5 Hal Penting Bagi Wanita Dan Pria Jika Ingin Nikah Agar Rumah Tangga Tidak Sia-sia

Posting Oleh , Pada
5 Hal Penting Bagai Wanita Dan Pria Jika Ingin Membangun Rumah Tangga Agar Menikah Tidak Sia-sia
wahok-foto gambar pita romantis serta gaun baju wedding terbaru

Menikah? Siapa takut? Barangkali Anda akan mengatakan begitu. Tapi, coba tanya pada diri Anda, jujurlah, sungguhkah Anda telah siap? Ingat, jangan sampai pernikahan Anda, karena kurang persiapan, adalah pintu gerbang menuju sengsara, bukan bahagia. Karena itu, perlu uji mental sebelum melakukannya. Kami membantu Anda.

Pernikahan merupakan pintu gerbang yang akan mengantarkan Anda pada kehidupan yang sebenarnya. Ini betul. Tapi, pernikahan bukan saja akhir dari masalah, tapi sekaligus awal dari berbagai masalah. Karena itu, persiapkan diri untuk tahu dan merencanakan berbagai hal yang mungkin akan Anda hadapi usai menikah.

Lihat Juga:
5 Hal Penting Bagi Wanita Dan Pria Jika Ingin Membangun Rumah Tangga Agar Menikah Tidak Sia-sia
Berikut kiat khusus saat ingin nikah yang harus dipikirkan

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan memastikan harapan-harapan Anda pada sebuah rumahtangga. Jika terlalu tinggi, tak jarang akan berakibat kegagalan dalam hidup rumahtangga Anda nanti. Karena itu, pastikan pikiran Anda satu level dengan pasangan. Karena itu, harapan Anda ini, juga harapan dia, harus sudah Anda bahas dan komunikasikan dengan saksama dan jelas, biar tak ada keraguan lagi.

Kedua, cukup usiakah Anda? Tua atau mudanya usia memang tidak menjadi patokan. Tapi tentu ada usia pantas di mana Anda siap dikatakan matang, fisik maupun mental. Ingat, kematangan mental sangat penting bagi Anda dan pasangan. Ingat, pernikahan adalah membangun suatu "perusahaan" tanpa jenjangn karier. Karena itu, yang membuat berhasil bukan faktor prestasi, tapi saling membahu dan membantu. Egoisme harus ditinggalkan.

Ketiga, seberapa jauh Anda mengenal betul pasangan Anda? Juga keluarganya? Berapa lama Anda berpacaran dan apa saja yang terjadi dalam hubungan itu? Berapa pula konflik dan perbedaan yang ada di antara Anda berdua yang bisa diselesaikan dengan baik? Berapa banyak perbedaan lingkungan Anda dengannya, entah itu keluarga, sekolah, atau pekerjaan? Jawaban-jawaban pertanyaan tersebut sedikit banyak berbicara bahwa selama ini Anda berdua sudah saling mencocokkan diri.

Keempat, bagaimana pandangan Anda tentang lembaga perkawinan? Anda bisa mulai menulis apa positif dan negatifnya. Lebih jauh kehidupan masa kecil Anda dan kesehatan rumahtangga orangtua juga akan memberikan pengaruh yang cukup kuat.

Kelima, berapa tabungan anda? Pertimbangkan apakah Anda punya cukup uang untuk membentuk suatu perkawinan, atau paling tidak untuk memulainya.

dari 5 hal itu adalah pertanyaan yang mendasar, dan sangat penting. Jika hal-hal di atas sudah Anda jawab, dan Anda dapat teryakinkan, menikahlah. Kesiapan akanlebih baik daripada ketergesaan.

Terimakasih Telah Baca Postingan 5 Hal Penting Bagi Wanita Dan Pria Jika Ingin Nikah Agar Rumah Tangga Tidak Sia-sia, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Bagaimana Jika Gaji Istri Lebih Besar Dari Suami? 9 Hal ini Bisa Anda Lakukan Dan Pikirkan wallpaper hot model, kesehatan penyakit gratis mp3, islam, kristen, harga, unik, fakta, top10, biografi musik
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan 5 Hal Penting Bagi Wanita Dan Pria Jika Ingin Nikah Agar Rumah Tangga Tidak Sia-sia, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger