Cara Padukan Rok Dengan Stocking Agar Terlihat Lebih Seksi

Cara Padukan Rok Dengan Stocking Agar Terlihat Lebih Seksi
wahok-foto gambar perempuan pakai stocking

Tahukah anda di dunia ini banyakyang unik belum kita ketahui, seperti festival dari beberapa negara di dunia sebut saja perang air di thailand, selain itu ada juga festival tiap tahun tepatnya pada tanggal 15 Mei diadakan.

National Stockings Day, hari pakai stocking diadakan di berbagai negara seperti inggris, australia dan acara spesial ini, bukan hanya wanita saja yang pakai namun kaum pria juga ikutan, bisa anda lihat gambar dan viodenya di web facebook dan youtube.

Dunia Fashion Banyak Dipengaruhi dari Film. Coba anda lihat saja Moulin Rouge dalam film musikal yang dibintangi oleh Nicole Kidman ini tampak banyak menyajikan gaya berbusana di tahun 1900. Yang sekarang menjadi fashion hits dari film ini adalah busana seksi sang bintang, yaitu padanan stocking jala ala jaring nelayan (fishnets) dan bustier.

Anda yang gemar bereksperimen dengan mode, tentu saja dapat mengambil inspirasi berbusana dari gaya di era ini. Misalnya dengan mengenakannya dalam dua kesempatan yang berbeda.

Konsep bustier bisa Anda olah menjadi gaun pesta, sedangkan stocking jala bisa Anda kenakan untuk clubbing. Padankan dengan rok berbelahan tinggi di samping, clutch (handbag yang bentuknya panjang) dan sepatu hak tinggi model tali. Agar Anda tak salah kostum, yakinkan juga kalau tempat clubbing yang Anda datangi juga diramaikan oleh orang-orang yang fashioned.

Terimakasih Telah Baca Postingan Tips Wanita, Bagaimana Cara Memadukan Rok Dengan Stocking Agar Terlihat Lebih Seksi, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Cara Pilih Jenis, Ukuran Dan Model Celana Dalam Yang Baik Dan Benar Untuk Kesehatan