Foto Viral: Senjata API import Masuk Bandara Soekarno Hatta Tengah Malam, Apakah ini Yang Dimaksud Jenderal Gatot Nurmantyo ?

Posting Oleh , Pada
Foto Viral: Senjata API import Masuk Bandara Soekarno Hatta Tengah Malam, Apakah ini Yang Dimaksud Jendral Gatot Nurmanto ?
wahok-Biodata profil PT. Mustika Duta Serta Map Lokasi

Sosial media hari ini, Sabtu (30/9/2017) netizen facebook, twitter dihebohkan dengan sebuah berita ada senjata api impor tiba di bandara soeta dan kabar ini lebih heboh dari nonton bareng G 30 s/ PKI ( partai komunis Indonesia ) dan media nasional benar-benar dibuat heboh, apalagi setelah pernyataan palingma TNI Jenderal Gatot Nurmantyo isu adanya 5.000 ( lima ribu ) senjata yang diimport dan dipakai oleh instansi tertentu, Kabar yang sudah heboh seperti ini apakah perlu dijelaskan kembali informasi yang seperti disampaikan Jendral GN itu apakah asal asalan belaka?

Berita ini pertama sekali diangkat dari halaman fans page facebook "Suara Mayoritas" atas nama Firdaus Wiriadinata, diunggah foto dan tulisan yang isinya seperti berikut ini:

Yth. Komandan
Ijin melaporkan,

Perihal : Impor Senjata Api dan Amunisi yang Di Impor oleh PT. Mustika Duta Mas dan akan Distribusikan Ke Korps Brimob Polri.

I. Fakta-Fakta
Pada hari Jum'at tanggal 29 September 2017 Pukul 23.30 WIB bertempat di Gudang UNEX Area Kargo Bandara Soekarno Hatta Telah tiba impor senjata Api dan Amunisi yang diimpor oleh PT. Mustika Duta Mas yang akan didistribusikan ke Korps Brimob Polri dengan menggunakan Pesawat Charter model Antonov AN-12 TB dengan Maskapai Ukraine Air Alliance UKL-4024, Dapat dilaporkan sbb :

a. Pesawat charter model Antonov An-12 TB dengan maskapai Ukraine Air Alliance UKL 4024 dengan data pengirim ; Arsenal JSCO 100 Rozova Dolina STR, 6100 Kazanlak Bulgaria, dengan alamat penerima ; Bendahara Pengeluaran Korps Brimob Polri Kesatriaan Amji Antak Kelapa dua Cimanggis, Indonesia. Pesawat tersebut memuat senjata api dan amunisi yang diimpor oleh PT. Mustika Duta Mas untuk didistribusikan ke Korps Brimob Polri.

b. Adapun urutan kegiatan antara lain:

1. Pkl 23.30 WIB Pesawat Landing di Bandara Soekarno Hatta,
2. Pkl 23.45 WIB Unloading barang mulai
3. Pkl 01.25 WIB Unloading barang selesai, barang digeser ke Kargo Unex.

c. Adapun data barang sbb ;

1. Arsenal Stand Alone Grenade Launcher (SAGL) Kal 40 x 46mm sebanyak 280 pucuk. Dikemas dalam 28 box (10 pucuk/box), dengan berat total 2.212 kg.
2. Amunition Castior 40mm, 40x 46mm round RLV-HEFJ with high explosive fragmentation Jump Grenade, dikemas dalam 70 box (84 butir/box) dan 1 box (52 butir), total 5.932 butir (71 box) dengan berat 2.829 kg.

d. Hingga saat ini rekomendasi Kabais TNI terkait ijin masuk impor barang tersebut belum diterbitkan, meskipun sudah diajukan berdasarkan Surat Dankorps Brimob Polri kepada Kabais TNI Nomor B/2122/IX/2017 tanggal 19 September 2017.

e. Pihak Korps Brimob Polri tidak akan mengambil barang tersebut sebelum terbit rekomendasi dari Bais TNI dan Proses Kepabeanan selesai, dan saat ini barang diendapkan di Gudang UNEX Area kargo Bandara Soekarno Hatta menunggu rekomendasi dari Bais TNI.

II. Catatan : Selama kegiatan berjalan tertib dan aman, perkembangan situasi akan dilaporkan pada kesempatan pertama.

Demikian, Terimakasih.

Foto Viral: Senjata API import Masuk Bandara Soekarno Hatta Tengah Malam, Apakah ini Yang Dimaksud Jenderal Gatot Nurmantyo ?
Lihat Juga:
Jika ditelusuri MUSTIKA DUTA MAS alamat Gd. Graha Mobilkom Lt.3 Jl. Raden Saleh Raya No.53 - Jakarta Pusat (Kota) - DKI Jakarta, seperti dari halaman https://lpse.polri.go.id/eproc/lelang adalah Pernah menjadi Pemenang Lelang Pengadaan peralatan pengolah data sidik jari inafisi pada tahun 2012 silam

Untuk memastikan berita yang sudah heboh dan gegerkan warga net tentu adanya konfirmasi dari aparat yang berwenang, nomor kode bill of loading barang juga harus diketahui jangan nanti foto gambar tidak benar atau hoax, tulis seorang netizen perihal berita diatas.

Terimakasih Telah Baca Postingan Foto Viral: Senjata API import Masuk Bandara Soekarno Hatta Tengah Malam, Apakah ini Yang Dimaksud Jenderal Gatot Nurmantyo ?, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik wallpaper hot model, Kepala Bea Cukai Bandara Soetta, Erwin Situmorang gratis mp3, islam, kristen, harga, unik, fakta, top10, biografi musik
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Foto Viral: Senjata API import Masuk Bandara Soekarno Hatta Tengah Malam, Apakah ini Yang Dimaksud Jenderal Gatot Nurmantyo ?, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id