Misteri Ikan Hias Arwana Garis Naga Ikan Legenda Dimata Orang China Yang Mulai Punah

Posting Oleh , Pada
Misteri Ikan Hias Arwana Garis Naga Ikan Legenda Yang Mulai Punah
wahok-Foto gambar ikan arwana warga malaysia yang sudah mati di akuarium

Arwana sudah tidak asing lagi para penggemar ikan hias di Indonesia. Keindahan tubuh ikan Arwana serta berbagai cerita yang berhubungan dengan kepercayaan sebagian masyarakat terhadap ikan tersebut semakin membuat ikan ini dikagumi oleh banyak orang, Keindahan serta kepercayaan terhadap ikan Arwana tidak jarang menyebabkan para penggemar rela untuk mengeluarkan uang berjuta-juta rupiah dari kocek mereka.

Bagi para pemula, mereka mungkin tidak terlalu mempersoalkan suatu keunikan yang sering kali amat dipersoalkan oleh para pemain senior. Keunikan yang sering kali dijadikan bahan pembicaraan oleh para penggemar senior yaitu Arwana Garis Naga.

Keunikan Arwana Garis Naga ini memang tidak dapat diamati secara sepintas akan tetapi memerlukan pengamatan yang cukup teliti pada bagian punggung ikan Arwana. Sisik pada bagian punggung Arwana garis naga membentuk suatu garis lurus. Jadi sisik yang dimulai dari pangkal kepala sampai sisk yang berada di dekat sirip ekor bagian atas membentuk suatu garis lurus yang tidak terpecah terdiri dari beberapa sisik.

Pada ikan Arwana biasa, sisik terpecah pada bagian tengah punggung. Pada Arwana garis naga, sisik yang berada pada bagian tengah punggung hanya ada satu sisk seperti yang terjadi pada sisik yang dimulai dari pangkal kepala sampai sirip ekor bagian atas. Keberadaan Arwana garis naga ini sendiri cukup langka atau jarang. Dalam ratusan ekor ikan , mungkin hanya ditemukan beberapa ikan yang sisik punggungnya membentuk garus naga.

Lihat Juga:
Misteri Ikan Hias Arwana Garis Naga Ikan Legenda Dimata Orang China Yang Mulai Punah
foto tato ikan arwana dilengan tangan seorang pria motif tribal
Terdapat berbagai macam cerita maupun pendapat tentang adanya sebutan Arwana Garis Naga yang dalam bahasa Mandarin-nya di sebut Ie Tiaw Lung (Seekor Naga). Menurut suatu sumber sebutan Arwana garis naga dimulai oleh orang Taiwan. Mereka umumnya fanatik untuk memelihara Arwana garis naga karena sisik yang membentuk suatu garis lurus pada punggung Arwana diartikan sebagai rezeki yang tidak terputus sepanjang jalan.

Adanya pengartian bahwa Arwana garis naga membawa rezeki yang tidak ada habisnya sepanjang jalan, membuat ikan ini semakin banyak diburu oleh para penggemar yang percaya akan pendapat tersebut. Para pelaku bisnis pun banyak yang berlomba-lomba untuk memiliki Arwana garis naga karena diyakini dapat membawa rezeki atau berkah pada kemajuan usaha mereka.

Dapat dibayangkan, kelangkaan Arwana garis naga dibandingkan dengan permintaan yang demikian besar membuat harganya menjadi meroket. Seekor Arwana garis naga harganya bisa mencapai dua kali lipat dari Arwana biasa. Meski harganya sangat tinggi, akan tetapi, peminatnya tetap banyak dan sepertinya tidak pernay surut.
Misteri Ikan Hias Arwana Garis Naga Ikan Legenda Dimata Orang China Yang Mulai Punah
gambar ikan arwana hitam putih untuk diwarnai untuk anak paud dan TK
Menurut informasi yang diberikan oleh beberapa penjual ikan Arwana di Jakarta baru-baru ini, menjual Arwana garis amat mudah karena banyak dicari orang dan biasanya para pembeli pun tidak terlalu mempersoalkan tingginya harga mengingat langkanya keberadaan Arwana garis naga. Bahkan para pedagang berpendapat bahwa Arwana garis naga lebih cepat laku dari Arwana biasa.

Di luar kepercayaan yang ada serta harga yang amat tinggi pada Arwana garis naga, para penggemar bisa menilainya sendiri apakah wajar membayar harga Arwana garis naga sampai dua kali lipat dari harga Arwana biasa hanya untuk suatu keistimewaan yang tidak terlihat atau bahkan mungking tidak diketahui sama sekali oleh orang awam. Semua kembali pada kepercayaan para penggemar serta kerelaan para penggemar untuk mengeluarkan uang demi untuk kepuasan batinnya.

Terimakasih Telah Baca Postingan Misteri Ikan Hias Arwana Garis Naga Ikan Legenda Dimata Orang China Yang Mulai Punah, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Cara Merawat Ikan Arwana Dalam Akuarium Yang Baik Dan Benar Untuk Pemula Flakka, Flakka,Arti Kata, Denifisi, Asal Usul, Fakta, Sejarah, Foto, Gambar, Video, Daftar, Harga, Penemu Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Misteri Ikan Hias Arwana Garis Naga Ikan Legenda Dimata Orang China Yang Mulai Punah, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id