Tips Bagaimana Cara Merawat Sepatu Yang Baik Dan Benar Agar Awet Dan Tidak Cepat Rusak

Posting Oleh , Pada
Tips Bagaimana Cara Merawat Sepatu Yang Baik Dan Benar Agar Awet Dan Tidak Cepat Rusak
wahok-daftar sepatu olah raga terbaik dunia seperti nike, adidas, rebook, puma untuk sepak bola, basket, lari | cara menyemir sepatu safety agar mengkilap

Bagi sebagian wanita karir bahwa sepatu sangat penting untuk menambah penampilan, makanya tidak jarang mereka beli sepatu berbagai merek terkenal yang Penting sepatu itu bagus walaupun mahal harganya, namun  sudah tahukan kalau sepatu mahal juga akan jadi murahan kalau tidak dirawat dengan baik. olh karena itu banyak disarankan oleh desainer pembuat sepatu agar bisa merat sepatu itu dengan cara baik benar.

Sering sekali anak sekolah dasar septunya rusak, oleh karena itu Untuk menjaga sepatu agar selalu bertahan dan tidak cepat rusak sebaiknya diberitahu kepada mereka agar sepatu tersebut dirawat. seperti jangan asal dipakai dan digunakanuntuk tendang bola, karena sepatu itu tidak cocok untuk olahraga.

Lihat Juga:
Tips Bagaimana Cara Merawat Sepatu Yang Baik Dan Benar Agar Awet Dan Tidak Cepat Rusak
Berikut ini tips dan kiat sksu cara merawat sepatu agar tetap bagus dan awet:

Bersihkan sepatu secara teratur, meskipun tidak dipergunakan. Untuk sepatu dari kulit mengkilat, harus dibersihkan dengan kain lunak seperti bahan flanel. Sedangkan sepatu kulit biasa, bisa dibersihkan dengan sikat khusus sepatu. Kalau sepatu Anda terkena becek, juga harus cepat dibersihkan sebelum mengering.

Kotoran yang menempel terlalu lama akan menyulitkan pembersihannya. Untuk sepatu sport, bisa dibersihkan dengan menggunakan sikat gigi bekas. Teksturnya yang kuat, memudahkan Anda membersihkannya.

Kalau Anda berniat membersihkannya secara total, maksudnya membasahinya dengan air, setelah itu sebaiknya sepatu jangan dijemur di bawah terik matahari langsung. Dikhawatirkan, panas menyengat akan membuat kulit sepatu cepat berubah warna.

Penyemiran merupakan tahap selanjutnya. Bisa menggunakan semir padat atau cair. Penggunaan semir padat memang lebih mudah, tapi sayang sepatu tidak langsung terlihat mengkilat. Jadi Anda mesti mengelapnya lagi dengan kain lunak.

Setelah dibersihkan dan disemir, sepatu yang biasa dipakai sehari-hari, sebaiknya disimpan di rak. Sedangkan sepatu yang jarang dipakai, hendaknya disimpan dalam kotak atau plastik putih bening berukuran besar yang bisa dibeli di toko plastik. Jika diletakkan di rak, sepatu akan kembali kotor oleh debu rumah. Aturan ini juga berlaku untuk sepatu sport.

Terimakasih Telah Baca Postingan Tips Bagaimana Cara Merawat Sepatu Yang Baik Dan Benar Agar Awet Dan Tidak Cepat Rusak, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik Flakka, Asal Usul, Fakta jokowi, Sejarah ahok who www.wahwok.com Lunch Special Chinese Food Firestone Wah Wok zomato.com Foto Gambar Tato Keren Artis
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Tips Bagaimana Cara Merawat Sepatu Yang Baik Dan Benar Agar Awet Dan Tidak Cepat Rusak, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id