10 Cara Membuat Rambut Agar Tidak Cepat Rusak Dan Selalu Sehat Serta Contoh Model Style Potongan Rambut Pria

Posting Oleh , Pada
10 Cara Merambut Rambut Agar Tidak Cepat Rusak Dan Terlihat Kemilau Dan Subur
WAHOK-FOTO GAMBAR CEWEK RAMBUT PANJANG ALAMI

Rambut rusak bisa disebabkan oleh banyak hal. Antara lain oleh alat pengering rambut, gulung rambut elektrik, dan steamer, Alat-alat mekanis seperti sisir ataupun sikat rambut besi, zat kimia yang ada dalam kandungan pewarna, pengeriting dan pelurus rambut maupun air kolam renang, juga dapat merusak mahkota keseimbangan dan kesehatan rambut.

Gizi yang rendah juga membuat rambut menerima gizi rendah dan akhirnya kekurangan protein dan asam lemak esensial hingga menyebabkan hilangnya cahaya rambut, Mayoritas penata rambut profesional menggunakan produk pilihan. Itulah sebabnya mengapa rambut Anda terasa enak ketika Anda meninggalkan salon yang telah potongan rambut ala artis korea ataupun aktor hollywood.

Lihat Juga:
10 Cara Merambut Rambut Agar Tidak Cepat Rusak Dan Terlihat Kemilau Dan Subur
12 style model potongan rambut modern paling keren
Berikut Kiat Sukses Cara Mencegah Rambut Anda dari kerusakan, Silahkan Coba 10 Tips Dibawah
  1. Sisir anti-kusut. Didesain untuk digunakan pada rambut lembab. Mulai sisir rambut Anda yang kusut dari ujung lalu naik perlahan hingga terus sampai ke atas.
  2. Jangan pernah menyikat rambut basah atau lembab. Gunakan sisir jarang. Pada rambut kering, gunakan sikat rambut bulat dan mulai dari ujung dan terus ke atas.
  3. Gunakan shampo yang sering dijual di salon. Kebanyakan shampo merk salon memiliki pH 4,5-5,5 dan menggunakan pembersih yang lembut. Lalu pada umumnya, mereka juga lebih terkonsentrat.
  4. Gunakan conditioner dengan pelindung ultra violet. Matahari dan berjemur dapat menimbulkan kerusakan rambut. Pastikan bahwa conditioner Anda memiliki banyak pelindung sinar matahari.
  5. Hati-hati melakukan teknik pengeringan rambut, salah-salah bisa merusak rambut. Jangan mengeringkan rambut Anda sepenuhnya. Biarkan ada sedikit kelembaban tersisa pada rambut.
  6. Gunakan Jelly atau pun Styling Mouse yang membantu memperkuat rambut dan membantu Anda dalam menata gaya rambut.
  7. Gunakan Spray rambut, ini akan membantu Anda dalam mem-blowdry, mengatur, atau menggunakan besi pengeriting. Ini merupakan spray rambut yang dapat digunakan pada saat rambut kering atau lembab, sesuka Anda.
  8. Juga gunakan Finishing spray akan mempertahankan rambut atau sebagian rambut tetap pada tempatnya sepanjang hari.
  9. Bila Anda ingin mewarnai rambut Anda, gunakan pewarna rambut yang rendah atau tidak mengandung amonia.
  10. Tip terakhir. Berhati-hatilah ketika mengeriting atau mewarnai rambut di rumah. Memang Anda akan menghemat waktu dan biaya, tapi tindakan ini dapat menyebabkan Anda mengeluarkan biaya ekstra untuk minta bantuan tenaga profesional memperbaiki kerusakan yang terjadi.
Disarankan agar Anda berkonsultasi kepada Penata Rambut profesional mengenai penataan dan perawatan rambut Anda, Terimakasih Telah Baca Postingan 10 Cara Membuat Rambut Agar Tidak Cepat Rusak Dan Selalu Sehat Serta Contoh Model Style Potongan Rambut Pria, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Jenis Olahraga Singkat Menyenangkan Untuk Ibu-Ibu Muda Yang Ingin Langsing Terlihat Seksi Laladila.com Portal Informasi Digital 1src.com gratis mp3, unik, fakta biografi tato model artis Visite HTTP://WWW.WAHOK.COM
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan 10 Cara Membuat Rambut Agar Tidak Cepat Rusak Dan Selalu Sehat Serta Contoh Model Style Potongan Rambut Pria, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger