5 Cara Merawat Sweater Dengan Mudah Agar Tahan Lama Tidak Cepat Rusak

Posting Oleh , Pada
5 Cara Merawat Sweater Dengan Mudah Agar Tahan Lama Tidak Cepat Rusak
wahok-foto model cantik dengan sweater baju lengan panjang via hebbe.co

Di cuaca yang tidak menentu seperti ini, kita harus selalu siap untuk membawa sweater jika sewaktu-waktu hujan dan udara menjadi semakin dingin. Sweater membutuhkan perawatan khusus dan biasanya memerlukan biaya yang tidak sedikit, jadi kamu memang harus melakukan sedikit effort untuk membuatnya tahan lama. Sweater berbahan serat, baik alami maupun buatan manusia, perlu perhatian khusus untuk menjamin bahwa sweater kamu selalu terlihat super rapi dengan melakukan langkah seperti berikut ini.


Baca Juga:
1.Lipat
Jangan pernah menggantung sweater karena menggantungnya akan membuat sweater menjadi lebih besar, atau bisa juga menjadi cacat.

2.Menjahit
Jika suatu saat sweater kamu robek, jahit segera bagian yang robek tersebut. Jika kamu tidak bisa melakukannya sendiri, kamu bisa membawanya ke tukang jahit.

3.Embrace modern technology
Jika kamu memiliki mesin cuci modern yang biasanya ada putaran untuk bahan wol atau hand-wash, berarti tidak masalah jika kamu ingin mencuci sweater katun atau wol atau kasmir rajutan yang tidak memiliki border atau manik-manik dengan mesin cuci tersebut. Agitator atau pemutar dalam mesin cuci tersebut hampir sama lembutnya seperti mencuci dengan tangan. Sebelumnya cuci kerah dan bagian ketiak dengan larutan noda berbasis enzim, kemudian pastikan untuk menggunakan pembersih yang bebas sulfat di dalam mesin cuci.

4.Hindari menggunakan kapur barus
Hindari menggunakan kapur barus dan bahan kimia beracun lainnya untuk mencuci sweater. Gunakan bola cedar atau cari sachet herbal yang dibuat untuk mengusir ngengat.

5.Menjahit benang yang keluar
Untuk menyingkirkan benang-benang kecil yang sering keluar di bagian luar sweater, kamu meletakkan jarum pada bagian dasar dari benang yang keluar tersebut. Kemudian masukkan jarum dengan benang yang keluar tersebut. Tarik jarum melewati pakaian, dan benang yang keluar tersebut akan hilang. Jika sweater wol kamu terbuat dari wol atau benang katun, ambil jarum rajut berkait dan tusukkan melalui sweater.

Terimakasih Telah Baca Postingan 5 Cara Merawat Sweater Dengan Mudah Agar Tahan Lama Tidak Cepat Rusak, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Dulu Tuntut Ilmu, Sekarang Carilah Anak Sampai Ke Negeri Cina
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan 5 Cara Merawat Sweater Dengan Mudah Agar Tahan Lama Tidak Cepat Rusak, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id