut Beberapa Prediksi Warna Lipstik Dilihat Dari Kepribadian Perempuan
Pertama, jenis matte, adalah lipstik yang mengandung lilin dan pigmen, namun rendah emollien. Karena memiliki sedikit pelembab, bibir terkesan kering dan tidak mengilat.
Kedua, glossy; jenis lipstik yang memebri efek kilau dan warna lebih tipis. Bibir akan terlihat sangat berminyak jika pemakaiannnya terlalu tebal.
Ketiga, frosty; lipstik dengan partikel halus keemasan yang membuat warnanya lebih berkilau. Efeknya, bibir akan tampak lebih tebal.
Keempat, sheers; mengandung lebih banyak minyak dengan sedikit zat warna dan lilin sehingga bibir terlihat lebih alami.
Kelima, creamy; gabungan yang seimbnag antara kilau dan tekstur dan punya banyak pelembab. Warna lebih hidup dan bibir tidak terasa tebal dan kering.
Keenam, shimmer; sangat mirip jenis glossy, dengan efek kilau yang lebih berat. Terakhir, longlasting; mengandung minyak silikon yang menunci warna di bibir. Lipstik jadi lebih awet melekat sehingga tak perlu dioleskan berulangkali.
Jika Kalian telah dapat menentukan jenis lipstik, kini saatnya memilih warna untuk membantu memunculkan karakter Kalian. Tentu, Kalian boleh berganti warna, tapi sesuaikanlah dengan suasana.

Lady Gaga, Marylin Monroe misalnya, suka dengan dua warna, red is a women, pink is a girl. Tapi Kalian tentu boleh lebih gaya dari dia. Merah misalnya, akan menampilkan kesan sensual dan agresif, senang menjadi pusat perhatian. Merah muda lebih terkesan romantis, esnsitif dan dapat dipercaya. Coklat membuat karakter Kalian tampak praktis, efisien, dan dapat diKalianlkan. Namun, Kalian juga dapat mencoba warna orange untuk kesan nakal, sedikit kekanakan, dan pemimpi.

Jika Kamu mahasiswa, cobalah warna ungu untuk kesan anti-kemapanan, pemberontak dan sedikit penggoda. Tapi, pakai juga merah anggur atau marun untuk kesan matang, dewasa, tapi, konservatif. Ganti dengan warna biru atau hijau, kesan yang tampil pun menjadi trendi, berjiwa muda, dan senang mencoba hal-hal baru.

Kalian kini bisa menjadi bunglon. Namun ingat, lebih baik sesuaikanlah lipstik dengan karakter Kalian, karena jika timpang, bukan tak mungkin, Kalian jadi bahan tertawaan.

Selain lipstik, lipbalm juga tak boleh Kalian lupakan. Karena mungkin saja lipstik Kalian membuat bibir jadi kering, dan lipbalm yang memulihkannya. Untuk mendapatkan lipbalm yang baik, pilihlah yang banyak mengandung minyak nabati, misalnya minyak zaitun dan almond.

Minyuak nabati akan mengembalikan kelembapan alami bibir, dan menjaganya tetap halus, sehat dan bebas kuman. Kandungan alami semacam beeswax, kandungan lilin dari sarang lebah, minyak esensial dan ekstrak tumbuhan juga baik untuk kelembutan bibir.

Kalian boleh memakai lipbalm lebih dari satu kali perhari. Tapi, jika lipbalm itu jenis tahan air (waterproof), cukup hanya sekali. Untuk yang mengandung SPF, oleskanlah tiap beberapa jam untuk memastikan bibir Kalian benar-benar terlindungi.

Untuk perhatian, lipbalm memang dapat membuat kecanduan, grease addiction. Ini karena pemakaian yang terlalu sering, membuat bibir kehilangan kelembutan alaminya, dan sangat tergantung pada lipbalm. Tapi, ada cara mudah menghilangkannya, memperjarang pemakaian lipbalm, sehingga regenerasai kelembutan bibir akan terjadi lagi.

Terimakasih Telah Baca Postingan inilah Filosofi Karakter Warna Lipstik Wanita, inilah Prediksi Lihat Berdasarkan Kepribadian Anda, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 7 Tips Bagaimana Cara Bahagia Melatih Dan Mendidik Anak Lebih Percaya Diri, Mandiri Serta Berani gratis mp3, unik, fakta biografi tato model Siti Aisyah Melania Trump artis Visite HTTP://WWW.WAHOK.COM
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Filosofi Karakter Warna Lipstik Wanita, inilah Prediksi Lihat Berdasarkan Kepribadian Anda, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id