Mau Warnai Rambut, Coba Lihat 4 Jenis Pilihan Terbaik Mewarnai Mahkota Anda

Posting Oleh , Pada
wahok-bagaimana cara warnai rambut tanpa bleaching untukwanita | tips mudah mewarnai rambut sendiri dirumah

Banyak cara mengekspresikan diri. Diantaranya, meng-create mahkota alias rambut. Beberapa tahun terakhir, ada kecenderungan orang merubah penampilan lewat warna rambut. Rambut blonde, cokelat, merah, hijau hingga ungu, disuka tua muda, Sebelum tahun 1700 SM, perempuan Perancis menggunakan bubuk warna untuk mendapatkan rambut warna biru, pink dan putih yang kemudian jadi cikal bakal rambut punk rock. Berpenampilan baru lewat warna, ternyata dirasa cukup mujarab hingga banyak orang yang melakukannya sampai sekarang.

Pewarnaan bisa dilakukan di salon dan di rumah. Kalau di salon, Anda bisa menanyakan merek, warna serta kelebihan dan kekurangan pewarna rambut tersebut. Sementara di rumah, Anda tidak bisa mendapatkannya. Tapi tak perlu khawatir karena ada beberapa pedoman pemilihan cat rambut yang bisa Anda kaji, sebelum memutuskan untuk melakukannya. Jangan sampai menyesal di kemudian hari.


Lihat Juga:

Highlighting
Highlights biasanya bersifat permanen dan menonjolkan teksture warna rambut Anda. Dalam pengerjaannya, Anda harus ekstra sabar karena prosesnya memakan waktu lama. Kehati-hatian sangat diperlukan ketika 'mengeluarkan' rambut dari lubang 'cetakan'.

Semakin banyak rambut yang bisa diambil, semakin bagus pula hasil yang diperoleh. Tapi ada juga highlight yang tidak permanen dan pewarnaannya cukup menggunakan sikat gigi. Lumayan, kalau mau tampil beda beberapa hari.

Semi permanent color
Warnanya akan hilang setelah 6-12 kali keramas. Dan Anda juga tak perlu khawatir pewarnaan ini akan merusak akar rambut. Pewarna rambut semi permanen tak mengandung ammonia atau peroxide, hingga tidak mengkilapkan rambut.

Demi permanent color
Produk ini lebih awet ketimbang semi permanen, mampu bertahan sekitar 24-26 kali keramas serta tidak menggunakan ammonia. Tapi dengan penggunaan sedikit peroxide, memungkinkan Anda melakukan perubahan warna di rambut.

Permanent color
Cat rambut permanen menggunakan ammonia dan peroxide lapisan luar rambut yang membuat warnanya awet. Tapi jika Anda tidak suka pada hasilnya, biarkan tunggu hingga rambut tumbuh dan tinggal mengguntingnya.

Terimakasih Telah Baca Postingan Mau Warnai Rambut, Coba Lihat 4 Jenis Pilihan Terbaik Mewarnai Mahkota Anda, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Foto Paling Hot Sendy Mamahit, Model Panas Asal Indonesia Flakka, Arti Kata, Denifisi, Asal Usul, Fakta, Sejarah, Foto, Gambar, Video, Daftar, Harga, Penemu Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Mau Warnai Rambut, Coba Lihat 4 Jenis Pilihan Terbaik Mewarnai Mahkota Anda, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id