Dulu Tuntut Ilmu, Sekarang Carilah Anak Sampai Ke Negeri Cina Silahkan Dicoba

Posting Oleh , Pada
Dulu Tuntut Ilmu, Sekarang Carilah Anak Sampai Ke Negeri Cina Silahkan Dicoba
wahok-foto gedung sejarang di baijing china

Sudah tujuh tahun pernikahan Liu dan istrinya berlangsung. Tetapi bayi yang mereka idam-idamkan tak kunjung hadir di tengah-tengah mereka. Untung saja, rumah sakit Pusat Steril dan Genetik Ji'ai di Shanghai sudah maju, sehingga ketika pasangan itu berobat ke sana, harapan mereka memiliki anak kandung bisa segera terwujud.

Pasangan Liu kini sedang menantikan kelahiran bayi mereka, yang kemungkinan hadir sebelum Festival Musim Semi atau Tahun Baru Cina. Semua ini tentu saja berkat tangan-tangan para ahli yang terdapat di rumah sakit ini.

Baca Juga:
Prestasi dari rumah sakit yang khusus menangani masalah pasangan yang tidak subur ini bisa dibilang sungguh banyak.  mereka berhasil menolong 1.002 perempuan yang kandungannya tidak subur menjadi bisa hamil. Selain itu rumah sakit ini berhasil menciptakan 439 bayi tabung, yang terdiri dari 217 anak laki-laki dan 222 anak perempuan. Semuanya lahir di rumah sakit ini.

Tingkat keberhasilan pembuahan di rumah sakit ini mencapai 40%, lebih tinggi dari rumah sakit serupa di AS yang hanya 30%. Prestasi ini merupakan yang tertinggi di dunia.

Rumah sakit ini merupakan pusat pembuatan bayi tabung dan genetik terbesar di Cina. Didirikan tahun 1998 dengan mendapat sponsor dari Universitas Fudan dan Lembaga Bantuan Kehamilan dan Genetik AS, lembaga terbesar yang menangani masalah ini di AS.

Sejak berdiri, diperkirakan terdapat 30.000 pasien yang pernah mereka rawat. Bukan hanya dari daratan Cina, pasiennya datang juga dari Hong Kong, Macao dan Taiwan.

Keberhasilan pembuahan di rumah sakit ini merupakan hasil dari penemuan teknik mereka yang canggih. Pada mulanya mereka mengembangkan pembocoran sperma tunggal di cairan folliculi di wilayah Cina Timur, yang berhasil membuat 401 perempuan tidak subur bisa hamil.

Rumah sakit ini menggunakan transplantasi embrio beku yang dihidupkan guna melindungi embrio yang tidak diinginkan pasien perempuan untuk penggunaan di masa yang akan datang. Dengan demikian bisa menghemat biaya.

Untuk merawat aspermia atau kekurangan sperma, rumah sakit ini telah menciptakan aspirasi sperma dari testikel, dan berkat teknik ini 64 lelaki yang kekurangan sperma berhasil membuahi pasangannya dan melahirkan anak mereka sendiri.

Sekarang ini rumah sakit tersebut sedang mengembangkan suatu teknologi bayi tabung generasi ketiga guna meningkatkan keunggulan mereka di bidang ini di Cina. Pasangan di Indonesia yang merasa sudah lama tidak memiliki anak, mungkin bisa mencoba teknologi baru ini di Cina. Jadi bukan hanya ilmu yang bisa didapat di sini, anak pun kalau mau bisa dibuat di negeri ini.

Terimakasih Telah Baca Postingan Dulu Tuntut Ilmu, Sekarang Carilah Anak Sampai Ke Negeri China Silahkan Dicoba, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Foto Dj Miss Gem Paling Hot Dan Seksi, Disjoki Yang Lagi Trending Saat ini Laladila.com Portal Informasi Digital 1src.com gratis mp3, unik, fakta biografi tato model artis Visite HTTP://WWW.WAHOK.COM
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Dulu Tuntut Ilmu, Sekarang Carilah Anak Sampai Ke Negeri Cina Silahkan Dicoba, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id