Rahasia Cara Paling Mudah Membuat Mata Menjadi Lebih Indah Dan Cantik Mempesona

Posting Oleh , Pada
Rahasia Cara Paling Mudah Membuat Mata Menjadi Lebih Indah Dan Cantik Mempesona
wahok-foto gambar perempuan denganmata sayu pakai pierching bibir

Setiap insan manusia, ntah dia wanita maupun pria, ingin sekali matanya terlihat indah, terlebih bagi mereka para artis terkenal dengan dandan makeup serba mewah dan selalu mata menjadi pilihan utamanya agar selalu terlihat menarik, ada benarnya kalau mata indah Tidak semua orang memiliki bentuk mata dan jarak antara dua mata yang ideal. Tapi, selalu ada jalan untuk membuat penampilan Anda dihiasi mata yang manis dan ideal, memikat dan cantik. Tentu, sepanjang Anda mau mempelajari dan penerapkan beberapa kiat berikut ini.

Mata Kecil
Jangan menggunakan eyeliner di sekeliling lipatan mata! hal ini justru akan membentuk mata semakin kecil. Jika Anda ingin menggunakan eyeliner, gunaka di seluruh garis lipatan mata atas untuk lipatan mata bagian bawah, mulailah menggariskan tersebut dari bagian tengah lipatan mata bawah ke sudut luar mata. Garis antara lipatan mata atas dan bawah jangan dibuat menyatu, cukup dibuat berdekatan saja untuk menghindari kesan garis tersebut menutup mata, gunakan eyeshadow warna muda, mulai dari lipatan sampai ke seluruh kelopak bagian kelopak.

Juga jangan lupa untuk melentikkan serta menggunakan maskara di bulu mata. Bulu mata yang rapi dan lentik akan membuat mata lebih terbuka. Gunakan pensil warna putih di bagian lipatan dalam mata bagian bawah. Warna putih ini akan semakin melebarkan tampilan mata.

Mata bundar
Mata yang terlalu bulat dan besar akan membuat Anda tampak melotot. Fokuskan rias mata di bagian sudut luar untuk lebih memanjangkan bentuk mata tersebut. Gunakan eyeliner di lipatan mata atas dan bawah (gariskan dari bagian tengah lipatan ke sudut luar) Dan pertemukan sudut-sudut garis eyeliner atas dan bawah tersebut. Jangan lupa untuk melembutkan tampilan eyeliner dengan menggunakan catton buds. Sesudahnya gunakan maskara di bulu mata atas dan bawah. Untuk bulu mata atas, gunakan sebanyak dua kali, terutama di bagian sudut luar.

Mata berjarak lebar
Jarak yang terlalu lebar antara mata kanan dan kiri menyebabkan mata tampak jauh. Solusinya, fokuskan riasan mata pada jarak di antara kedua mata itu, sehingga jarak yang lebar tampak menyempit. Gunakan eyeshadow di seluruh kelopak mata dengan warna netral. Kemudian gunakan warna yang sedikit lebih tua dari warna netral di setengah bagian kelopak. Konsentrasikan dari setengah bagian kelopak mata, kemudian dibaurkan keluar ke arah hidung. Jangan lupa gunakana maskara. Fokuskan dibulu mata dekat hidung untuk mempersempit jarak yang lebar.

Cara yang lain adalah dengan menggunakan blus on yang dibubuhkan melintas batang hidung, antara mata kiri dan kanan. Gunakan untuk memfokuskan perhatian pada bagian tengah wajah sehingga mengalihkan perhatian dari jarak kedua mata itu.

Mata terlalu berdekatan
Untuk mata yang terlalu berdekatan, Anda harus menggunakan warna-warna muda di area sudut dalam mata (sudut mata dekat batang hidung) untuk memberikan kesan adanya jarak yang lebih lebar. Gulirkan perlahan dengan cotton bud hingga tampak halus.

Gunakan eyeshadow warna netral di seluruh kelopak mata dan gunakan warna yang sedikit lebih gelap dibagian lipatan mata, disudut luar mata (sejajar dengan telinga) Anda bisa menggunakan eyeliner, bentuknya cat's eyes (mata kucing) yang meruncing dan sedikit menarik di sudu luar untuk memfokuskan pandangan orang ke bagian sudut luar mata.

Sudut mata turun
Sudut-sudut mata yang turun akan membuat Anda terlihat lelah, bahkan sedih. Gunakan eyeshadow disudut luar mata (sejajar dengan telinga) dan naikkan ujungnya untuk membuat bentuk cat's eyes sehingga sudut mata yang turun tersebut tampak terangkat. Untuk lebih memusatkan pada perhatian pada bagian atas mata, gunakan highlighter di tulang alis. Tidak dianjurkan untuk menggunakan eyeliner di sepanjang lipatan mata karena itu akan menegaskan bentuk yang menurun tersebut. Untuk penggunaan maskara, sebaiknya gunakan bulu mata di sudut dalam (dekat batang hidung) untuk mengalihkan perhatian dari sudut luar mata yang menurun. Untuk lebih mengesankan menaikkan, gunakan sedikit warna kilau (misalnya warna perak) di sudut-sudut dalam mata.

Kelopak mata kecil
Kelopak mata yang kecil umumnya hampir tidak tampak ketika mata dalam keadaan terbuka. Untuk mengatasinya, gunakan scotch-tape (isolotip) Kgusus untuk rias mata guna untuk menegaskan bentuk kelopak sekaligus memberi kesan kelopak yang lebih besar. Kemudian gunakan eyeshadow warna muda seputar kelopak dan bawah alis. Di tulang alis gunakan highlighter untuk menegaskan bentuk bagian atas mata.

Gunakan eyeliner sama dengan cara penggunaan pada bentuk mata kecil, yaitu disekeliling lipatan atas dan mulai dari bagian tengah pada lipatan bawah. Jangan satukan kedua garis tersebut di sudut mata, cukup dibuat berdekatan saja. Ingatlah untuk melembutkan tampilan garis eyeliner dibagian lipatan bawah mata tersebut.

Terimakasih Telah Baca Postingan Rahasia Cara Paling Mudah Membuat Mata Menjadi Lebih Indah Dan Cantik Mempesona, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Filosofi Karakter Warna Lipstik Wanita, inilah Prediksi Lihat Berdasarkan Kepribadian Anda gratis mp3, unik, fakta biografi tato model artis Visite HTTP://WWW.WAHOK.COM
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Rahasia Cara Paling Mudah Membuat Mata Menjadi Lebih Indah Dan Cantik Mempesona, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id