Apa Sih Androgenetic Alopecia itu ? Bisa Membuat Kebotakan Rambut Para Wanita dan Pria

Posting Oleh , Pada
Apa Sih Androgenetic Alopecia itu ? Bisa Membuat Kebotakan Rambut Para Wanita dan Pria
WAHOK-SKETSA GAMBAR WANITA BERCERMIN

Kebotakan atau dikenal dalam dunia medis sebagai alopecia, menyerang jutaan orang diseluruh penjuru dunia. Tidak hanya di negara maju seperti Amerika namun juga negara berkembang seperti Indonesia dan Fillipina, Myanmar, Venezuela, Thailand Dan Malaysia. Kebotakan rambut yang secara umum menyerang para wanita dan pria adalah Androgenetic Alopecia.

Hampir 50% kasus kebotakan yang terjadi adalah kebotakan androgenetic. Androgenetic Alopecia bila menyerang wanita maka akan berakibat penipisan rambut. Dan bila menyerang pria maka akan mengakibatkan kebotakan.

Mengapa disebut kebotakan tapal kuda, tentu Anda ingin tahu jawabannya. Ibarat tapal kuda, maka rambut yang rontok hingga botak adalah yang berada dibagian pelipis dan ubun-ubun. Sedangkan rambut pada bagian samping dan belakang kepala tetap tumbuh dan hanya sedikit sekali yang rontok.

Lihat Juga:
Apa Sih Androgenetic Alopecia itu ? Bisa Membuat Kebotakan Rambut Para Wanita dan Pria
Alopecia Penipisan rambut paling sering kita lihat  terjadi menyebar bagian tengah dan itu bukan hanya bagi laki-laki namun ada juga perempuan.

Androgenetic Alopecia dapat menyerang sejak masa remaja dan biasanya memuncak pada usia sekitar 40. Secara umum, hasil diagnosa secara klinis Androgenetic Alopecia didiagnosa berdasar pemeriksaan klinis terhadap rambut dan pembicaraan mengenai gejala serta latar belakang.

Satu petunjuk penting bagi diagnosa Androgenetic Alopecia adalah penampilan kulit kepala yang normal. Pemeriksaan hormon dan analisa protein pada rambut umumnya tidak tepat dilakukan pada kasus seperti ini.

Jika dokter Anda mencurigai bahwa Anda memiliki kondisi medis yang melatari kerontokan, ia mungkin akan mengandalkan pengujian tiroid, zat besi atau darah keseluruhan.

Nah untuk masalah ini sebelum terjadi dan akan lebih membuat buruk penampilan anda, sebaiknya cepatlah berkonsultasi dengan dokter

Terimakasih Telah Baca Postingan Apa Sih Androgenetic Alopecia itu ? Bisa Membuat Kebotakan Rambut Para Wanita dan Pria  Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Tips Ngedate Pertama Kali Dengan Gebetan Agar Kencan Tersebut Lebih Romantis Dan Tidak Kaku Laladila.com Portal Informasi Digital 1src.com gratis mp3, unik, fakta biografi tato model artis Visite HTTP://WWW.WAHOK.COM
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Apa Sih Androgenetic Alopecia itu ? Bisa Membuat Kebotakan Rambut Para Wanita dan Pria , Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger